Toyota Astra Motor Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menggelar program roadshow bagi para penggemar Toyota Yaris di beberapa kota besar di Indonesia. Ajang bertajuk YARIS FUN DRIVE ini bakal menyajikan banyak acara seru dan viral, khas gaya hidup generasi millenial.

Salah satu gelaran kompetisi yang menjadi bagian dari acara YARIS FUN DRIVE adalah YARIS PHOTO HUNT. Ajang lomba foto ini memberikan kesempatan bagi para pecinta fotografi yang juga penyuka Toyota Yaris agar dapat mengeksplorasi dari segala sudut desain Toyota Yaris yang begitu menawan dan beraroma masa kini tersebut.

Sebagai bagian dari acara YARIS FUN DRIVE pertama yang digelar di East Cost Mall, Surabaya pada Sabtu – Minggu, 27 – 28 Oktober 2018, para calon peserta YARIS PHOTO HUNT tinggal menyambangi 3 restoran, yakni Domicile (13 – 19 Oktober 2018), The Goods Dinner (20 – 26 Oktober 2018), dan East Coast (27 – 28 Oktober 2018). Di ketiga spot tersebut telah disediakan sebuah Toyota Yaris 2018 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi bodi mobil dengan aplikasi cutting sticker bermotif keren dan eye-catching.

Pecinta Toyota Yaris tinggal mengabadikan mobil sporty dan dinamis tersebut dari angle yang paling dahsyat untuk selanjutnya di-upload ke akun Instagram. Namun sebelumnya, pastikan Anda sudah follow akun resmi IG @Toyotaid. Jangan lupa untuk menggunakan hastag #YarisPhotoHunt dan #YarisPhotoHuntSby untuk ajang di Surabaya, tag IG @Toyotaid dan minimal 3 akun teman Anda. Sebagai juri lomba YARIS PHOTO HUNT adalah Barry Kusuma (@barrykusuma) dan Putra Djohan (@putradjohan_aloke).

Ada banyak hadiah menarik untuk para pemenang dengan total hadiah Rp 50 juta, yang akan diumumkan di bulan Desember 2018. Untuk juara I ada hadiah Rp 20 juta, juara II  Rp 10 juta, juara III Rp 8 juta, dan 12 Juara Favorit senilai masing-masing Rp 1 juta. Khusus untuk peserta yang datang di lokasi special event dan meng-upload foto Toyota Yaris di lokasi tersebut, akan mendapatkan 5 kupon lucky draw tambahan yang dapat digunakan untuk meraih hadiah total ratusan juta rupiah.

Setelah Surabaya, kota berikutnya yang akan dikunjungi adalah kota Semarang. Di ibukota provinsi Jawa Tengah ini, Toyota Yaris yang menjadi model lomba foto akan dipajang di EastMan dan OHANA, Lotte Mart Grosir, Semarang pada 10 - 11 November 2018. Buat Anda warga Semarang yang tertarik untuk mengikuti, silakan datangi lokasi tersebut.

Sementara untuk kota Bandung dan Jakarta akan segera diberitahukan lebih lanjut. Silakan pantau akun resmi Instagram Toyota Indonesia @Toyotaid.

related articles

Executive Chief Engineer Ini Menjelaskan Sebab New Avanza dan New Veloz Tampil Begitu Menggoda
News Executive Chief Engineer Ini Menjelaskan Sebab… 14 May 2019

New Avanza dan New Veloz yang resmi diluncurkan oleh PT Toyota-Astra…

Website Resmi Toyota Indonesia Sukses Meraih Penghargaan Best Corporate Website 2019
News Website Resmi Toyota Indonesia Sukses Meraih… 13 May 2019

Website atau situs internet merupakan media komunikasi paling efektif bagi sebuah…

Usung Teknologi Hybrid, Toyota Sajikan Berbagai Konten Interaktif dan Futuristis di Museum Angkut
News Usung Teknologi Hybrid, Toyota Sajikan Berbagai… 10 May 2019

Usung Teknologi Hybrid, Toyota Sajikan Berbagai Konten Interaktif dan Futuristis di…

Inilah Deretan Mobil Toyota yang Dipajang Dalam 4 Zona di Ajang IIMS 2019
News Inilah Deretan Mobil Toyota yang Dipajang… 01 May 2019

PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu tampil all-out di ajang pameran otomotif…

PEDULI LINGKUNGAN, KOMUNITAS TEVCI TANAM 500 BIBIT MANGROVE DI LAMPUNG
News PEDULI LINGKUNGAN, KOMUNITAS TEVCI TANAM 500… 30 April 2019

Pelestarian Mangrove di Pahawang dan sosialisasi bahaya sampah plastik menjadi tema…

INNOVA COMMUNITY MEMBANGUN ALL NEW KIJANG INNOVA TERCEPAT DI INDONESIA
News INNOVA COMMUNITY MEMBANGUN ALL NEW KIJANG… 30 April 2019

Setelah beberapa bulan tidak beraksi di lintasan balap. Awal bulan April…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools