All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_2873

Toyota Siapkan 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga Sebagai Titik Pelayanan Servis Kendaraan Selama Mudik Lebaran 2022

Toyota Siapkan 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga Sebagai Titik Pelayanan Servis Kendaraan Selama Mudik Lebaran 2022

Dalam rangka memberikan “Beyond Service” dan “Peace of Mind” bagi pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan program “Siaga Lebaran” melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 28 April—8 Mei 2022. TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis.

Bentuknya adalah Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik - baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi pemerintah,” ujar Henry.

“Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” lanjutnya.

Benefit Bagi Pelanggan Selama Program “Siaga Lebaran”

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program “Siaga Lebaran”.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp 500 ribu akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai Rp 50 ribu.

Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, dan koneksi wi-fi.

Semua aktivitas di Posko Siaga maupun Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang merasa aman dan nyaman.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

Kontes Foto & Video: Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota

Selain membuka 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga, serta memberikan diskon khusus untuk jasa servis dan pembelian suku cadang, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video.

Dengan tema Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota, pelanggan bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita tentang pengalaman silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman sepanjang perjalanan mudik Lebaran bersama kendaraan Toyota.

Foto dan video ini harus diunggah melalui Instagram mulai dari 28 April—28 Mei 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

- Mem-follow akun resmi Instagram @toyotaid

- Mem-posting foto atau video dengan caption tentang pengalaman mudik dan silaturahmi Lebaran, baik melalui IG Feed, IG Story, ataupun IG Reels (bisa dipilih salah satunya)

- Tambahkan tagline #MudikAmanToyota2022 #ToyotaTemanMudik

- Tag akun IG Toyota (@toyotaid) dan 2 akun lainnya (bisa akun teman/keluarga)

Pemenang dari kontes foto dan video ini akan akan diumumkan di akun @toyotaid pada 12 Juni 2022.

Pemenang dipilih berdasarkan kriteria “Most Inspiring Photo/Video” dan “Best Caption”.

Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Rangkaian Kegiatan “Silaturahmi Lebaran – Tenang Dan Aman Bersama Toyota”

Sebagai Mobility Company, Toyota tidak hanya berkomitmen menghadirkan complete product & technology, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi para pelanggan.

Dalam rangka menyambut Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri, tahun ini diadakan rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota”.

Promo dibagi menjadi tiga tahapan yang berlangsung saat bulan puasa, Lebaran, dan pasca Lebaran.

Tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut promo “Jelang Lebaran”.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak 4—23 April lalu, di mana pelanggan diajak datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran sehingga perjalanan berjalan dengan tenang dan aman.

Tahapan kedua adalah “Siaga Lebaran” di mana aktivitasnya berlangsung pada saat Lebaran, yaitu berupa hadirnya titik pelayanan servis kendaraan Toyota.

Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan pada saat mudik, dapat melakukannya baik di Posko Siaga maupun Bengkel Siaga Toyota.

Tahapan ketiga atau terakhir adalah program “Pulang Lebaran”.

Rangkaian ketiga ini akan hadir mulai 9 Mei—30 Juni 2022 di kota dan cabang resmi Toyota tertentu.

Pulang perjalanan mudik, mobil pelanggan tetap nyaman dengan Promo Silaturahmi Lebaran sebesar 10% untuk TMO Cabin Disinfectant dan 5% untuk Engine Room Treatment.

img


Back to top