All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_682

FESTIVAL AVANZA-VELOZ SEBANGSA BANDUNG

FESTIVAL AVANZA-VELOZ SEBANGSA BANDUNG

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Masuk Kota Bandung, 100 Avanza-Veloz Ikuti Sebangsa Fun Trip


Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10 pada Sabtu (16/11). PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung selama dua hari hingga Minggu (17/11). 


Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya, dimana lebih dari 5.000 diantaranya mengikuti rangkaian acara festival di hari pertama (16/11) sembari menikmati akhir pekan sejak pagi hari.


“Tak terasa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu. Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 diantaranya telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.


“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” lanjutnya.


100 Mobil Ikut Sebangsa Fun Trip


Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 dari 11 kota besar di Indonesia. Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu, festival yang membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz ini telah menjadi pilihan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama keluarga.


Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung. Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di  kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung.


Ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan kota Bandung untuk berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.


Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. 


Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.


Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.


Parade Band Sebangsa


Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari. 


Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Anji yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.


Untuk hari kedua, Sebangsa Festival masih terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung. Mulai dari kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance yang diikuti oleh masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. 


Dan khusus di hari penutup ini, Festival Avanza-Veloz Sebangsa akan menghadirkan pagelaran musik yang menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Tulus untuk menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.


“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bandung agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.


“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bandung, khususnya pengguna Avana dan Veloz atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” tutupnya. 


Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bandung ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. 


Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.


Back to top