Toyota Astra Mototr Indonesia - Buat Bayi Anda Nyaman selama Travelling dengan Lakukan Hal berikut

Travel

21 Juli 2018

Buat Bayi Anda Nyaman selama Travelling dengan Lakukan Hal berikut

By bali

Berlibur tanpa membawa bayi Anda tercinta tentunya akan terasa tak lengkap. Berlibur sambil membawa bayi Anda juga membutuhkan perhatian yang lebih karena bayi tentunya masih memerlukan perawatan dari kedua orang tua.

Keperluan khusus sang bayi ini tentunya idak bisa mengjhentikan niat Anda untuk tetap melakukan travelling dengan membawa bayi Anda. Berikut ini adalah beberapa trik sederhana melakukan perjalan keluarga dengan mengajak bayi kesayangan Anda.

Unpacking strategis  sama pentingnya dengan melakukan packing sebelum berangkat. Anda dapat memeriksa daftar  “apa yang perlu Anda gunakan disini “ dan membongkarnya keluar untuk digunakan. Lakukan segera setelah Anda tiba kecuali jika Anda merasa sangat lelah, atur kamar Anda untuk buat senyaman mungkin seperti dirumah.

Letakkan bayi di hotel tempat tidur dengan tumpukan mainan dan berikan anak yang lebih tua buku mewarnai atau mainan lainnya.

Buat tempat khusus untuk mengganti popok bayi. Sekotak tisu, pad berbaring bayi dan handuk hotel dan tumpukan sekelompok popok di satu daerah. Dengan cara itu, Anda tidak perlu untuk mencari–cari  tas popok ketika bayi Anda buang kotoran.

Ciptakan ruang bermain juga adalah ide baik untuk Anda dan anak –anak. Mainan dan buku simpan di rak rendah atau di laci, atau menyimpan semua mainan di salah satu sudut. Membuat tempat bagi bayi Anda untuk bermain akan membuat ruangan terasa nyaman.

Tips berikutnya adalah tidur siang teratur. Bayi Anda perlu tidur siang, tapi Anda tidak ingin menghabiskan seluruh liburan Anda tertunda tentunya. Anda dapat berjalan kaki untuk mengehemat waktu sekaligus menjadi waktu tidur siang untuk bayi Anda.

Anda dapar merencanakan hari-hari dimana Anda akan melakukan perjalanan touris dengan bayi Anda tidur siang  di dalam kereta dorong. Beberapa ibu menyarankan membawa paling ringan, paling kompak payung kereta dorong berlibur untuk menghemat ruang, tapi lebih baik selalu pak kereta dorong yang bersandar sepenuhnya untuk membuat kereta dorong tidur lebih mudah dan nyaman untuk bayi Anda.

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools