All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_1552

New Hilux Meluncur di Eropa, Pakai Mesin Baru Bermodalkan Torsi 500 Nm

New Hilux Meluncur di Eropa, Pakai Mesin Baru Bermodalkan Torsi 500 Nm

Hilux terbaru resmi meluncur di benua Eropa dengan target pengguna mobil double cabin yang berkembang pesat di sana, baik untuk kebutuhan profesional maupun rekreasi.

Kendaraan tangguh ini menggabungkan desain depan baru yang begitu tangguh dan kokoh, penambahan mesin 2.800 cc bertenaga, dan peningkatan kinerja on-road dan off-road demi kenyamanan yang lebih memadai, peningkatan fitur, dan rentang model yang diperluas.

Segmen pick-up terus berkembang di Eropa. Dengan penjualan 154.000 unit di tahun 2015, penjualan pick-up diprediksi meningkat menjadi 208.000 unit di tahun 2023.

Grade baru 'Invincible' menawarkan gaya yang dipesan lebih dahulu (custom) dan fitur premium yang sesuai dengan basis pelanggan yang berorientasi pada mengisi waktu luang tanpa mengorbankan ketangguhan, ketahanan, dan kualitas Hilux yang sudah teruji.

Sejak peluncuran perdana di tahun 1968, Hilux yang tak terhentikan telah berkali-kali membuktikan ketangguhannya setelah menaklukkan Kutub Utara, gunung berapi Islandia, benua Antartika, dan meraih podium di Reli Dakar 2019.

Bermodalkan panjang 5.325 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.815 mm, Hilux D-Cab Invincible lebih pendek 5 mm dan lebih lebar 45 mm dari pendahulunya.

Dengan panjang bak antara 1.525 hingga 2.315 mm tergantung pada format kabin, daya angkut 1 ton dan kapasitas derek 3,5 ton kini telah diperluas ke semua jenis Hilux, baik Single Cab, Extra Cab and Double Cab.

Mesin Baru Torsi 500 Nm

Mesin diesel baru Hilux bervolume 2.755 cc menghasilkan tenaga 204 dk pada 3.400 rpm dan torsi 500 Nm pada putaran mesin 1.600 – 2.800 rpm. Torsi maksimum untuk versi transmisi manual adalah 420 Nm antara 1.400 – 3.400 rpm.

Unit baru dengan transmisi otomatis ini mencatat figur akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 10,7 detik, 2,1 detik lebih cepat dari unit 2.400 cc sebagai versi lebih murah.

Dapur pacu ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar common rail, variable nozzle turbocharger dan water-cooled intercooler.

Sebagai pengendali emisi gas buang disematkan fitur Diesel Oxidisation Catalyst (DOC), Diesel Particulate Filter (DPF), Selective Catalytic Reduction (SCR), dan Urea Additional Injection.

Menargetkan pelanggan profesional dan penyuka hobi, mesin ini tersedia untuk model Extra Cab dan Double Cab, disertai pilihan transmisi manual atau otomatis 6-speed yang dipadukan dengan penggerak 4 roda dan Engine Start Stop sebagai fitur standar.

Lebih Nyaman dan Tangguh

Kenyamanan berkendara Hilux telah ditingkatkan melalui improvement pada suspensi dan sistem power steering.

Suspensi yang memperoleh pengaturan di depan dan belakang menawarkan kenyamanan berkendara dan respons kemudi yang superior.

Sistem suspensi belakang yang tangguh telah direvisi untuk menggabungkan kemampuan artikulasi off-road yang diharapkan dari mobil pekerja keras yang kokoh namun tetap nyaman ala SUV.

Selain itu, kekakuan bodi ke arah samping telah ditingkatkan dengan penambahan strut brace sekaligus untuk meningkatkan respons kemudi saat menikung atau pindah jalur.

Power steering dengan variable flow control meningkatkan kenikmatan berkendara dan penghematan bahan bakar.

Sistemnya menawarkan kemudi yang lebih ringan pada kecepatan rendah untuk kemudahan manuver dan menambah bobot pada kecepatan tinggi untuk menjaga handling dan rasa percaya diri pengemudi.

img1

img2

img3

 


Back to top