New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp581.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp629.700.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp409.990.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp242.900.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp296.800.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_1582

Profil dan Spesifikasi Teknis Mobil Listrik Toyota Coms

Profil dan Spesifikasi Teknis Mobil Listrik Toyota Coms

Bentuknya sekilas mirip Toyota i-Road yang pernah dipamerkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Hanya saja, i-Road menggunakan tiga roda, sedangkan Coms dibekali 4 roda.

Namanya Toyota Coms dengan nomenklatur ZAD-TAK30 EV.

Coms lahir dari racikan tangan dingin Toyota Auto Body.

Rancang bangun seutuhnya dilakukan di pusat riset dan pengembangan di Jepang dan hanya berkonfigurasi single seater.

Sebagai kendaraan listrik kompak, mobil dirancang untuk mobilitas perkotaan.

Sorot mata Toyota Coms bulat menggunakan teknologi LED dengan lampu sein kuning terpisah dan sepasang fog lamp tertanam tepat di bawahnya.

Ia terlihat tak memiliki gril depan, namun digantikan oleh sebuah panel sebagai lokasi pengisian baterai.

Penggunaan pelek ada yang pakai model kaleng dan berpalang dual tone 12 inci.

Bagian belakang seolah memiliki patahan mirip bak pikap tapi lebih kecil sehingga bisa membawa boks.

Motor Listrik 6,8 PS

Coms menggunakan jenis baterai timbal asam konvensional dan bukan lithium ion.

Penyimpan daya dipakai untuk mengaliri tenaga dari motor penggerak tunggal bertenaga sekitar 6,8 PS.

Kemudian dorongan torsi puncak 40 Nm dari spesifikasi global.

Energi kinetik disalurkan ke roda belakang via direct drive.

Kemungkinan kinerja itu bisa berubah berdasar kebutuhan pasar dan kemampuan dinamo gerak.

Lalu formulasi itu digunakan untuk menjelajah perkotaan sekitar 50 km.

Waktu pengisian diturunkan menjadi sekitar enam jam hingga penuh dari generasi sebelumnya butuh delapan jam.

Motor listrik mampu mendorong Coms dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Kapasitas muatan bagasi lebih dari 30 kg.


Back to top