Toyota Astra Motor Indonesia

Chatbot TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai Selasa 28 Mei 2019.

TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespons secara real time dan personal selama 24 jam 7 hari.

TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) yang resmi diluncurkan pada bulan Maret 2019 lalu itu sebelumnya sudah dapat diakses melalui aplikasi LINE dan Facebook Messenger.

Sekarang kanal komunikasi TARA semakin mudah dan nyaman lantaran TARRA juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari di Whatsapp, sehingga tetap dapat merespons secara real time dan personal.

Pelanggan Toyota dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315. Tinggal save di kontak ponsel, maka pemilik mobil Toyota dapat chating dengan chatbot TARRA dengan nyaman tanpa kendala.

Mengandalkan TARRA, pelanggan dapat menemukan berbagai informasi produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis kendaraan, maupun update berbagai promo menarik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalamberkendara selama mudik Lebaran.

Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019 untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pada pelanggan Toyota.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” jelas Anton.

Toyota menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia. Selain melalui situs resmi, Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform social media seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram, serta Digital Pressroom untuk memenuhi kebutuhan media dalam mendapatkan informasi terkini tentang Toyota Indonesia.

Aplikasi digital di atas melengkapi layanan pelanggan lainnya seperti call center Halo Toyota yang dapat dihubungi melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315, e-mail customer-care@toyota.astra.co.id , serta official customer Twitter account @My_ToyotaID yang beroperasi dari Senin - Jumat jam 08.00—16.00.

related articles

TOYOTA AJAK PEMILIK KENDARAAN RUSH UNTUK MENGGANTI ECU AIRBAG DEMI MEMBERIKAN “PEACE OF MIND” YANG LEBIH BAGI PELANGGAN
News TOYOTA AJAK PEMILIK KENDARAAN RUSH UNTUK… 15 July 2019

Siaran Pers                                                                                                                                                                                                                                                      Jakarta, 15 Juli 2019 254/MP/Ext/VII/19     TOYOTA…

Daftar Pemenang Toyota Hadiah Ramadhan
News Daftar Pemenang Toyota Hadiah Ramadhan 05 July 2019

Program undian program Toyota Hadiah Ramadhan periode April - Juni 2019…

Daftar Mobil Balap Yang Dibawa TOYOTA GAZOO Racing ke Acara Goodwood Festival of Speed 2019
News Daftar Mobil Balap Yang Dibawa TOYOTA… 03 July 2019

Daftar Mobil Balap Yang Dibawa TOYOTA GAZOO Racing ke Acara Goodwood…

Satu Pemenang Diundang ke Jepang, Inilah Daftar Pemenang Lomba Toyota Dream Car Art Contest Indonesia 2019
News Satu Pemenang Diundang ke Jepang, Inilah… 25 June 2019

Setiap tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan lomba gambar Toyota Dream…

Toyota Umumkan Pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia 2019
News Toyota Umumkan Pemenang Lomba Gambar Toyota… 24 June 2019

Toyota Umumkan Pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia…

CAMRY INVITATIONAL GOLF 2019
News CAMRY INVITATIONAL GOLF 2019 24 June 2019

Come and Join us: “ CAMRY INVITATIONAL GOLF 2019 ” Monday,…

Toyota Connect

Tempat berbagai pengalaman sesama pengguna TOYOTA, temukan cerita menarik dari komunitas, lifestyle, technology, tips unik, travelling disini. Bagi penulis yang aktif akan mendapat apresiasi dari Toyota.

Toyota Astra Motor Indonesia

More from Toyota

Shopping Tools