All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_1058

Surat Pelanggan Toyota Ada Untuk Anda

Surat Pelanggan Toyota Ada Untuk Anda

Pelanggan yang Terhormat,

Semoga Anda beserta keluarga dan orang-orang tercinta berada dalam keadaan sehat dan aman di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Penyebaran wabah COVID-19 yang begitu meluas telah membawa keprihatinan yang begitu mendalam bagi kita semua. Ucapan duka cita dari hati yang terdalam kami ucapkan kepada rekan-rekan yang kehilangan keluarga dan teman maupun yang tengah berjuang di masa pandemi ini di Indonesia. Kami juga mengucapkan rasa terima kasih dan hormat kepada mereka yang terus melakukan upaya tanpa mengenal lelah untuk membantu melakukan pencegahan dan penanganan penyebaran COVID-19, diantaranya pemerintah pusat maupun daerah, serta tenaga kesehatan di Indonesia.

Berbagai langkah diambil oleh pemerintah dan menyadarkan kita bahwa untuk menghadapi pandemi ini, semua pihak, termasuk kita, harus bersedia membatasi kebebasan dan kenyamanan mobilitas yang selama ini dimiliki. Kesediaan dan kepatuhan melaksanakan physical distancing, #dirumahaja, serta menjaga kebersihan, menjadi kunci utama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Mengikuti himbauan pemerintah dan WHO untuk menjalankan physical distancing dan gerakan #dirumahaja, beberapa kegiatan fisik di bagian pelayanan penjualan dan purna jual serta logistik, khususnya di area yang telah menjalankan protokol PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kami minimalkan untuk sementara dengan tentunya tetap mempertimbangkan kebutuhan untuk pelayanan Anda sesuai protokol yang berlaku.

Tentu berbagai keterbatasan yang ada sekarang ini telah menimbulkan ketidaknyamanan. Dan hal ini memandu kami mencari solusi agar tetap dapat mewujudkan ekspektasi mobilitas Anda sebagai pelanggan setia Toyota, karena Anda adalah bagian dari keluarga besar Toyota yang senantiasa menjadi prioritas utama kami. Program #ToyotaAdaUntukAnda, kami luncurkan sebagai wujud semangat untuk selalu hadir dalam memenuhi ekspektasi mobilitas Anda.

Saat ini, menjaga diri dan jarak dengan banyak orang, telah menjadi pilihan terbaik. Namun, itu tidak berarti hubungan Anda dengan kami terputus. Kapanpun dibutuhkan, Anda dapat menjangkau kami melalui HaloToyota di 1500-315. Layanan Chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant maupun aplikasi mTOYOTA juga senantiasa hadir dalam genggaman untuk melayani seluruh kebutuhan Anda bahkan di kala berinteraksi secara langsung tidak menjadi pilihan.

Lebih jauh kami pastikan setiap kendaraan masuk ke pelayanan perawatan maupun kendaraan baru, akan mendapatkan penyemprotan disinfectant secara cuma-cuma untuk memastikan kendaraan Anda dalam kondisi bersih dan steril. Toyota Mobile Service dan Pick up/Delivery Service dari jaringan dealer Toyota terdekat kami sediakan untuk menjaga kenyamanan sekaligus keamanan Anda. Bagi anda yang kendaraannya memasuki masa akhir garansi, kami telah menyiapkan layanan untuk memperpanjang tenggat garansi. Semua layanan ini kami hadirkan sesuai dengan syarat, dan ketentuan yang berlaku, baik di Toyota maupun berdasarkan izin khusus pemerintah di setiap daerah, untuk memastikan mobilitas Anda penuh keamanan dan kenyamanan.

Dan kami tak ingin berhenti di sini. Bersama mereka yang sedang berjuang mencegah dan menangani penyebaran COVID-19 bekerja sama bersama berbagai pihak lainnya, kami ikut ambil bagian berkontribusi aktif dengan membantu alat medis dan memastikan layanan mobilitas mereka. Bantuan kebutuhan dasar juga kami berikan untuk masyarakat sekitar dengan tujuan meringankan sesama kita menghadapi pandemi ini, bekerja sama dengan suluruh jaringan dealer kami di Indonesia.

Dengan #ToyotaAdaUntukAnda, kami ingin memastikan, bahwa bersama-sama kita menghadapi hadapi pandemi ini, lengkap dengan berbagai tantangan mobilitas ke depan agar kami dapat terus menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih baik kepada pelanggan.

Akhirnya, marilah kita bersama-sama berupaya dan berdoa agar wabah COVID-19 ini segera teratasi, dan mobilitas serta dinamika kehidupan di negara ini dapat kembali seperti sediakala. Sampai saat itu datang, kami berharap Anda senantiasa dalam keadaan sehat dan aman.

 

Salam Hangat,

 

signature
Susumu Matsuda
President Director
PT Toyota-Astra Motor
 signature
Henry Tanoto
Vice President Director
PT Toyota-Astra Motor

 

 


Back to top