ELECTRIFIED
MPV
Card image cap
New Calya

Starting From
Rp164.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Voxy

Starting From
Rp592.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Veloz

Starting From
Rp288.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Avanza

Starting From
Rp233.100.000

Find Out More
Card image cap
New Alphard

Starting From
Rp1.229.400.000

Find Out More
Card image cap
New Vellfire

Starting From
Rp1.399.800.000

Find Out More
Card image cap
New Kijang Innova

Starting From
Rp422.900.000

Find Out More
SEDAN
Card image cap
All New Vios

Starting From
Rp322.900.000

Find Out More
Card image cap
New Corolla Altis

Starting From
Rp538.900.000

Find Out More
Card image cap
New Camry

Starting From
Rp799.300.000

Find Out More
SUV
Card image cap
New C-HR Hybrid

Starting From
Rp601.000.000

Find Out More
Card image cap
All New Raize GR Sport

Starting From
Rp235.000.000

Find Out More
Card image cap
New Fortuner GR Sport

Starting From
Rp556.300.000

Find Out More
Card image cap
New Rush GR Sport

Starting From
Rp280.200.000

Find Out More
Card image cap
All New Land Cruiser

Starting From
Rp2.453.500.000

Find Out More
HATCHBACK
Card image cap
All New Agya GR Sport

Starting From
Rp167.900.000

Find Out More
Card image cap
New Yaris GR Sport

Starting From
Rp326.100.000

Find Out More
COMMERCIAL
Card image cap
New Hilux Box

Starting From
Rp309.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux GR Sport

Starting From
Rp764.900.000

Find Out More
Card image cap
New Dyna

Starting From
Rp377.300.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Commuter

Starting From
Rp551.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Premio

Starting From
Rp636.900.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux D Cab

Starting From
Rp520.800.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux S Cab

Starting From
Rp277.200.000

Find Out More
PURE SPORTS
Card image cap
New GR Supra

Starting From
Rp2.188.400.000

Find Out More
Card image cap
All New GR 86

Starting From
Rp956.900.000

Find Out More
CORPORATE INFORMATION
TECHNOLOGY
OWNERSHIP
PRESSROOM
MOBILE INFO
315

Temani Pemudik Toyota, Sekarang Chatbot TARRA Dapat Diakses Lewat Aplikasi Whatsapp Messenger

Temani Pemudik Toyota, Sekarang Chatbot TARRA Dapat Diakses Lewat Aplikasi Whatsapp Messenger

Chatbot TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai Selasa 28 Mei 2019.

TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespons secara real time dan personal selama 24 jam 7 hari.

TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) yang resmi diluncurkan pada bulan Maret 2019 lalu itu sebelumnya sudah dapat diakses melalui aplikasi LINE dan Facebook Messenger.

Sekarang kanal komunikasi TARA semakin mudah dan nyaman lantaran TARRA juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari di Whatsapp, sehingga tetap dapat merespons secara real time dan personal.

Pelanggan Toyota dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315. Tinggal save di kontak ponsel, maka pemilik mobil Toyota dapat chating dengan chatbot TARRA dengan nyaman tanpa kendala.

Mengandalkan TARRA, pelanggan dapat menemukan berbagai informasi produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis kendaraan, maupun update berbagai promo menarik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalamberkendara selama mudik Lebaran.

Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019 untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pada pelanggan Toyota.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” jelas Anton.

Toyota menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia. Selain melalui situs resmi, Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform social media seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram, serta Digital Pressroom untuk memenuhi kebutuhan media dalam mendapatkan informasi terkini tentang Toyota Indonesia.

Aplikasi digital di atas melengkapi layanan pelanggan lainnya seperti call center Halo Toyota yang dapat dihubungi melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315, e-mail customer-care@toyota.astra.co.id , serta official customer Twitter account @My_ToyotaID yang beroperasi dari Senin - Jumat jam 08.00—16.00.


©2023 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only

Konsultasi
Pembelian

Pricelist

Booking
Service

Simulation