• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 1.065.450.000
Starting at
Rp 1.247.850.000
Starting at
Rp 321.100.000
Starting at
Rp 146.190.000
Starting at
Rp 187.600.000
Starting at
Rp 260.100.000
Starting at
Rp 510.850.000
Sedan
Starting at
Rp 254.100.000
Starting at
Rp 649.250.000
SUV
Starting at
Rp 245.500.000
Starting at
Rp 517.300.000
Starting at
Rp 2.219.550.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 262.500.000
Starting at
Rp 144.900.000
Commercial
Starting at
Rp 251.700.000
Starting at
Rp 323.650.000
Sport
Starting at
Unavailable
Starting at
Rp 2.211.320.000
Starting at
Rp 830.000.000
Toyota Live Showroom, Layanan Pembelian Mobil Baru Toyota Secara Online Tanpa Perlu Datang ke Dealer
Toyota Live Showroom, Layanan Pembelian Mobil Baru Toyota Secara Online Tanpa Perlu Datang ke Dealer

15/01/2021 | Toyota In Indonesia

Toyota Live Showroom, Layanan Pembelian Mobil Baru Toyota Secara Online Tanpa Perlu Datang ke Dealer

Komitmen untuk senantiasa melakukan inovasi dalam upaya menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan terus ditunjukkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let's Go Beyond serta menyesuaikan dengan era digital yang makin berkembang, TAM menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom.

Toyota Live Showroom merupakan salah satu channel yang digunakan Toyota untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan.

Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat mobil Toyota.

Pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini.

Pelanggan dapat bertanya seputar produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan.

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi COVID-19 di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor.

“Sehingga, berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” tambahnya.

Toyota Live Showroom makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan.

Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom, saat ini para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in.

Adapun, untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang baru diluncurkan secara resmi bagi pelanggan.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Total Ownership Experience,” ujar Henry Tanoto.

Tentang Toyota Live Showroom

Toyota Live Showroom adalah salah satu digital channel yang disediakan oleh TAM agar lebih dekat dengan pelanggan.

Melalui layanan online ini pelanggan dapat bertanya, meminta rekomendasi, konsultasi, mendapatkan informasi, serta mengeksplorasi produk Toyota yang diinginkan dari dan di mana saja sehingga pelanggan tidak perlu mendatangi dealer resmi yang ada.

“Toyota Live Showroom memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang kuat, dan transaksi tanpa kontak untuk pelanggan melalui aktivitas online. Dalam kondisi pandemi saat ini, penting bagi kita semua untuk mengikuti protokol keselamatan dan kesehatan COVID-19, termasuk dengan menjaga jarak,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor.

“Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi Toyota maupun cabangnya,” lengkapnya.

Saat ini, Toyota Live Showroom telah tersedia di area Jabodetabek yang mencakup 7 cabang yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

Secara bertahap Toyota Live Showroom akan tersedia di semua outlet resmi Toyota di Indonesia untuk memberikan opsi baru interaksi dengan pelanggan dengan cara yang paling aman dan nyaman sebagai upaya mewujudkan total mobility solution bagi pelanggan.

Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi Toyota www.toyota.astra.co.id yang dapat dilihat di setiap produk, atau pilihan dealer, serta bisa pula diakses melalui liveshowroom.toyota.astra.co.id.

img1

 

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only