Toyota Astra Motor Indonesia

TAM RAIH GELAR SEBAGAI “THE HIGHEST TOP OF MIND” DAN “BRAND USED MOST OFTEN” DALAM AJANG INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan di bidang otomotif  dalam Indonesia Prestige Brand Award 2017, masing-masing  sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa TAM memberikan apresiasi yang tinggi atas penilaian positif yang diberikan pelanggan Toyota dan publik terhadap brand Toyota.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” ujar Henry, pada kesempatan terpisah menanggapi penghargaan yang diterima TAM, akhir pekan lalu.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM secara terus-menerus berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang mampu memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service TAM sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat  Let’s Go Beyond seperti All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, Toyota Calya, Yaris Heyker dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Agya, dan Vios berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

Salah satu strategi untuk mencapai posisi market leader adalah melalui pengelolaan brand di mata pelanggan. Besarnya awareness pelanggan terhadap sesuatu akan berkorelasi positif dengan seberapa besar brand tersebut memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Meningkatnya brand awareness pelanggan dan publik terhadap produk, teknologi, dan servis yang dimiliki Toyota, diyakini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan karena mereka mendapatkan Toyota Best Ownership Experience yang tentunya juga dapat turut meningkatkan penjualan.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan serupa yang pernah diterima TAM sebagai perusahaan yang berkinerja terbaik dalam hal Branding, Corporate Social Responsibility dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, maupun Indonesia Most Admired Company 2013.

related articles

Let's Go Beyond Public Display
News Let's Go Beyond Public Display 21 August 2017

Let's Go Beyond Public Display Share and Get Free Gift!   Hai Friends,…

Toyota C-HR dan Prius Gen 4
News Toyota C-HR dan Prius Gen 4 15 August 2017

Toyota C-HR dan Prius Gen 4 Mobil Sarat Future Technology Untuk Masa Depan…

Strategi TAM untuk Makin Menyatu dengan Pelanggan di Era Digitalisasi
News Strategi TAM untuk Makin Menyatu dengan… 12 August 2017

Strategi TAM untuk Makin Menyatu dengan Pelanggan di Era Digitalisasi   Serpong—Menyiasati  iklim…

Local Development Initiative at GIIAS 2017
News Local Development Initiative at GIIAS 2017 11 August 2017

Local Development Initiative at GIIAS 2017 Semangat Lokalisasi Toyota Hadirkan Varian Baru, Special…

Toyota Hadirkan All New Voxy, New Innova, Sienta Limited, dan Avanza Limited
News Toyota Hadirkan All New Voxy, New… 11 August 2017

Jajaran MPV Kian Lengkap Toyota Hadirkan All New Voxy, New Innova,  Sienta Limited,…

Toyota Tampilkan Sejumlah Line-up Terbaru di GIIAS 2017
News Toyota Tampilkan Sejumlah Line-up Terbaru di… 10 August 2017

Endless Possibilities for a Better Future Gairahkan Pasar Otomotif Nasional Toyota Tampilkan Sejumlah…

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools