New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp582.200.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp630.300.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp410.800.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp243.000.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp297.200.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_2960

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Luncurkan Berbagai Program Promo Sepanjang Kuartal Kedua 2022

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Luncurkan Berbagai Program Promo Sepanjang Kuartal Kedua 2022

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun 2022 ini berkat dukungan berbagai program.

Sampai April 2022, total penjualan sudah mencapai 108.874 unit atau naik 34,9% dibandingkan periode Januari-April 2021 sebesar 80.736 unit.

Peningkatan ini di atas rata-rata pertumbuhan penjualan otomotif nasional sehingga market share Toyota juga ikut naik dari 30,5% menjadi 31,5%.

“Berbagai program yang kami tawarkan mendapat respon positif dari pelanggan dan mampu meningkatkan kinerja penjualan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Ini tentu diharapkan memberi kontribusi pada peningkatan kinerja industri otomotif nasional dan pertumbuhan ekonomi secara nasional,” lanjutnya.

Pertumbuhan penjualan Toyota didukung oleh penerimaan positif pelanggan terhadap deretan produk Toyota, khususnya All New Veloz dan All New Avanza.

Sebagai produk baru, keduanya konsisten mencatatkan rata-rata penjualan di level 4.000 unit per bulan.

Hingga April 2022, All New Avanza telah membukukan penjualan lebih dari 17.000 dan All New Veloz lebih dari 15.000 unit.

Bahkan penjualan All New Veloz yang hadir sebagai MPV advance dan sporty di bulan April 2022 meningkat sebesar 50,7% dibandingkan bulan Maret 2022.

Dengan hadirnya All New Veloz dan All New Avanza, market share LMPV Toyota terhadap total LMPV market di periode Januari hingga April 2022 berada di level 45%, atau naik sebesar 6,7% dari level 38,3% di tahun 2021 dengan periode yang sama.

Layanan Spektakuler Toyota

Seiring dengan upaya memacu pertumbuhan pasar otomotif nasional, sepanjang kuartal II ini TAM antara lain meluncurkan program Toyota Spektakuler yang berisi berbagai tawaran menarik kepada pelanggan.

Selain mempermudah akses pelanggan melalui perluasan layanan seperti terus memperkuat layanan digital, pada kuartal II ini TAM juga memberi tambahan benefit kepada pelanggan.

Untuk pembelian All New Veloz, All New Avanza, Rush dan Raize misalnya adalah tambahan benefit seperti lain berupa uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari 10%, cicilan 0%, hingga gratis asuransi selama 2 tahun.

Bahkan khusus pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Rush, ada benefit tambahan berupa hadiah langsung atau Direct Gift senilai Rp 3 juta.

“Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi agar berlangsung lebih cepat lagi, kami perlu memberikan stimulus kepada pelanggan agar pasar otomotif bisa bergerak lebih dinamis lagi,” kata Anton.

Program Test Drive Toyota

Sepanjang kuartal II 2022 ini, TAM beserta dealer juga menggelar program Test Drive.

Selain sebagai sarana uji coba bagi pelanggan, kegiatan ini digelar agar sebelum menentukan pilihannya, para pelanggan dapat merasakan secara langsung kenyamanan dan  kecanggihan teknologi Toyota.

Untuk All New Veloz, All New Avanza dan Raize  misalya, pelanggan dapat merasakan sensasi dan kenyamanan  Toyota Safety Sense dan T Intouch yang terdapat pada mobil ini.

Bagi pelanggan yang mengikuti program Test Drive, mereka juga mendapat berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Draw yang berhadiah 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp 5 juta.

Bahkan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Raize, berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit All New Veloz, All New Avanza dan Raize.


Back to top