New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp582.200.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp630.300.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp410.800.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp243.000.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp297.200.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_716

TOYOTA DAPAT PENGHARGAAN GRIDOTO AWARD 2019

TOYOTA DAPAT PENGHARGAAN GRIDOTO AWARD 2019

Dimotori Toyota Calya, Toyota Raih 8 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

Dalam ajang GridOto Award 2019, 7 (tujuh) mobil Toyota berhasil meraih predikat yang terbaik di segmennya. Selain itu, Public Relations (PR) TAM juga sukses meraih penghargaan sebagai PR of The Year 2019.

Di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), selain Calya yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Low MPV dan Best Resale Value Low MPV, Toyota dengan Kijang Innova dan Voxy masing-masing juga kembali sukses meraih predikat sebagai Best Medium MPV dan Best High MPV.

Untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Rush yang dikenal sebagai The Real SUV di kelasnya juga berhasil meraih penghargaan Best Compact SUV bersama Toyota Fortuner yang berhak pula menyandang predikat Best Big SUV.

Sementara di segmen Sedan, Vios yang merupakan produk lokal dan memiliki pasar ekspor juga sukses meraih penghargaan di ajang GridOto Award 2019 sebagai Best Small Sedan.

“Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas keseriusan Toyota mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini dalam upayanya untuk senantiasa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi konsumen yang sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan ever-better cars,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Meski pasar semakin kompetitif dan konsumen juga semakin kritis terhadap sebuah produk, mobil Toyota tetap menjadi pilihan dan mendapat antusiasme yang besar dari konsumen. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang GridOto Award 2019 ini,” lanjutnya.

Sejalan dengan komitmen continuous improvement (kaizen), Toyota senantiasa berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan baik melalui penyegaran produk, teknologi otomotif terkini maupun peningkatan kualitas layanan.

Bahkan, Toyota juga berupaya menghadirkan mobil yang tidak hanya sekadar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, tetapi juga mobil yang mampu memberikan nilai lebih kepada pelanggan termasuk transformasi teknologi otomotif untuk mempersiapkan diri menuju mobilitas di masa depan.

Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk senantiasa membangun dan memelihara citra positif perusahaan di publik melalui peran Public Relations yang andal dan profesional juga mendapat apreasiasi dari kalangan media.

Dalam penghargaan ini, TAM sukses meraih special award dan berhak menerima penghargaan tertinggi, serta menyandang predikat sebagai Public Relations of The Year.

TAM dinyatakan layak menerima penghargaan Public Relations of The Year dalam ajang GridOto Award 2019 karena selain mampu menghadirkan dan mengembangkan berbagai program yang berhubungan dengan aktivitas public relations.

TAM juga dinilai sukses menjalin dan menjaga kedekatan hubungan dengan media.

“Merupakan komitmen kami untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continuous improvement) di segala bidang, termasuk public relations yang merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan otomotif,” kata Head of Public Relations PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat.

“Penghargaan Public Relations of The Year dalam ajang GridOto Award 2019 ini merupakan wujud apresiasi atas komitmen public relations TAM yang senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang Toyota berikan terutama di era digital seperti sekarang ini,” lanjutnya.

“Terima kasih atas apresiasi tertinggi yang diberikan kepada tim Public Relations TAM dari kalangan media terutama GridOto yang merupakan salah satu portal media online otomotif terbaik di Indonesia,” tutupnya.

GridOto Award adalah ajang penganugerahan penghargaan kepada mobil, motor serta para pelaku otomotif di Indonesia (khususnya para APM).

Ajang ini diselenggarakan oleh Gridoto.com, salah satu portal otomotif terbesar di Indonesia yang merupakan kolaborasi beberapa media otomotif di bawah bendera Kompas Gramedia.

Pada GridOto Award tahun ini, penilaian terhadap kendaraan didasarkan parameter-parameter yang dibuat Tim Gridoto.com, termasuk tes kendaraan yang dilakukan oleh tim tester berpengalaman belasan tahun dengan menggunakan alat ukur dan proses berstandar.

Selain safety, style dan performa yang dimiliki kendaraan, penilaian juga melihat kepada aspek akomodasi, harga, fitur, konsumsi BBM dan kenyamanan.


Back to top