All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_3480

Perkuat Komitmen Dukung Program Netralitas Karbon, TAM Libatkan Peran Komunitas Toyota Owner Club

Perkuat Komitmen Dukung Program Netralitas Karbon, TAM Libatkan Peran Komunitas Toyota Owner Club

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar aktivitas Toyota Owner Club Year End Gathering 2022 dengan mengusung tema “Excitement Energy”. 

Diikuti sekitar 34 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) di wilayah Jakarta dan sekitarnya, penyelenggaraan TOC – Year End Gathering menjadi momen yang tepat bagi Toyota untuk menegaskan sekaligus mengajak seluruh anggota komunitas turut berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE.

“Selain sebagai upaya mewujudkan komitmen dan apresiasi Toyota kepada pelanggan setianya, TAM melalui TOC – Year End Gathering ini juga ingin semakin memperkuat kebersamaan diantara pelanggan yang merupakan anggota TOC dan keluarga besar Toyota untuk dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE,” kata Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor, Dimas Aska, pada acara TOC Year End Gathering 2022 di Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” lanjutnya.

Penyelenggaraan TOC Year End Gathering merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas komunitas yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama.

Selain sebagai sarana untuk berbagi kebaikan, kegiatan TOC Year End Gathering juga diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota.

“Sejalan dengan tema Excitement Energy pada TOC Year End Gathering 2022, kami ingin senantiasa menjaga dan mengembangkan rasa kebersamaan diantara sesama anggota TOC maupun dengan Toyota menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan hal-hal bermanfaat, tidak hanya bagi TOC maupun keluarga besar Toyota, tetapi juga bagi masyarakat banyak,” kata Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia).

“Karenanya, kami sangat berterima kasih kepada TAM yang telah melibatkan TOC untuk bisa berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon bersama masyarakat banyak melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE tersebut,” tutupnya.

Pada TOC Year End Gathering 2022 ini, TAM bersama TOC mewujudkan aksi nyata dari implemetasi kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE melalui penyerahan secara simbolis bibit tanaman Mangrove ke pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) Baron Simanjuntak sebagai perwakilan TOC kepada perwakilan TWA-PIK yang disaksikan Head of Interactive Communication TAM Dimas Aska dan para anggota TOC.

Melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global (global warming) dan perubahan iklim (climate change). 

Selain melakukan kampanye peningkatan kesadaran terhadap pentingnya netralitas karbon (carbon neutral awareness), sejak beberapa tahun terakhir Toyota secara aktif juga telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon (carbon reduction) dan melakukan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif yang diharapkan mampu mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk ikut berkontribusi menciptakan lingkungan yang baik.

img


Back to top