Toyota Astra Mototr Indonesia - Dealer Toyota Ini Kasih Promo Kredit Toyota Calya Untuk Mudik Lebaran

Tips

19 Mei 2019

Dealer Toyota Ini Kasih Promo Kredit Toyota Calya Untuk Mudik Lebaran

By Salsa

Toyota Calya sangat layak dipakai untuk mudik Lebaran lantaran punya daya angkut hingga 7 penumpang dan punya nilai kepraktisan tinggi.

Ia juga punya beragam fitur yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Dengan pilihan model cukup lengkap, Toyota Calya juga punya rentang harga yang sangat kompetitif.

Untuk kamu yang mau bawa Toyota Calya untuk keperluan mudik, Auto2000 menawarkan program Surprise Deals yang berlaku di bulan Mei dan bisa dimanfaatkan untuk pembelian secara kredit.

Berikut daftar program menguntungkan tersebut berikut sedikit informasi simulasinya.

Dengan catatan, harga tidak mengikat serta syarat dan ketentuan berlaku.

1. Paket Trade-in

Trade-in merupakan salah satu metode pembelian yang sangat diminati oleh konsumen yang hanya ingin ganti mobil atau punya rencana keuangan ketat dengan menggunakan hasil penjualan mobil bekas sebagai uang muka.

Menariknya, program tukar tambah yang ditawarkan oleh Auto2000 tidak membatasi merek dan tahun pembuatan mobil yang ingin ditukar.

Kamu cukup datang ke dealer resmi Auto2000 dan sales advisor akan mengatur segala kebutuhan dengan perhitungan nilai tukar tambah yang menguntungkan konsumen.

2. Paket DP rendah

Paket ini cocok untuk konsumen yang ingin mencicil dengan tenor 1 – 5 tahun dan DP minimal 15%.

Untuk pembelian Toyota Calya 1.2 E STD M/T seharga 138.650.000 OTR Jakarta, menggunakan sistem angsuran dibayar di belakang (ADDB) untuk tenor 4 tahun.

Kamu cukup melunasi pembayaran pertama yang terdiri atas DP 15%, administrasi, fidusia, dan polis asuransi hanya sebesar Rp 23.847.500, serta cicilan perbulan sekitar Rp 3.480.000 selama 48 bulan dan sudah termasuk paket servis Toyota selama 3 tahun.

3. Cicilan ringan

Merupakan paket penjualan dengan bunga ringan dan pilihan tenor panjang 1 – 8 tahun.

Kamu bisa membawa pulang sebuah Toyota Calya hanya dengan cicilan sekitar Rp 2,2 jutaan saja perbulan.

Syaratnya adalah DP minimal 25% dan tenor yang bisa dipilih adalah 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun dengan maksimal jangka waktu 8 tahun.

4. Tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun

Ini merupakan paket penjualan dengan tenor 4 tahun dan opsi perpanjangan antara 3 dan 4 tahun bermodalkan DP minimal 25%.

Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 atau 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Untuk calon pembeli Toyota Calya 1.2 E STD M/T seharga Rp 138.650.000 OTR Jakarta, cukup membayar uang muka berikut biaya lain sebesar Rp 39.572.500 dan cicilan perbulan Rp 2,2 jutaan untuk tenor 48 bulan pertama, serta opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

5. Opsi paket PESTA

Paket ini memberikan kemudahan untuk kamu yang beli mobil baru di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Untuk paket PESTA 9x servis berkala / 5 tahun, pemilik Toyota Calya 1.2 G A/T cukup membayar tambahan biaya Rp 6,2 juta saja yang bisa dimasukkan ke dalam angsuran perbulan.

6. Beli New Avanza hanya Rp 5 juta

Auto2000 masih menambah program promo bulan Mei 2019 dengan memberikan kesempatan pada pembeli mobil Toyota untuk dapat membeli New Avanza seharga hanya Rp 5 juta saja dan samsung Galaxy S10 seharga 500 ribu dalam program flash sale.

Program berlabel Surprise Deals ini berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019 kecuali Limo, Transmover dan plat merah.

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

top article

Shopping Tools