Toyota Astra Motor Indonesia
Toyota Official Car Partner Asian Games 2018

TAM BEYOND SERVICE

 

TAM HADIR DENGAN 307 TITIK PELAYANANAN SERVIS SELAMA MUSIM MUDIK LEBARAN 2018 DEMI WUJUDKAN KETENANGAN, KENYAMANAN, DAN KEAMANAN PERJALANAN PELANGGAN

 

Komitmen “Beyond Service” PT Toyota-Astra Motor (TAM) kepada para pelanggan setianya kembali ditunjukkan pada program Toyota Holiday Campaign 2018.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

 

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

 

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara.

 

Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

 

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota  berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.  

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry. 

Seiring dengan peningkatan arus mudik Lebaran, Toyota mencatatkan jumlah kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota dalam beberapa tahun terakhir juga terus mengalami peningkatan.

 

Sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, sebanyak 6.258 unit kendaraan mengunjungi Posko Siaga Toyota atau tumbuh hingga 5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

 

Posko Cikampek menjadi posko yang paling banyak dikunjungi pelanggan Toyota yaitu mencapai 1.270 kendaraan atau hampir 20,2% dari total pengunjung di seluruh Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang Innova.

Tahun lalu, sebanyak 39,8% kendaraan yang masuk ke Posko Siaga Toyota adalah Avanza. Yang diikuti oleh Kijang Innova sebanyak 21,9%, sedangkan sisanya adalah berbagai jenis kendaraan Toyota lainnya seperti Rush, Fortuner, dll.

related articles

PENGECEKAN KONDISI MOBIL SEBELUM BERANGKAT MUDIK AGAR BEBAS HAMBATAN
News PENGECEKAN KONDISI MOBIL SEBELUM BERANGKAT MUDIK… 12 June 2018

Tak ada salahnya melakukan pengecekan rutin sendiri atau ke bengkel resmi…

KTCI BAKSOS
News KTCI BAKSOS 12 June 2018

“Charity Concert Ngabuburit Sambil Donasi KTCI Bogor Depok” Dalam rangka menyempurnakan…

ENAM HAL YANG WAJIB DIBAWA SELAMA LIBURAN
News ENAM HAL YANG WAJIB DIBAWA SELAMA… 12 June 2018

Masa liburan memang hal yang paling ditunggu semua orang, seperti libur…

DAFTAR POSKO SIAGA 24 JAM DAN BENGKEL SIAGA 24 JAM TOYOTA 2018
News DAFTAR POSKO SIAGA 24 JAM DAN… 12 June 2018

DAFTAR POSKO SIAGA 24 JAM DAN BENGKEL SIAGA 24 JAM TOYOTA…

POSKO SIAGA TOYOTA 24 JAM 2018
News POSKO SIAGA TOYOTA 24 JAM 2018 12 June 2018

Siap Melayani Para Pemudik Di 23 Posko Siaga Toyota Di Seluruh…

TOYOTA Photoshoot Competition Holiday Campaign 2018
News TOYOTA Photoshoot Competition Holiday Campaign 2018 06 June 2018

A. Informasi Posko TOYOTA Photoshoot Competition        Posko Toyota…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools