Toyota Astra Mototr Indonesia - Pegolf Wanita Annika Sörenstam dan Mobil Toyota Miliknya

Lifestyle

12 Juni 2018

Pegolf Wanita Annika Sörenstam dan Mobil Toyota Miliknya

By Sihotang Abyasa
Annika Sörenstam adalah pensiunan pegolf profesional Swedia yang prestasinya sangat gemilang dan dianggap sebagai salah satu pegolf wanita paling sukses dalam sejarah. 
Sebelum melangkah jauh dari golf kompetitif pada akhir musim 2008, ia telah memenangkan 90 turnamen internasional sebagai profesional, membuatnya pegolf wanita dengan kemenangan terbanyak.
Pada tahun 2003, Sörenstam membuat sejarah di Bank of America Colonial turnamen sebagai wanita pertama yang bermain di acara PGA Tour sejak 1945.
 
Dia telah memenangkan 72 turnamen LPGA resmi termasuk 10 utama dan 18 turnamen lainnya secara internasional, dan dia juga berada di puncak daftar LPGA dengan pendapatan lebih dari $ 22.000.000-lebih banyak $ 3.000.000 depan saingannya terdekatnya. 
 
Membahas masalah pendapatan, Annika berkata bahwa Ia menyimpan uang untuk dapat membeli kendaraaan.
“Saya menyimpan semua uang saya sehingga saya bisa memiliki mobil , karena saya harus pergi ke lapangan golf , " katanya.
 
Sorenstam membeli sporty 1993 Toyota Celica di Arizona dengan cek sponsor pertamanya. Salesman pasti mencintainya.
 
" Aku ingat berjalan ke dealer dan aku melihat model mobil tersebut. Saya membeli mobil itu segera. Disana. Aku tidak tahu Anda dapat bernegosiasi. Aku membayar harga penuh . Aku mungkin pelanggan terbaik yang pernah mereka miliki. Aku langsung bayar dan saya menyukainya.” Ungkapnya.

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools