Toyota Astra Mototr Indonesia - Neil Patrick Harris Miliki Black Prius

Lifestyle

11 Agustus 2018

Neil Patrick Harris Miliki Black Prius

By rangga

Para penggemar serial komedi terkenal How I met Your Mother, pastinya tahu karakter lucu  menyebalkan bernama Barney yang diperankan oleh Neil Patrick Harris. Ternyata Barney a.k.a Neil Patrick Harris ini pengendara Prius juga loh. Yuk berikut ini kita baca profil lengkap Neil Patrick Harris.

Neil Patrick Harris lahir di Albuquerque, New Mexico, pada tanggal 15 Juni 1973. Orang tuanya, Sheila Gail (Scott) dan Ronald Gene Harris, adalah seorang pengacara yang memiliki usaha restoran.

Ia dibesarkan di Ruidoso, New Mexico, sebuah kota kecil 120 mil selatan dari Albuquerque, di mana ia pertama kali mengambil pelajaran akting di kelas empat. Orang tuanya pindah  ke Albuquerque pada tahun 1988, tahun yang sama  Harris membuat debut filmnya dalam dua film: Purple People Eater (1988) dan  Clara Heart (1988), yang dibintangi Whoopi Goldberg.

Setahun kemudian, ketika Neil berumur 16, ia mendarat peran utama dalam serial televisi Steven Bochco tentang seorang dokter ajaib remaja di rumah sakit setempat. Selain itu  seri lasted1989-1993  membuatnya mendapatkan People Choice Award  untuk Performer Pria Favorit di Seri Baru (1990) dan Nominasi Golden Globe (1990).

Pada tahun 1999 , Harris kembali ke televisi di sitkom berumur pendek Stark Raving Mad (1999 ) , dengan Tony Shalhoub. Dia juga dalam proyek layar lebar The Next Best Thing ( 2000) dan Undercover Siblings (2002 ).

Harris terus bekerja dipanggung, membuat debut Broadwaynya pada tahun 2001 dipanggung di " Romeo dan Juliet , " " Cabaret , " Sweeney Todd : The Demon Barber of Fleet Street in Concert ( 2001) , dan yang paling baru , " Assassins " . Pada tahun 2005 , Harris kembali dalam sitkom How I Met Your Mother (2005) yang sangat populer di Amerika Serikat.  

Untuk menemaninya melakukan kesibukannya sebagai aktor, Neil Patrick Harris sering terlihat mengendarai mobil  hitam Toyota Priusnya  di Beverly Hills .

 

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools