Toyota Astra Motor Indonesia
Toyota Official Car Partner Asian Games 2018

TAM RAIH GELAR SEBAGAI “THE HIGHEST TOP OF MIND” DAN “BRAND USED MOST OFTEN” DALAM AJANG INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan di bidang otomotif  dalam Indonesia Prestige Brand Award 2017, masing-masing  sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa TAM memberikan apresiasi yang tinggi atas penilaian positif yang diberikan pelanggan Toyota dan publik terhadap brand Toyota.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” ujar Henry, pada kesempatan terpisah menanggapi penghargaan yang diterima TAM, akhir pekan lalu.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM secara terus-menerus berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang mampu memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service TAM sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat  Let’s Go Beyond seperti All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, Toyota Calya, Yaris Heyker dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Agya, dan Vios berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

Salah satu strategi untuk mencapai posisi market leader adalah melalui pengelolaan brand di mata pelanggan. Besarnya awareness pelanggan terhadap sesuatu akan berkorelasi positif dengan seberapa besar brand tersebut memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Meningkatnya brand awareness pelanggan dan publik terhadap produk, teknologi, dan servis yang dimiliki Toyota, diyakini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan karena mereka mendapatkan Toyota Best Ownership Experience yang tentunya juga dapat turut meningkatkan penjualan.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan serupa yang pernah diterima TAM sebagai perusahaan yang berkinerja terbaik dalam hal Branding, Corporate Social Responsibility dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, maupun Indonesia Most Admired Company 2013.

related articles

Tiga Pembalap TTI Catat Prestasi Gemilang di Kejurnas Indonesia Touring Car Championship 2018
News Tiga Pembalap TTI Catat Prestasi Gemilang… 06 July 2018

Tiga pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI) sukses menorehkan prestasi di…

Peserta Naik 62 Persen, Inilah Daftar Pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest 2018
News Peserta Naik 62 Persen, Inilah Daftar… 05 July 2018

PT Toyota-Astra Motor menghelat Festival Hari Anak Toyota selama 2 hari,…

Sambut Hari Anak Nasional, Toyota Gelar Festival Hari Anak Toyota di Bandung
News Sambut Hari Anak Nasional, Toyota Gelar… 04 July 2018

PT Toyota-Astra Motor menghelat Festival Hari Anak Toyota selama 2 hari,…

TOYOTA CONNECTED
News TOYOTA CONNECTED 02 July 2018

Bisa Kasih Diskon Asuransi, Fitur Terbaru Toyota Ini Siap Jadi Asisten…

PENGECEKAN KONDISI MOBIL SEBELUM BERANGKAT MUDIK AGAR BEBAS HAMBATAN
News PENGECEKAN KONDISI MOBIL SEBELUM BERANGKAT MUDIK… 12 June 2018

Tak ada salahnya melakukan pengecekan rutin sendiri atau ke bengkel resmi…

KTCI BAKSOS
News KTCI BAKSOS 12 June 2018

“Charity Concert Ngabuburit Sambil Donasi KTCI Bogor Depok” Dalam rangka menyempurnakan…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools