Toyota Astra Motor Indonesia

PT Toyota-Astra Motor menghelat Festival Hari Anak Toyota selama 2 hari, yaitu pada 14 – 15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung. Festival dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

Festival ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni 2018 lalu, serta untuk menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada 23 Juli nanti.

Di acara tersebut Toyota hadir dengan booth khusus di mana pengunjung anak-anak dapat mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas.

Aktivitas tersebut antara lain pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralel dengan fungsi utama Taman Lalu Lintas Bandung.

Toyota memiliki komitmen penuh tidak hanya pada pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga yang datang,” kata Darmawan Widjaja, Direktur Toyota-Astra Motor, dalam pembukaan acara di Taman Lalu Lintas Bandung, Jumat (13/7/2018).

“Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya,” lanjutnya.

Selama ini, Toyota selalu berupaya mewujudkan program kontribusi sosial yang bersifat humanis.

Dengan dilandasi semangat Toyota Berbagi, kegiatan CSR didasarkan pada 4 pilar, yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan lain yang diadakan oleh Toyota di Festival Hari Anak Toyota di Taman Lalu Lintas Bandung, yaitu digelarnya pengumuman para pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2018, pada Jumat (13/7/2018).

Ini merupakan salah satu aktivitas CSR di bidang pendidikan. Melalui program Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest, yaitu kontes menggambar mobil impian masa depan bertaraf internasional bagi anak-anak dan remaja di bawah usia 15 tahun.

TAM menyelenggarakan lomba menggambar TDCAC ini sebagai dukungan besar terhadap pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia.

“Toyota senantiasa memberikan kontribusi di bidang sosial sebagai wujud dari semangat Toyota Berbagi,” lanjut Darmawan.

“Melalui TDCAC, diharapkan dapat memfasilitasi generasi muda Indonesia untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan menggambar, serta menumbuhkan kesadaran mereka akan pentingnya pelestarian lingkungan,” tutupnya.

related articles

Toyota Photobomb Contest
News Toyota Photobomb Contest 08 November 2018

Suka foto dan punya ide kreatif? Yuk, ikutan #ToyotaPhotobomb contest!  …

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG TOYOTA 18TH ASIAN GAMES SPECIAL DEALS
News SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG TOYOTA 18TH… 03 November 2018

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam program undian Toyota 18th Asian…

TOYOTA ALL NEW RUSH MENDEKATI PELANGGAN DI PUSAT PERBELANJAAN RITEL HINGGA AKHIR TAHUN
News TOYOTA ALL NEW RUSH MENDEKATI PELANGGAN… 31 October 2018

Agar pelanggan setia Toyota bisa lebih dekat lagi Toyota All- New…

Kejuaraan Slalom Nasional Gymkhana 2018
News Kejuaraan Slalom Nasional Gymkhana 2018 31 October 2018

Toyota Agya Toyota Team Indonesia Pimpin Klasemen Kejuaraan Slalom Nasional  …

TOYOTA GELAR PESTA AKHIR TAHUN DI SURABAYA
News TOYOTA GELAR PESTA AKHIR TAHUN DI… 26 October 2018

Toyota Yaris - Car of The Year 2018, Ramaikan Aktivitas Fun…

TOYOTA KIJANG INNOVA MENDAPAT PENGHARGAAN READER'S CHOICE AWARD 2018
News TOYOTA KIJANG INNOVA MENDAPAT PENGHARGAAN READER'S… 26 October 2018

MPV Legendaris Ini Menyandang Predikat Mobil Favorit Keluarga Indonesia Toyota kembali…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools