Toyota Astra Motor Indonesia

Tahun ini, aktor Donny Alamsyah akan kembali ke layar lebar lewat film bertajuk Night Bus. Donny Alamsyah mengaku sudah tertarik sejak pertama kali ditawari bermain dalam film yang diproduseri oleh Darius Sinatrya ini.

"Pas awal dikasih draft skenario aku masih anggap belum oke. Tetapi pas dikasih skenario finalnya aku langsung terima tawarannya. Karena ceritanya keren banget," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta pada Kamis (23/2/2017).

Donny Alamsyah adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta, 7 Desember 1978. Ia mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar 9 Naga pada tahun 2006. Setelah itu ia kembali muncul dalam rentetan film-film action yang mengharuskan ia untuk berlaga, seperti Merah Putih, Merantau, Darah Garuda dan yang terbaru, The Raid. Ia juga membintangi beberapa video musik dari Ungu, Ari Lasso, Andra & The Backbone dan masih banyak lainnya. Ia dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2008 untuk perannya sebagai Bari (seorang penulis), dalam film Fiksi, namun kalah dari Vino G. Bastian (Radit dan Jani).

Donny Alamsyah bekerja sebagai Graphic Designer For Web sebelum ia terkenal sebagai aktor. Ia menikah dengan Putri Anggraini ditahun 2009 dan dianugrahi seorang anak. Karena totalitas dan konsistensinya didunia akting ia disebut sebagai pemain film papan atas karena membintangi belasan film yang berkualitas.

Awal kemunculan Donny Alamsyah di dunia akting adalah dalam film layar lebar arahan Riri Riza berjudul GIE. Saat mengantar temannya untuk casting, justru ia terpilih walaupun sebagai figuran. Dari sinilah, aktingnya mencuri perhatian penonton dan sutradara lain.

Pemain film Merah Putih ini mengungkapkan selama syuting banyak sekali pengalaman baru yang dirasakannya ketika melakukan syuting FILM NIGHT BUS

"Ini pertama kali syuting malem-malem dan syutingnya harus selalu sama-sama. Kalau di film lain kan biasanya ada pengambilan gambar sendiri-sendiri tuh, jadi aku bisa istirahat. Nah, kalau di film ini kita ambil gambar selalu sama-sama di satu bis itu," ungkap ayah satu anak ini.

Selain itu aktor yang mulai dikenal sejak bermain di film 9 Naga ini, mengaku harus menahan rasa kantuk selama proses syuting.

"Biasanya kalau syuting itu kan pagi sampai malem. Nah, kalau di film ini dibalik. Syutingnya dari malem sampai pagi jadi tantangan banget nahan ngantuk saat syuting," ujarnya.

Film yang diproduseri oleh Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana ini mengisahkan tentang sekelompok warga sipil yang naik bus malam menuju Sampar. Sebuah daerah konflik yang kaya akan sumber daya alam. Daerah ini dijaga oleh tentara pemerintah yang berjuang melawan milisi pemberontak.

Film NIGHT BUS sendiri menjadi debut pertama kali bagi Darius Sinathrya sebagai seorang Producer. Night Bus sendiri bukanlah film – film Holywood, walaupun memakai judul bahasa Inggris,  tetapi ini adalah film nasional yang bergenre drama, thriller dan action, diproduksi oleh Nightbus Pictures.

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi, sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Rahabi Mandra. Selain Teuku Rifnu Wikana dan Darius Sinathrya, film ini juga menampilkan pemain – pemain beken lain nya diantara lain adalah Toro Margens, Tyo Pakusadewo, Lukman Sardi, Tino Saroengallo. Tak sampai di situ saja kehadiran Yaya Unru, Hana Prinantina, Edward Akbar, Alex Abbad, Agus Nuramal juga menjadikan film ini lebih di nantikan oleh para penikmat film tanah air.

 

Sumber: Liputan6.com

related articles

KALLA TOYOTA HADIRKAN PRODUK DAN TEKNOLOGI TERBAIK BAGI PENGUNJUNG PAMERAN GIIAS 2017
News KALLA TOYOTA HADIRKAN PRODUK DAN TEKNOLOGI… 18 May 2017

Siaran Pers Jakarta, 10 Mei 2017 053/MARCOMM/V/17 KALLA TOYOTA HADIRKAN PRODUK DAN TEKNOLOGI…

Promo Mudik Service Berkala
News Promo Mudik Service Berkala 12 May 2017

Toyota Pre Holiday Campaign Periode : 15 Mei - 10 Juni 2017 Promo…

Ajang Motorsport Indonesia
News Ajang Motorsport Indonesia 01 May 2017

Siaran Pers 1 Mei 2017 194/MP/Ext/IV/17 Ajang Motorsport Indonesia TTI  KUASAI DUA SERI…

Ajang Otomotif Award 2017
News Ajang Otomotif Award 2017 28 April 2017

Siaran Pers Jakarta, 28 April 2017 193/MP/Ext/IV/17 Ajang Otomotif Award 2017 Sembilan Mobil…

TOYOTA LET’S GO BEYOND INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2017
News TOYOTA LET’S GO BEYOND INDONESIA INTERNATIONAL… 26 April 2017

TOYOTA LET’S GO BEYOND INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2017   27 April –…

TOYOTA LUCKY DEAL
News TOYOTA LUCKY DEAL 26 April 2017

Program spesial khusus untuk SPK selama IIMS 2017 27 April - 7 Mei 2017…

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools