Toyota Astra Mototr Indonesia - Rutledge Wood dan 2008 Toyota Tundra CrewMax yang Temani Kesehariannya.

Lifestyle

12 Juni 2018

Rutledge Wood dan 2008 Toyota Tundra CrewMax yang Temani Kesehariannya.

By Purwanti Nova
Rutledge Wood yang lahir April 22, 1980 di Birmingham, Alabama adalah seorang analis mobil balap yang digunakan oleh NBC. Wood adalah salah satu dari tiga host untuk ( saluran TV AS) Sejarah Top Gear ( US ) bersama dengan Adam Ferrara dan Tanner Foust , yang perdana pada 21 November 2010.
Hingga 2013 , ia adalah salah satu host untuk NASCAR Trackside . 

Dia juga tuan rumah Kecepatan Road Tour Challenge di tahun 2007. Pada tahun 2013 , Wood memenangkan 2013 Balap Long Beach Toyota Selebriti dengan Adam Carolla menang dalam Kategori Pro yang katanya Carolla mengajarinya kursus.
Rutledge Wood telah memiliki perjalanan besar. 

Sebuah jalan lintas dari menjadi tuan rumah karaoke malam sampai akhirnya mendarat di SPEED pada tahun 2005 pada "NASCAR Live," dan kemudian  "Road Tour Challenge."
Wood hanya membungkus musim pertama versi AS dari "Top Gear," mendapatkan salah satu pertunjukan TV yang paling didambakan di dunia otomotif. 

Dia menjadi pembawa acara bersama dengan pembalap reli Tanner Foust dan komedian Adam Ferrara.
Wood berdiam diri di pusat kota Atlanta Trader Joe, di mana ia mengendarai 2008 Toyota Tundra CrewMax sebagai kendaraan sehari-hari.
"Truck yang sangat bagus; itu cukup  besar, "katanya. "Kami memiliki dua anak, jadi saya pasti harus memiliki sesuatu yang dapat menampung seluruh keluarga. Dia secara khusus membeli ban Hankook DynoPro ATM, salah satu sponsor Foust, untuk mendukung rekan-kerjanya. 

 

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

Shopping Tools