New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp582.200.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp630.300.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp410.800.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp243.000.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp297.200.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_1863

Raize GR Sport Raih Pemesanan Paling Tinggi, Toyota Raize Mendapatkan Respons Positif di Indonesia

Raize GR Sport Raih Pemesanan Paling Tinggi, Toyota Raize Mendapatkan Respons Positif di Indonesia

Baru sepekan diperkenalkan kepada pelanggan di Indonesia, Toyota Raize berhasil mendapatkan respons positif dari konsumen di Tanah Air.

Hal itu terlihat pada pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) pada 6 Mei 2021 lalu yang totalnya mencapai 1.269 unit.

Tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%.

Ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi yang cukup besar yaitu 83%. Sementara itu, kontributor perolehan SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T.

Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

“Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap Toyota Raize,” lanjutnya.

Regional Launching Raize

Melanjutkan launching yang sudah dilaksanakan secara nasional pada 30 April lalu, acara launching juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain.

Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

“Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan regional launching ini, maka pelanggan di kota lain selain Jakarta pun juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan Compact SUV terbaru dari Toyota ini,” ucap Anton.

Di tahun 2021 ini, yang juga bertepatan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota Indonesia, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan “Mobility Happiness for All” dengan menghadirkan Total Mobility Solution.

Peluncuran Toyota Raize di Indonesia ini juga menjadi salah satu bukti komitmen Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya disertai dengan berbagai layanan penjualan dan purnajual yang makin beragam.

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

“Melalui Toyota Raize, kami berkomitmen untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap di segmen SUV kepada pelanggan dan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masing-masing orang, termasuk bagi kalangan yang berjiwa muda yang aktif bekerja setiap hari maupun beraktivitas yang bertujuan untuk aktualisasi diri di akhir pekan,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

img1


Back to top