• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 1.115.200.000
Starting at
Rp 1.284.050.000
Starting at
Rp 326.400.000
Starting at
Rp 146.190.000
Starting at
Rp 187.600.000
Starting at
Rp 260.100.000
Starting at
Rp 510.850.000
Sedan
Starting at
Rp 254.100.000
Starting at
Rp 594.600.000
SUV
Starting at
Rp 245.500.000
Starting at
Rp 517.300.000
Starting at
Rp 2.219.550.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 262.500.000
Starting at
Rp 144.900.000
Commercial
Starting at
Rp 251.700.000
Starting at
Rp 323.650.000
Sport
Starting at
Unavailable
Starting at
Rp 2.013.820.000
Starting at
Rp 830.000.000
Toyota GR Yaris Morizo Selection Tawarkan Pembaruan dan Personalisasi Berbasis Mobil Balap
Toyota GR Yaris Morizo Selection Tawarkan Pembaruan dan Personalisasi Berbasis Mobil Balap

13/06/2021 | Toyota Global

Toyota GR Yaris Morizo Selection Tawarkan Pembaruan dan Personalisasi Berbasis Mobil Balap

Toyota dan KINTO mengumumkan bahwa, di tengah kemajuan pesat inovasi teknologi mobil dan berdasarkan keinginan bersama untuk memberikan evolusi mobil secara cepat kepada pelanggan, mereka telah mengambil tantangan untuk menyediakan "mobil yang berkembang selaras dengan manusia".

Toyota memulai upaya ini dengan menawarkan model baru GR Yaris Morizo ​​Selection, sebuah mobil yang dapat diperbarui dengan perangkat lunak terbaru yang disesuaikan untuk setiap pelanggan.

Terinspirasi dari Tim Balap ROOKIE Racing

ROOKIE Racing adalah tim balap amatir yang terdiri atas master driver, pereli, pembalap, evaluation driver, dan gentlemen driver yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia dan making ever-better cars menggunakan "skill" dan "spirit" dari berbagai perspektif.

Tim ini memiliki hubungan kerja dengan Toyota dimana Toyota menerima umpan balik dari ROOKIE Racing dan mengaplikasikannya dalam pengembangan kendaraan.

Presiden Toyota Akio Toyoda, dalam persona Morizo-nya, pernah membalap di belakang kemudi GR Yaris di tim ROOKIE Racing di Super Taikyu Series, seri balap ketahanan papan atas di Jepang.

Nama Morizo akhirnya juga dipakai dalam edisi khusus GR Yaris ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Toyota mempercepat pengembangan mobilnya bekerja sama dengan tim ini sehingga memungkinkan pembaruan kendaraan yang konstan melalui analisis dan pengembangan berdasarkan data dan umpan balik pengemudi.

Selain itu, pembaruan semacam itu telah dipersonalisasi untuk memberi pemilik mobil kendali lebih besar atas racikan terbaik mobilnya.

Pembaruan dan Personalisasi Berbasis Mobil Balap

Untuk menyediakan jenis pembaruan dan personalisasi yang dilakukan oleh ROOKIE Racing, Toyota dan KINTO menyimpulkan bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui layanan berlangganan mobil KINTO.

Ciri utama layanan KINTO adalah kemampuannya untuk terus memberikan nilai tambah bahkan setelah kontrak berlangganan ditandatangani.

Toyota dan KINTO menyadari bahwa layanan tersebut akan menjadi platform yang sempurna untuk memberikan pengembangan pada mobil yang sudah digunakan pelanggan.

Dengan memasangkan pembaruan dan personalisasi berbasis balap dengan perangkat lunak terbaru ke mobil pelanggan bahkan setelah mobil tersebut dikirimkan, Toyota dan KINTO bermaksud untuk mengambil tantangan dalam mengembangkan mobil dengan cara yang selaras dengan keinginan pelanggan.

Ubahan pada Toyota GR Yaris Morizo Selection

Terdapat beberapa sentuhan baru ala Morizo serta Rookie Racing, seperti grafis pada kaca depan yang merupakan logo Morizo. Sementara pada bagian dop pelek terdapat logo Rookie Racing.

Yang tidak kalah menarik, GR Yaris Morizo Selection juga memiliki coil spring dan peredam kejut dengan kelir berbeda, yakni biru, kuning, dan putih, yang merupakan permainan warna Rookie Racing.

GR Yaris Morizo Selection sudah mengusung Torsen limited-slip differential pada bagian depan dan belakang, pelek forged BBS yang dibungkus ban Micheling Pilot Sport 4S, dan emblem GR pada kaliper rem, serta perangkat anti-roll bar.

Masuk ke interior, permainan nuansa ala Rookie Racing kembali ditampilkan lewat jahitan jok dan tuas transmisi. Termasuk hadirnya logo pada aksen melingkari tuas power window dan sandaran kepala.

Dapur pacu diklaim tak ada perbedaan karena masih menggunakan mesin G16E-GTS 3-silinder turbo berkapasitas 1.618 cc. Tenaga yang diproduksinya sebesar 272 PS dan torsi 370 Nm.

Tersedia dalam tiga warna bodi: Platinum White Pearl Mica, Emotional Red II, dan Precious Black Pearl.

img1

img2

img3

img4

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only