All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_3768

Toyota Eropa Perkenalkan Aygo X UNDERCOVER Sebagai Produk Kolaborasi Lintas Industri Otomotif dan Fashion

Toyota Eropa Perkenalkan Aygo X UNDERCOVER Sebagai Produk Kolaborasi Lintas Industri Otomotif dan Fashion

Toyota dan Head Designer UNDERCOVER Jun Takahashi melakukan kolaborasi lintas industri yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memperkenalkan Agyo X UNDERCOVER. Sebagai inovator di bidangnya masing-masing, Toyota dan UNDERCOVER telah menata ulang Aygo X sebagai karya terbaik dari kedua merek dan ikon baru dari semangat pemberontak yang dikenal pada diri Jun Takahashi.

Dikutip dari Toyota Europe Newsroom, crossover unik ini ditayangkan perdana bersamaan dengan The UNDERCOVER Fall 2023 Catwalk Show di Paris Fashion Week. Aygo X UNDERCOVER menghadirkan fitur desain interior dan eksterior yang unik, dengan produksi terbatas hanya 5.000 unit.

Terinspirasi oleh filosofi desain Takahashi tentang ketidaksesuaian dan melawan stereotipe, pembaruan desain mencakup warna bodi abu-abu bi-tone eksklusif yang dikembangkan khusus oleh Toyota, aksen merah koral untuk pelek 18 inch hitam dan interior, jok bermerek dan karpet mobil berpola monogram, serta moto CHAOS / BALANCE yang diperlihatkan pada stiker di atap mobil.

Tema UNDERCOVER akrab dengan kontras yang tumpang tindih - punk dan couture, digital dan analog – diperluas pada kolaborasi ini karena sekarang dunia mode dan otomotif bersinergi dengan sempurna untuk mendorong kampanye peluncuran di dunia semi-fiksi antara Paris dan Tokyo.

Sebuah 'kota tersembunyi' di mana virtual dan fisik dikaburkan, terinspirasi oleh tampilan dan lifestyle dua tempat di jantung kolaborasi tersebut. Di mana budaya bawah tanah Harajuku bertemu dengan contemporary savoir faire of Le Marais. Ditempati oleh komunitas yang dibesarkan di UNDERCOVER yang dipenuhi dengan telur Paskah khas Jun Takahashi untuk ditemukan oleh para penggemar.

Sejak pertama kali hadir di pasar Eropa pada tahun 2005, Aygo tidak hanya menjadi mobil Toyota yang paling mudah diakses, tetapi juga menyenangkan pelanggan dengan karakternya yang muda dan fun ro drive. Kualitas ini telah menarik banyak pembeli baru di Eropa yang menyukai style Toyota.

Dengan beralih dari hatchback ke crossover, desainer Toyota Eropa telah menciptakan pengalaman emosi yang unik pada Aygo X baru sehingga dapat dirasakan oleh pengemudi, penumpang, bahkan saat seseorang melihatnya lewat.

“Kami tahu bahwa UNDERCOVER dapat memperluas karakter kuat Aygo X lebih jauh, dan bersemangat untuk mengeksplorasi bagaimana bahasa fashion Jun dapat diterjemahkan ke dalam proses pengembangan mobil,” kata Tadao Mori, Head of Styling Design Toyota Eropa. “Desain fashion dan desain mobil memiliki banyak kesamaan, tetapi Jun memperkenalkan kami pada cara yang benar-benar baru dalam memandang warna, dan ide tentang cara membuat lebih banyak detail sehari-hari untuk menciptakan sesuatu yang lebih menarik dan tidak terduga.”

UNDERCOVER didirikan pada tahun 1990 oleh Jun Takahashi dan dikenal luas di kancah underground Harajuku karena sanggup memadukan keunikan seni, pakaian jalanan, dan sub kultur musik. Belakangan, merek tersebut mengembangkan sinergi dengan kolaborator lain dan menemukan pengakuan global bersama high-end fashion di Paris. UNDERCOVER telah ditampilkan selama lebih dari satu dekade, tetapi selalu setia pada semangat 'pemberontak' dan ideologi unik sebagai inti desain.img

img

 


Back to top