• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 1.247.850.000
Starting at
Rp 1.065.450.000
Starting at
Rp 321.100.000
Starting at
Rp 146.190.000
Starting at
Rp 187.600.000
Starting at
Rp 260.100.000
Starting at
Rp 212.900.000
Starting at
Rp 510.850.000
Sedan
Starting at
Rp 254.100.000
Starting at
Rp 649.250.000
SUV
Starting at
Rp 517.300.000
Starting at
Rp 2.219.550.000
Starting at
Rp 240.500.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 144.900.000
Starting at
Rp 248.300.000
Commercial
Starting at
Rp 323.650.000
Starting at
Rp 246.750.000
Sport
Starting at
Rp 2.211.320.000
Starting at
Rp 830.000.000
Raize GR Sport Raih Pemesanan Paling Tinggi, Toyota Raize Mendapatkan Respons Positif di Indonesia
Raize GR Sport Raih Pemesanan Paling Tinggi, Toyota Raize Mendapatkan Respons Positif di Indonesia

19/05/2021 | Toyota In Indonesia

Raize GR Sport Raih Pemesanan Paling Tinggi, Toyota Raize Mendapatkan Respons Positif di Indonesia

Baru sepekan diperkenalkan kepada pelanggan di Indonesia, Toyota Raize berhasil mendapatkan respons positif dari konsumen di Tanah Air.

Hal itu terlihat pada pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) pada 6 Mei 2021 lalu yang totalnya mencapai 1.269 unit.

Tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%.

Ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi yang cukup besar yaitu 83%. Sementara itu, kontributor perolehan SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T.

Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

“Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap Toyota Raize,” lanjutnya.

Regional Launching Raize

Melanjutkan launching yang sudah dilaksanakan secara nasional pada 30 April lalu, acara launching juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain.

Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

“Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan regional launching ini, maka pelanggan di kota lain selain Jakarta pun juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan Compact SUV terbaru dari Toyota ini,” ucap Anton.

Di tahun 2021 ini, yang juga bertepatan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota Indonesia, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan “Mobility Happiness for All” dengan menghadirkan Total Mobility Solution.

Peluncuran Toyota Raize di Indonesia ini juga menjadi salah satu bukti komitmen Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya disertai dengan berbagai layanan penjualan dan purnajual yang makin beragam.

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

“Melalui Toyota Raize, kami berkomitmen untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap di segmen SUV kepada pelanggan dan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masing-masing orang, termasuk bagi kalangan yang berjiwa muda yang aktif bekerja setiap hari maupun beraktivitas yang bertujuan untuk aktualisasi diri di akhir pekan,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

img1

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only