Toyota Astra Motor Indonesia

Toyota menghadirkan produk-produk terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan setianya. Salah satu produk tersebut yaitu All New Calya yang menjadi kejutan baru sebagai mobil terlaris di Indonesia versi Gaikindo dengan mencatat penjualan hampir mencapai 113 ribu unit sepanjang Januari - November 2016.

Menyambut ulang tahun ke-56, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta memberi kesempatan bagi pelanggan setia untuk membawa pulang All New Calya dengan mengadakan program spesial bertajuk “56 Tahun Nasmoco Berbagi Hadiah”.

Program tersebut menghadirkan berbagai promo menarik, yaitu setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) di bulan Maret dan April 2017, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize All New Sienta, All New Calya, 5 Yamaha N-MAX, 6 Iphone7, 56 Sepeda MTB, 56 LED TV 50 inch dan 56 Samsung Galaxy S7 Edge yang akan diundi pada bulan Mei 2017.

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian mobil Toyota melalui 21 diler Nasmoco di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, program Fantastik Nasmoco merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Nasmoco yang rutin digelar dalam menyambut ulang tahun perusahaan yang diperingati setiap tanggal 15 April.

“Di usianya yang ke-56 tahun, Nasmoco Group ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang telah menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco di 21 diler ,” jelas Fatrijanto.

Melalui semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan. Melalui jaringan 21 diler dan 16 outlet SSP (Sales and Service Point), Nasmoco tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga ketersediaan suku cadang (spare part).

Untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco juga membuka Bengkel 24 jam di beberapa kota, serta menyediakan layanan darurat berupa 21 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun.

related articles

[VR] Going Tough with Hilux
Automotive [VR] Going Tough with Hilux 31 May 2017

Going Tough with Hilux VR Video

Service Toyota Anda Secara Berkala
Automotive Service Toyota Anda Secara Berkala 20 February 2017

Kapan waktu yang tepat untuk servis mobil Anda?   Yukk.. service Toyota Anda…

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools