ELECTRIFIED
MPV
Card image cap
New Calya

Starting From
Rp164.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Voxy

Starting From
Rp592.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Veloz

Starting From
Rp288.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Avanza

Starting From
Rp235.100.000

Find Out More
Card image cap
New Alphard

Starting From
Rp1.229.400.000

Find Out More
Card image cap
New Vellfire

Starting From
Rp1.399.800.000

Find Out More
Card image cap
New Kijang Innova

Starting From
Rp422.900.000

Find Out More
SEDAN
Card image cap
All New Vios

Starting From
Rp322.900.000

Find Out More
Card image cap
New Corolla Altis

Starting From
Rp538.900.000

Find Out More
Card image cap
New Camry

Starting From
Rp799.300.000

Find Out More
SUV
Card image cap
All New Raize GR Sport

Starting From
Rp235.000.000

Find Out More
Card image cap
New Fortuner GR Sport

Starting From
Rp556.300.000

Find Out More
Card image cap
New Rush GR Sport

Starting From
Rp280.200.000

Find Out More
Card image cap
All New Land Cruiser

Starting From
Rp2.453.500.000

Find Out More
HATCHBACK
Card image cap
All New Agya GR Sport

Starting From
Rp167.900.000

Find Out More
Card image cap
New Yaris GR Sport

Starting From
Rp326.100.000

Find Out More
COMMERCIAL
Card image cap
New Hilux Box

Starting From
Rp309.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux GR Sport

Starting From
Rp764.900.000

Find Out More
Card image cap
New Dyna

Starting From
Rp377.300.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Commuter

Starting From
Rp551.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Premio

Starting From
Rp636.900.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux D Cab

Starting From
Rp520.800.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux S Cab

Starting From
Rp277.200.000

Find Out More
PURE SPORTS
Card image cap
New GR Supra

Starting From
Rp2.188.400.000

Find Out More
Card image cap
All New GR 86

Starting From
Rp956.900.000

Find Out More
CORPORATE INFORMATION
TECHNOLOGY
OWNERSHIP
PRESSROOM
MOBILE INFO

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Luncurkan Berbagai Program Sepanjang Kuartal Kedua 2022 Untuk Terus Berkontribusi Dalam Mendorong Pertumbuhan Pasar Otomotif Nasional

Siaran Pers

066/MPNB/Ext/VI/22

 

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Luncurkan Berbagai Program Sepanjang Kuartal Kedua 2022 Untuk Terus Berkontribusi Dalam Mendorong Pertumbuhan Pasar Otomotif Nasional

 

Jakarta – Didukung berbagai program, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun 2022 ini. Sampai April 2022, total penjualan sudah mencapai 108.874 unit atau naik 34,9% dibandingkan periode Jan-April 2021 sebesar 80.736 unit. Peningkatan ini di atas rata-rata pertumbuhan penjualan otomotif nasional sehingga market share Toyota juga ikut naik dari 30,5% menjadi 31,5%.

 

“Berbagai program yang kami tawarkan mendapat respon positif dari pelanggan dan mampu meningkatkan kinerja penjualan. Ini tentu diharapkan memberi kontribusi pada peningkatan kinerja industri otomotif nasional dan pertumbuhan ekonomi secara nasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Pertumbuhan penjualan Toyota didukung oleh penerimaan positif pelanggan terhadap deretan produk Toyota, khususnya All New Veloz dan All New Avanza. Sebagai produk baru, keduanya konsisten mencatatkan rata-rata penjualan di level 4.000 unit per bulan. Hingga April 2022, All New Avanza telah membukukan penjualan lebih dari 17.000 dan All New Veloz lebih dari 15.000 unit. Bahkan penjualan All New Veloz yang hadir sebagai MPV advance dan sporty di bulan April 2022 meningkat sebesar 50,7% di bandingkan bulan Maret 2022. Dengan hadirnya All New Veloz dan All New Avanza, market share LMPV Toyota terhadap total LMPV market di periode Januari hingga April 2022 berada di level 45%, atau naik sebesar 6,7% dari level 38,3% di tahun 2021 dengan periode yang sama.

 

Layanan Spektakuler

 

Seiring dengan upaya memacu pertumbuhan pasar otomotif nasional, sepanjang kuartal II ini TAM antaralain meluncurkan program Toyota Spektakuler yang berisi berbagai tawaran menarik kepada pelanggan. Selain mempermudah akses pelanggan melalui perluasan layanan seperti terus memperkuat layanan digital, pada kuartal II ini TAM juga memberi tambahan benefit kepada pelanggan.

 

Untuk pembelian All New Veloz, All New Avanza, Rush dan Raize misalnya adalah tambahan benefit seperti lain berupa uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari 10%, cicilan 0%, hingga gratis asuransi selama 2 tahun. Bahkan khusus pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Rush, ada benefit tambahan berupa hadiah langsung atau Direct Gift senilai Rp 3 juta.

 

“Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi agar berlangsung lebih cepat lagi, kami perlu memberikan stimulus kepada pelanggan agar pasar otomotif bisa bergerak lebih dinamis lagi,” kata Anton.

 

Program Test Drive

 

Sepanjang kuartal II 2022 ini, TAM beserta dealer juga menggelar program Test Drive. Selain sebagai sarana uji coba bagi pelanggan, kegiatan ini digelar agar sebelum menentukan pilihannya, para pelanggan dapat merasakan secara langsung kenyamanan dan  kecanggihan teknologi Toyota. Untuk All New Veloz, All New Avanza dan Raize  misalya, pelanggan dapat merasakan sensasi dan kenyaman  Toyota Safety Sense dan T Intouch yang terdapat pada mobil ini.

 

Bagi pelanggan yang mengikuti program Test Drive, mereka juga mendapat berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Draw yang berhadiah 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp 5 juta. Bahkan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Raize, berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit All New Veloz, All New Avanza dan Raize. (*)

img

img

img

img

img

©2023 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only

Konsultasi
Pembelian

Pricelist

Booking
Service

Simulation