Toyota Astra Motor Indonesia

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Ajak Keluarga di Manado Nikmati Akhir Pekan dengan Gaya Hidup Sehat

Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 pada Sabtu - Minggu (12-13/10/2019) di kota Manado.

Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Manado yang dikenal dengan keragaman etnik dan budayanya.

Mereka diajak untuk menikmati akhir pekan dengan gaya hidup sehat dimana tak kurang dari 400 masyarakat Manado terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaitu Toyota Family Run.

“Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik oleh lebih dari 400 pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat kota Manado beserta anggota keluarganya,” lanjut Anton.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman. Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” ucap Anton.

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi. Resmi dimulai di kota Medan (10/8.2019) lalu, festival ini terus melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Toyota Family Run

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10/2019).

Sebanyak sekitar 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak tempuh 5 km untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, sebanyak 20 peserta Toyota Family Run terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Toyota Family Run terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Tak hanya dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, Sebangsa Festival juga menyelenggarakan kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG) yang sontak berhasil menarik minat dari pengunjung festival, khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja.

Kompetisi Goyang Poco-Poco

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival.

Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan untuk masyarakat kota Manado agar punya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Manado agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Manado atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” tegasnya.

Antusiasme positif masyarakat kota Manado dalam mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival memuncak pada saat pagelaran musik yang menampilkan DJ Olivia pada Sabtu (12/10) dan penyanyi ternama Andmesh Kamelang pada Minggu (13/10).

Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Manado ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

related articles

FESTIVAL AVANZA VELOZ SEBANGSA BALI
Community FESTIVAL AVANZA VELOZ SEBANGSA BALI 03 November 2019

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pecinta Avanza-Veloz di Pulau Dewata Festival Avanza-Veloz…

TOYOTA ECO YOUTH TRIP KE JEPANG
Community TOYOTA ECO YOUTH TRIP KE JEPANG 11 October 2019

Pemenang Best of The Best Toyota Eco Youth ke-11 Mendapatkan Hadiah…

TOYOTA MULAI PROGRAM SATRIA
Community TOYOTA MULAI PROGRAM SATRIA 06 October 2019

Toyota Mulai Program Pencarian Bakat Atlit Muda “SATRIA” dengan Adakan Workshop…

Hadiah Utama Rp 10 Juta, Ini Cara Mengikuti Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest 2020
Community Hadiah Utama Rp 10 Juta, Ini… 04 October 2019

Hadiah Utama Rp 10 Juta, Ini Cara Mengikuti Lomba Gambar Toyota…

Capturing Viral Moments With Toyota
Community Capturing Viral Moments With Toyota 17 July 2019

Setelah sukses diselenggarakan kesekian kalinya, tahun Ini Toyota Digifest kembali digelar.…

Toyota DIGIFEST 2019, Strategi Toyota dalam Merangkul Konsumen Millenial
Community Toyota DIGIFEST 2019, Strategi Toyota dalam… 17 July 2019

Generasi milenial saat ini memang jadi fenomena tersendiri. Seperti yang sudah…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools