Toyota Astra Mototr Indonesia - Rio Dewanto Tantang Kevin Hendrawan di Sienta Unlock Your Journey Yogyakarta, Siapa Pemenangnya?

Automotive

23 Oktober 2018

Rio Dewanto Tantang Kevin Hendrawan di Sienta Unlock Your Journey Yogyakarta, Siapa Pemenangnya?

By Salsa

Secara terbuka Rio Dewanto tantang Kevin Hendrawan untuk menyelesaikan misi spesial di kompetisi Sienta Unlock Your Journey.

Kota pertama tempat pertandingan antar kedua selebritis itu adalah di Yogyakarta pada 22 Septeber 2018 lalu.

Mengambil tema Unlock Your Culture, Rio menggandeng Prisia Nasution (Pia), seorang model sekaligus aktris Tanah Air, dan Kevin mengajak Veronica Krasnasari (Vero), model wanita Indonesia ternama sebagai partner.

Seperti apa keseruan saat mereka menjalani 4 challenge di kota gudeg tersebut? Simak di sini jalan ceritanya, guys.

Selfie Challenge

Pertama, kedua tim bertemu di restoran Sekar Kedaton di Kota Gede, Yogyakarta untuk melakukan Selfie Challenge bersama komunitas Toyota Sienta Club Indonesia (TOSCA) chapter Yogyakarta.

Kedua tim memulai selfie dengan beberapa mobil Toyota Sienta yang ada di restoran ini, kemudian mulai mencari pemilik mobil tersebut.

Tim Rio menjadi pemenang dalam pencarian pemilik mobil. Tim Kevin kalah karena mereka hanya menemukan 3 dari 5 pemilik mobil.

Namun kompetisi baru dimulai saat kedua tim kembali melakukan selfie dengan para pemilik mobil yang berhasil ditemui dan mengunggah foto ke akun resmi Instagram Toyota Indonesia @Toyota id.

Hasilnya, tim Rio unggul lantaran mendapatkan like lebih banyak ketimbang tim Hendra. Skor 1-0 guys!

Shopping Challenge

Dalam misi ini, mereka diberi waktu 15 menit untuk menyelesaikan tantangan berbelanja alat-alat batik tulis di pasar Bringharjo.

Kevin yang fasih berbahasa jawa sehingga memudahkan dalam berinteraksi dengan pedagang, ia pun dikasih bocoran lokasi pedagang yang dicari.

Lucunya, fans Rio yang berada di pasar Bringharjo juga mengajak Rio foto bersama dan menjadi hambatan saat berbelanja.

Seru guys! Sekarang skornya 1-1.

Crafting Challenge

Sebelum itu, tim Rio harus mengendarai becak ke lokasi misi ketiga karena hukuman yang harus dijalani saat misi kedua.

Sedangkan tim Hendra menikmati nyaman dan sejuknya kabin Toyota Sienta yang lega dan mewah.

Setelah sampai di Museum Batik, mereka diterangkan cara menggunakan canting dan diberikan contoh dalam mengaplikasikan ke batik yang sudah memiliki pola.

Kedua tim harus menggambar batik tersebut dengan alat batik tulis yang sudah disediakan dalam waktu 20 menit.

Hasil kerja keras mereka dinilai oleh staf yang ada dan tim Kevin kembali meraih gelar juara dan mengungguli tim Rio yang tidak sempat menyelesaikan gambar batik.

Berarti sekarang skornya 2-1 untuk tim Hendra, guys!

Learn to Dance Challenge

Kedua tim langsung menuju lokasi keempat di Ndalem Pudjokusuman menggunakan mobil Toyota Sienta.

Mereka melihat penampilan para penari yang sedang latihan, dan selanjutnya melakukan misi keempat dengan terlebih dahulu belajar menari tradisional.

Setelah melakukan latihan tari, tim Rio dan Hendra bergeser ke titik nol jalan Malioboro dan menunjukan hasil belajar tari.

Dalam misi ini, penonton di sana menjadi juri penampilan mereka dengan cara memberikan tepuk tangan yang meriah untuk menentukan siapa yang menang.

Akhirnya tim Rio menjadi pemenang dalam misi tantangan yang menggambarkan keragaman budaya Yogyakarta tersebut.

Artinya, tim Rio menang di misi Sefie Challenge dan Learn to Dance Challenge, sedangkan tim Kevin menang di tantangan Shopping Challenge dan Crafting Challenge.

Skor imbang 2-2 guys!

Ternyata perjalanan kedua tim tidak hanya di kota Yogyakarta, masih ada berbagai misi di kota selanjutnya yang tak kalah seru dan menantang.

Kamu bisa follow akun Instagram @Toyotaid untuk mengetahui kelanjutan informasi tantangan Sienta Unlock Your Journey.

Foto: Detikhot.com

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools