Toyota Astra Motor Indonesia

KINTO ONE Sebagai Solusi Terbaru Untuk Berlangganan Mobil Toyota Dengan Mudah dan Tanpa Repot

Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, KINTO ONE, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot diluncurkan.

KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan bahwa berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot.

Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

Latar belakang ini yang membuat KINTO ONE hadir sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil.

Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Kemudahan KINTO ONE

Dengan KINTO ONE, pelanggan Toyota mendapatkan kemudahan berupa:

1. Pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi.

2. Pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website KINTO ONE dari rumah.

3. Pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan.

4. Biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

Agus menambahkan, KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi “Mobility Company".

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya.

Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya KINTO ONE bagi pelanggan Toyota.

Pesan KINTO ONE #DiRumahAja

Sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa PSBB transisi menuju new normal ini.

Pelanggan dapat melakukan seluruh proses layanan KINTO ONE #dirumahaja dan menerapkan physical distancing ketika berkendara dengan #StaySafeDriving bersama KINTO ONE.

KINTO ONE merupakan solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Untuk pertama kalinya, KINTO ONE akan dapat dinikmati oleh para pelanggan di Jabodetabek. Pelanggan hanya perlu melakukan 4 langkah mudah yaitu buat akun KINTO ONE serta isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan.

KINTO ONE berusaha memanjakan pelanggan dengan menyediakan pilihan paket berlangganan. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama KINTO ONE, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

KINTO ONE juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.

related articles

Punya 3 Pilihan Model Keren, Toyota GR Yaris Resmi Dijual di Jepang
News Punya 3 Pilihan Model Keren, Toyota… 26 June 2020

Toyota telah mengumumkan penjualan Toyota GR Yaris untuk pasar Jepang. Pre…

TOYOTA GAZOO Racing Hadir di Lomba Balap Ketahanan Virtual Le Mans 24 Jam 2020
News TOYOTA GAZOO Racing Hadir di Lomba… 26 June 2020

TOYOTA GAZOO Racing (TGR) memasuki tantangan baru ketika tim FIA World…

Toyota Indonesia Siapkan Layanan Transportasi Terkoneksi Untuk Membawa Spesimen Pasien COVID-19
News Toyota Indonesia Siapkan Layanan Transportasi Terkoneksi… 12 June 2020

Toyota Indonesia Siapkan Layanan Transportasi Terkoneksi Untuk Membawa Spesimen Pasien COVID-19 Menyadari pentingnya…

Kolaborasi Toyota dan SERA Mendukung Mobilitas Penanggulangan di Wilayah Terdampak Wabah COVID-19
News Kolaborasi Toyota dan SERA Mendukung Mobilitas… 03 June 2020

Sejalan dengan jiwa usahanya sebagai mobility company yang dalam arti luas…

Toyota Indonesia dan SERA Serahkan Donasi Mobilitas & Medis Ke Kemenkes RI Dalam Memerangi COVID-19
News Toyota Indonesia dan SERA Serahkan Donasi… 02 June 2020

Toyota Indonesia dan SERA kembali menyerahkan bantuan mobilitas dan medis untuk…

Turut Serta Memerangi COVID-19, Toyota Indonesia Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat dan Tenaga Medis
News Turut Serta Memerangi COVID-19, Toyota Indonesia… 18 May 2020

Turut Serta Memerangi COVID-19, Toyota Indonesia Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat dan…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools