Toyota Astra Motor Indonesia
Toyota Official Car Partner Asian Games 2018

Inspirasi dari Steve Jobs untuk Fokus pada Mimpimu

 

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs? Bapak pendiri Apple ini begitu menginspirasi kita untuk pantang menyerah dan memberikan yang terbaik dalam mengembangkan hal yang kita cintai. Kamu pasti ingin dong megikuti jejak beliau meraih kesuksesan di bidang yang kamu cintai. Mari kita intip beberapa kata-kata bijak dari Steve Jobs yang akan menginspirasi kamu untuk terus berkarya.

 

Ikuti Kata Hatimu

Kaum millennials pasti setuju dengan ungkapan ini. Terkadang teman atau keluarga sering menyarankan hal-hal yang meskipun baik tapi tidak sesuai dengan hati nuranimu. Kalau kamu benar-benar yakin, katakan tidak pada mereka dan dengarkan kata hatimu. Karena biar bagaimana pun juga, hatimu selalu tahu apa yang kamu inginkan.

 

Cintai Pekerjaanmu

Pekerjaan akan selalu menjadi bagian besar dari kehidupanmu. Kamu akan merasa puas ketika kamu melakukan pekerjaan yang hebat. Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa melakukan pekerjaan yang hebat? Jawabannya adalah dengan mencintai pekerjaanmu.

 

Hati-hati Memilih

Banyak orang bilang fokus berarti berkata ya pada hal yang ingin kamu utamakan. Tapi sebenarnya, fokus berarti berkata tidak pada ratusan ide bagus yang kamu temukan, dan memilih hanya satu yang terbaik.

 

Curilah Ide-ide Cemerlang

Pencurian memang kedengarannya buruk dan tidak beretika. Tapi aturan ini tidak berlaku untuk kamu yang berani mencuri ide-ide brilian yang sering kamu jumpai secara tidak sengaja dan mengkreasikannya dengan caramu sendiri. Jadikan ide yang kamu curi menjadi hasil karya pribadimu sendiri yang bisa jadi lebih brilian.

 

Tujuanmu Bukanlah untuk Mendulang Emas

Tujuan didirikannya Apple bukan untuk mencari uang sebanyak-banyaknya, melainkan untuk mendesain dan menghadirkan produk yang bagus untuk masyarakat. Produk yang bagus akan dicintai masyarakat, dan masyarakat yang mencintai produkmu akan menghasilkan uang untukmu.

 

Meraih mimpi memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Seorang Steve Jobs saja mengalami banyak cobaan dan sandungan dalam mendirikan dan mengembangkan Apple hingga sesukses sekarang. Buat kamu yang masih berusaha menggapai mimpimu, jangan patah arang ya. Dengan usaha dan kerja keras, kamu pasti bisa jadi sukses seperti Steve Jobs di bidang yang kamu cintai.

related articles

The 6th Annual Pasuruan Bromo Marathon
News The 6th Annual Pasuruan Bromo Marathon 21 September 2018

Datang dan ikuti BROMO MARATHON 22-23 September 2018 Lomba Kategori :…

Rio Dewanto tantang Kevin Hendrawan di Sienta Unlock Your Journey
News Rio Dewanto tantang Kevin Hendrawan di… 17 September 2018

  Rio Dewanto tidak hanya dikenal sebagai aktor yang macho dan…

Transformasi Menjadi Perusahaan Mobilitas, Toyota Meresmikan Kampanye Global
News Transformasi Menjadi Perusahaan Mobilitas, Toyota Meresmikan… 14 September 2018

  Toyota mengumumkan peresmian kampanya global “Start Your Impossible” sebagai bentuk…

Toyota Melakukan Minor Change Untuk Toyota Sienta
News Toyota Melakukan Minor Change Untuk Toyota… 12 September 2018

Toyota melakukan minor changes untuk Toyota Sienta di Jepang, bahkan MPV…

Dihadiri 1.500 Anggota TOC, Toyota Jamboree 2018 Berlangsung Seru dan Meningkatkan Rasa Solidaritas Antar Pemilik Mobil Toyota
News Dihadiri 1.500 Anggota TOC, Toyota Jamboree… 10 September 2018

Komunitas pecinta Toyota bersatu dalam wadah yang diberi nama Toyota Owner…

Membanggakan, Wakil Toyota Indonesia Berhasil Meraih Dua Medali di Ajang ASEAN Skill Competition 2018
News Membanggakan, Wakil Toyota Indonesia Berhasil Meraih… 07 September 2018

Tidak hanya atlet Indonesia saja yang meraih hasil gemilang di Asian…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools