All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_387

Toyota DIGIFEST 2019, Strategi Toyota dalam Merangkul Konsumen Millenial

Toyota DIGIFEST 2019, Strategi Toyota dalam Merangkul Konsumen Millenial

Generasi milenial saat ini memang jadi fenomena tersendiri. Seperti yang sudah diketahui bersama, ini adalah generasi yang sangat dinamis. Tumbuh dalam pesatnya teknologi dan kecepatan informasi yang moderat. Ini membuat generasi milenial sangat peka dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia. Tentunya generasi ini mempunyai tatanannya tersendiri dalam berbagai aspek yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Fakta lainnya adalah populasi generasi milenial ini cukup besar saat ini. Sebagian di antara mereka sudah berusia cukup untuk mendapat akses ke banyak hal. Karena mempunyai cara pandang tersendiri, generasi milenial cenderung unik dalam memahami sesuatu. Tak hanya pada kalangan generasi ini saja, setidaknya mereka mampu mempengaruhi perspektif baru kepada generasi lain di atasnya.

Dengan semakin banyaknya atensi dari generasi milenial yang sudah menjadi bagian besar dari konsumen Indonesia, Toyota sebagai salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia mempunyai beragam cara untuk melakukan pendekatan, khususnya kaum millenial. Pabrikan ini sekarang sudah banyak menawarkan berbagai tipe mobil baru untuk memenuhi kebutuhan mobilitas generasi milenial. Desain, fitur dan teknologi yang ditawarkan dirancang dengan memperhatikan pembaruan yang selalu diperhatikan dan dibutuhkan generasi ini.

Toyota juga semakin membuat akses informasi tentang produk-produk mobil mereka untuk lebih mudah sampai ke kalangan generasi milenial. Berbagai platform digital digunakan Toyota untuk membuat generasi ini lebih mengenal produk mereka secara lengkap. Tak hanya itu, Toyota punya program khusus untuk menjadikan generasi milenial semakin mendapat tempat. Salah satunya ialah program Toyota Digifest 2019 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 20 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

  • Toyota DIGIFEST 2019

Event Toyota Digifest 2019 adalah ajang bagi generasi milenial untuk mencari tahu banyak hal mengenai dunia digital. Tahun ini adalah ketiga kalinya Toyota Digifest diselenggarakan. Di acara yang bertempat di booth Toyota pada ajang GIIAS 2019 ini, ada sederet agenda menarik yang akan menambah pengetahuan bagi generasi milenial yang berminat dengan dunia digital. Dihadirkan pula sederet narasumber yang menjadi panutan generasi milenial saat ini. Selain itu, ada beragam kompetisi untuk mengaktualisasikan minat generasi milenial terhadap dunia digital.

  • Talkshow di Toyota DIGIFEST 2019

Bagi para generasi milenial yang ingin menambah pengetahuan mengenai dunia digital, perlu mengagendakan untuk datang ke acara Toyota Digifest 2019 di booth Toyota pada ajang GIIAS 2019. Dalam acara ini, ada sesi talkshow bersama narasumber yang ternama di bidangnya. Ada dua sesi yang berbeda dan dibagi berdasarkan kategori jenis konten visual. Yang pertama adalah sesi Videografi yang diadakan pada 20 Juli 2019 pukul 13.30-14.30 yang diisi oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dan youtuber Agung Hapsah.

Ada lagi sesi talkshow di Toyota Digifest 2019 yang membahas dunia fotografi. Diadakan di waktu yang sama, 20 Juli 2019 jam 13.30-14.30. Di sesi ini menghadirkan fashion photographer Nicoline Patricia Malina dan fotografer sekaligus visual artist Narya Abhimata.

Selain mengadakan talkshow yang menghadirkan narasumber ternama di bidangnya, Toyota Digifest 2019 juga mengundang bintang tamu influencer internasional, Zach King. Artis Youtube yang terkenal dengan video sulapnya itu akan mengisi sesi di Toyota Digifest 2019 pada 20 Juli 2019 pukul 15.30. Bagi pengunjung yang beruntung, bisa mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Zach King. Caranya dengan mengikuti kompetisi yang bisa dilihat di website www.toyotadigifest.com

  • Kompetisi Video dan Foto di Toyota DIGIFEST 2019

Pengunjung Toyota Digifest di booth Toyota GIIAS 2019 juga berkesempatan untuk menjajal kemampuannya dalam membuat konten visual. Diselenggarakan kompetisi video tentang booth Toyota bertema Capturing Viral Moments dengan trik ala Zach King. Hadiahnya sangat menarik, karena pemenang utama mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah.

Selain konten visual video, ada juga kompetisi foto yang diadakan di Toyota Digifest 2019. Foto terbaik dari peserta yang bertema booth Toyota di GIIAS 2019 akan diberi hadiah utama sebesar 15 juta rupiah. Coba cek website www.toyotadigifest.com untuk mengetahui cara untuk mengikuti kedua kompetisi ini.

Anda akan mendapatkan banyak keseruan ketika mendatangi event Toyota Digifest 2019 yang diadakan di GIIAS tahun ini. Selain itu, acara ini juga membuka kesempatan untuk mencari pengetahuan sekaligus berpeluang membawa pulang hadiah yang sangat menarik.


Back to top