• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 144.550.000
Starting at
Rp 197.700.000
Starting at
Rp 423.300.000
Starting at
Rp 326.050.000
Starting at
Rp 1.150.250.000
Starting at
Rp 247.750.000
Starting at
Rp 224.750.000
Starting at
Rp 501.800.000
Starting at
Rp 997.850.000
Sedan
Starting at
Rp 308.750.000
Starting at
Rp 641.900.000
SUV
Starting at
Rp 511.050.000
Starting at
Rp 2.181.250.000
Starting at
Rp 255.200.000
Starting at
Rp 492.950.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 143.800.000
Starting at
Rp 250.950.000
Commercial
Starting at
Rp 306.800.000
Starting at
Rp 231.550.000
Starting at
Rp 426.500.000
Sport
Starting at
Rp 2.147.100.000
Starting at
Rp 775.750.000
Toyota Harrier Terbaru Siap Hadir di Jepang Sekitar Bulan Juni 2020
Toyota Harrier Terbaru Siap Hadir di Jepang Sekitar Bulan Juni 2020

28/04/2020 | Toyota Global

Toyota Harrier Terbaru Siap Hadir di Jepang Sekitar Bulan Juni 2020

Toyota Harrier Terbaru Siap Hadir di Jepang Sekitar Bulan Juni 2020

Toyota Motor Corporation mengumumkan rencana untuk merilis model baru Harrier sekitar bulan Juni 2020 yang dimulai dari pasar domestik Jepang.

Sejak debutnya pada tahun 1997, Harrier terus memimpin dengan memelopori genre "Urban SUV" yang tidak dibatasi oleh kategorisasi SUV tradisional.

Dari saat pertama melihat, mengendarai, atau mengemudi Harrier baru ini, terasa sekali upaya Toyota untuk meningkatkan pengalaman berkendara pemiliknya.

Hasilnya, Harrier berhasil menyatakan diri sebagai kendaraan yang melampaui kategori SUV dengan menawarkan nilai baru sebagai "partner yang memperkaya kualitas kehidupan”.

Dengan perbedaan yang jelas dari SUV lain, Harrier menyatukan kesederhanaan, keanggunan, dan kekokohan dalam bentuk coupe yang sporty.

Ruang interior berkualitas tinggi memberikan rasa aman sejak saat pertama masuk ke dalam kabin.

Saat Harrier melaju, perasaan nyaman muncul melalui kinerja mobil yang responsif, sementara kabin yang tenang mengarahkan secara alami ke percakapan yang menyenangkan antar penumpang.

Eksterior Toyota Harrier Terbaru

Harrier baru memiliki tampilan depan yang menekankan gaya yang tajam dan tanpa rasa takut melalui kontinuitas garis yang mengalir dari gril atas depan hingga lampu depan.

Lampu dengan cirikhas unik menekankan individualitas dan kemajuan teknis Harrier, memungkinkannya untuk dengan mudah dibedakan dari kejauhan.

Meskipun strukturnya sederhana, tampilan samping menawarkan penampang tubuh yang berubah secara dinamis serta menciptakan ekspresi yang kaya sambil memberikan dinamika postur yang kuat.

Kombinasi kabin coupe yang menyempit dengan spatbor seperti mobil sport yang memanjang dari kedua sisi bodi memberikan tampang khas yang kuat di belakang. Cahaya dari garis tipis, lampu ekor yang tajam dan lampu stop memberi kesan kehadiran yang luar biasa.

Interior Toyota Harrier Terbaru

Masuk ke dalam, konsol tengah menghadirkan kesan ala pelana kuda yang luas dan mengesankan. Harrier menggabungkan panel instrumen yang diposisikan di tepi sadel untuk menyajikan cirikhas dengan penekanan pada individualitas.

Interiornya menggunakan bahan kulit untuk menciptakan citra siluet yang tampak alami yang dibungkus dengan kulit tebal, dan perpaduan panel kayu, menghadirkan suasana kasual yang berkualitas.

Panoramic roof, yang pertama kali digunakan oleh Toyota, dilengkapi dengan nuansa masa depan dan jendela elektro-kromatik. Peredupan jendela menumbuhkan perasaan berkualitas saat cahaya lembut menembus kabin.

Interiornya menggunakan kelir cokelat, abu-abu, dan hitam. Suasana menenangkan ini memberi perasaan yang nyaman dan mewah.

Platform TNGA

Harrier baru menggunakan platform TNGA (GA-K) sehingga menciptakan struktur bodi yang sangat kaku dengan pusat gravitasi rendah dalam mengejar kenyamanan berkendara dan performa berkendara dengan fokus pada sensitivitas pengemudi.

Sistem suspensi mendapat asupan dari suspensi MacPherson struts di bagian depan dan double wishbone di bagian belakang. Geometri suspensi depan dan belakang telah dioptimalkan untuk menghasilkan keseimbangan paripurna.

Melalui penyetelan dan pengujian menyeluruh, Toyota telah berhasil membangun sasis yang solid dan anggun.

Untuk meningkatkan kenikmatan mengemudi pada Harrier, baik di jalan biasa ataupun tol, peredam kejut memastikan kinerja yang mulus sehingga memungkinkan pengemudi merasakan ban mencengkeram jalan dengan optimal.

Active Cornering Assist (ACA) digunakan untuk kontrol pengereman guna mencegah mobil bergerak liar di tikungan. Ditambah power steering elektrik menyajikan respon kemudi yang cepat dan ringan, menciptakan rasa percaya diri penggunanya.

Platform TNGA menghadirkan Dynamic Force Engine dan Direct Shift-CVT terbaru. Bersama dengan Toyota Hybrid System (THS II) yang terus dikembangkan, Harrier memberikan pengalaman berkendara nikmat dan irit bahan bakar.

Harrier menunjukkan komitmen untuk mengatasi vibrasi dan noise melalui penempatan bahan peredam suara dan pengontrol getaran, serta bahan penyerap suara yang sangat efisien. Hasilnya, kendaraan mencapai kenyamanan dan keheningan yang begitu optimal di berbagai kondisi jalan.

Beragam Fitur Modern dan Canggih

Harrier hadir dengan Toyota Safety Sense, yang menggunakan sistem keselamatan pra-tabrakan dengan mendeteksi pejalan kaki di siang dan malam hari, serta pengendara sepeda di siang hari.

Sistem ini dilengkapi dengan peralatan keselamatan lain seperti Intelligent Clearance Sonar dengan Rem Pendukung Parkir (Stationary Objects) yang membantu mengurangi kerusakan akibat tabrakan selama berkendara dengan kecepatan rendah seperti di tempat parkir.

Digital Inner Mirror, digunakan untuk pertama kalinya oleh Toyota, memungkinkan perekaman gambar ke depan dan belakang kendaraan saat mengemudi.

Model hibrida memiliki stop kontak daya 1.500 Watt sehingga bisa dipakai ala listrik rumah dan juga memungkinkan digunakan sebagai pembangkit listrik selama pemadaman dan saat darurat lainnya.

Fitur sistem navigasi T-Connect SD dengan layar layar sentuh TFT lebar 12,3 inci, dengan SmartDeviceLink (SDL) dan konektivitas smartphone lainnya disertai sistem suara premium JBL (9 speaker) menciptakan ruang akustik yang canggih dan realistis.

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only