Toyota Astra Mototr Indonesia - Pria Ini Pikat Calon Istri Dengan Avanza Menawan Serba Pink Part II

Lifestyle

14 Juli 2018

Pria Ini Pikat Calon Istri Dengan Avanza Menawan Serba Pink Part II

By sanur

Rizka Andana adalah seorang penggemar modifikasi mobil dan pemilik dari Toyota Avanza. Dulunya seorang jomblo yang berusaha menciptakan nuansa lebih feminim pada mobil Avanza yang ia miliki. Rizka pun mendandani mobilnya serba pink dan memberikan nama “Draculaura”. Modifikasi lain apa saja yang sudah ia berikan kepada mobilnya ini? simak ulasannya berikut ini ya. Selain merubah total warna eksterior mobilnya menjadi serba pink, bagian interior pun dilapisi dengan leather seat kombinasi antara platinum dan highlight.

Karena konsep modifikasi adalah ‘harim’ atau wanita, maka modifikasi yang diusung sementara hanya bagian eksterior dan interior saja. Sedangkan untuk bagian mesin dan juga kosmetik audio, hanya didandani secara sederhana saja oleh Rizka. Menurutnya, sarana audio di dalam Toyota Avanza miliknya ini hanya sebagai sarana hiburan saja. Untuk headunit, ia memilih salah satu audio yang ia percaya mampu mendobrak kapasitas suara yang dihasilkan oleh subwoofer berukuran 12” di dalam mobil.

Kualitas Power Kick, 4 channel serta capacitor bank juga turut berperan serta dalam menjernihkan suara pada speaker. Sedangkan untuk tiap perlombaan yang ia ikuti, Avanza ini sudah meraih banyak sekali tropi. Padahal, Rizka awalnya hanya iseng saja melakukan modifikasi pada Toyota Avanza miliknya ini. "Sebetulnya gak diniatin ke kontes. Cuma sekedar iseng-iseng berhadiah sembari ngisi waktu kalau libur ada event, ya dilombain. Jadi gak nguber piala, tapi malahan dapat piala banyak," kata Rizka. Apalagi, Rizka mengaku telah mendapatkan sosok gadis idamannya setelah terjun di berbagai event. "Alhamdulillah, sekarang gue udah dapet cewek yang selama ini gue incar. Wajahnya pun mirip banget sama aktor kartunist Draculaura," tuntasnya.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk melakukan modifikasi mobil Toyota Anda demi mendapatkan pasangan idaman?

 

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools