All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_3419

Toyota Berikan Reward Saldo E-Wallet Sebagai Apresiasi Pelanggan yang Aktivasi T Intouch pada November–Desember 2022

Toyota Berikan Reward Saldo E-Wallet Sebagai Apresiasi Pelanggan yang Aktivasi T Intouch pada November–Desember 2022

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan reward berupa saldo e-wallet kepada pelanggan yang melakukan aktivasi layanan T Intouch  sepanjang November – Desember 2022.

Program ini merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan atas upayanya untuk memenuhi keamanan dan kenyamanan berkendara, serta mendapatkan pengalaman yang lebih dalam bermobilitas dengan menggunakan mobil Toyota.

Reward dengan total Rp 400 juta akan diberikan kepada 2.000 pelanggan terpilih berdasarkan undian yang dilakukan di akhir bulan.

Pengumuman pelanggan yang berhasil mendapatkan reward akan dihubungi oleh tim untuk validasi nomor e-wallet atau dapat juga dilihat langsung di toyota.astra.co.id/tintouch.

T Intouch merupakan teknologi layanan konektivitas melalui perangkat telematika yang telah dipasang pada kendaraan Toyota sehingga dapat menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya melalui  aplikasi mTOYOTA.

Caranya sederhana, setelah download mTOYOTA dan mengisi data diri, pelanggan dapat memilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan.

Setelah itu klik kotak “Saya tidak memiliki subscription ID” dan isi informasi yang diminta.

Jika semua data telah terisi, pelanggan sudah bisa mengaktivasi layanan T Intouch.

Fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain; Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, and Road Assistance.

“Melalui cara baru aktivasi, serta berbagai fitur advance yang disediakan, layanan  T Intouch akan semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitas sehari-hari,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Dengan mengaktifkan T Intouch, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman mobilitas yang lebih simpel,” lanjutnya.

Keamanan, Kenyamanan, dan Ketenangan Bermobilitas

Layanan T Intouch merupakan bagian dari semangat Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution yang dapat memberikan kemudahan penuh dalam berbagai aktivitas mobilitas sehari-hari.

Melalui perangat telematika yang dipasangkan pada kendaraan, T Intouch dapat menghubungkan mobil dengan penggunanya.

Dengan mengaktifkan T Intouch, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur keamanan canggih untuk semakin memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang dalam berkendara.

Selain dapat membantu pengendara mengetahui lokasi parkir kendaraannya melalui fitur Find My Car, fitur T Intouch lainnya seperti Geofencing dapat berfungsi memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

Untuk mengetahui lokasi kendaraan ketika dicuri, pengguna bisa menggunakan fitur Stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center.

Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.

Sebagai pengingat untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan (maintenance) secara berkala, pengguna bisa memanfaatkan fitur E-Car.

Melalui fitur Trip Driving Update pengguna bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan selalu pada kinerja yang luar biasa.

Jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA).

Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguna dapat memanfaatkan fitur Inquiry dan Support Center agar bisa terus bermobilitas.

T Intouch merupakan wujud komitmen Toyota sebagai perusahaan mobilitas untuk mewujudkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel, serta inklusif sehingga menciptakan peace of mind bagi pelanggan.

Kehadiran T Intouch juga tidak lepas dari upaya Toyota melakukan pengembangan inovasi terbaru di dunia otomotif.


Back to top