- TOYOTA ELECTRIFIED
-
-
- Vehicles
- Shopping
Tools - After
Sales -
- Others
T Intouch adalah teknologi telematika yang menghubungkan kamu dan kendaraanmu untuk pengalaman yang lebih aman dan nyaman. Fitur-fitur T Intouch dapat dinikmati melalui aplikasi mTOYOTA.
Pengingat untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala untuk menjaga agar kendaraan Anda selalu dalam performa terbaik.
Mencatat semua perjalanan kendaraan termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan Anda selalu pada performa yang luar biasa.
Anda akan mendapat bantuan langsung dari Toyota Call Center ketika mobil Anda bermasalah, sehingga Anda akan tetap nyaman melanjutkan perjalanan.
Dengan button SOS yang berfungsi apabila Anda mengalami kecelakaan, dan akan dibantu langsung oleh Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA). Membuat Anda lebih aman saat berkendara.
Mengetahui di mana posisi kendaraan Anda untuk memberikan rasa lebih aman dan nyaman.
Menginfokan ketika kendaraan Anda berada di luar wilayah yang telah ditentukan untuk menjamin keselamatan setiap saat.
Melakukan pelacakan kendaraan yang mengalami pencurian dengan dukungan Toyota Call Center untuk memberikan Anda keamanan setiap saat.
Menginfokan kondisi dan peringatan kendaraan Anda untuk memberi Anda lebih banyak kenyamanan saat berkendara.
Mengemudikan kendaraan Anda dengan aman dan mendapatkan benefit tertentu berdasarkan perilaku mengemudi Anda.*
*Hubungi dealer Toyota untuk info lebih lanjut
Download dan login aplikasi mTOYOTA. Klik Profil, lengkapi data diri.
Klik Profil, dan pilih menu “My Toyota”.
Tambahkan informasi kendaraan.
Klik “Saya tidak memiliki Subscription ID” dan mengisi informasi yang diminta. Lalu, klik "Simpan".
Selamat! Kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch
Model Kendaraan (Launch 2021-2022) | ![]() Find My Car | ![]() Geofencing | ![]() Stolen Vehicle Tracking | ![]() Vehicle Info | ![]() E-Care (Maintenance) | ![]() Trip Driving Update | ![]() Inquiry & Support Center | ![]() Road Assistance | ![]() Safe Driving Reward | |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
![]() (G TSS) | Tersedia di produksi Nov' 2021 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (Q & Q TSS) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | Tersedia di produksi Jan' 2022 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (V & Venturer Type) | Tersedia di produksi Feb' 2022 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | Tersedia di produksi September 2022 dan seterusnya | Tersedia di produksi September 2022 dan seterusnya | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | Tersedia di produksi Apr' 2022 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | Tersedia di produksi Ags' 2022 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (G, G TSS Type) | Tersedia di produksi Nov' 2022 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | | | | | | | | | | |
![]() (GR Sport) | Tersedia di produksi Mar' 2023 dan seterusnya | | | | | | | | | |
![]() (All Grade) | Tersedia di produksi Mei' 2023 dan seterusnya | | | | | | | | | |
T Intouch merupakan teknologi konektivitas telematik yang menghubungkan pemilik dengan kendaraannya yang diakses di aplikasi mTOYOTA. T Intouch memiliki berbagai fitur yang berkaitan safety & convenience dan peace of mind untuk memberikan pengalaman konektivitias digital kepada pelanggan Toyota.
Anda bisa mendapatkan service T Intouch dengan melakukan pembelian kendaraan yang sudah terpasang T Intouch. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi dealer Toyota terdekat.
Service T Intouch dapat dinikmati secara gratis selama 3 tahun dimulai dari tanggal pembelian kendaraan baru (pengiriman unit).
Anda dapat menikmati subscription T Intouch secara GRATIS selama 3 tahun pertama.
Tidak ada biaya lain yang harus dibayar oleh pelanggan untuk menikmati fitur-fitur T Intouch selama 3 tahun pertama.
Setelah berakhirnya masa 3 tahun service T Intouch, pelanggan dapat melakukan renewal subscription (berlaku untuk 1 tahun) untuk menikmati kembali service T Intouch. Silakan hubungi dealer Toyota terdekat untuk informasi lebih lanjut.
Pertama, Anda perlu menyetujui Terms & Condition yang dikirimkan via email. Lalu, Anda akan mendapatkan email berisi Subscription ID. Selanjutnya, Anda melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA.
Untuk melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA, Anda memerlukan informasi VIN (Nomor Rangka) dan Subscription ID
Pelanggan dapat meng-klik tombol "Belum menerima T Intouch Subscription ID" pada saat menambahkan data kendaraan.
Tidak, service T Intouch aktif apabila Anda menyetujui Terms & Condition dan melakukan tahap registrasi di mTOYOTA.
Kami sangat menyayangkan jika pada akhirnya Anda memilih untuk menghentikan service ini. T Intouch menyediakan fitur ON/OFF supaya Anda bisa menyalakan atau mematikan fitur T Intouch sementara waktu sesuai kebutuhan. Namun jika Anda tetap ingin menghentikan service secara permanen, Anda dapat mengakses menu Telematics dan klik tombol “Cancel Subscription”.
Anda perlu mengakses menu Telematics dan memilih salah satu kendaraan dari list yang tersedia. Pada halaman Telematics, klik tombol “Renew”.
Anda dapat melakukan re-aktivasi service T Intouch dengan mengakses menu Telematics, lalu klik tombol “Renew”.
Anda dapat melihat tutorial download aplikasi mTOYOTA, registrasi, dan penggunaan fitur T Intouch pada video berikut
Anda bisa mengakses fitur Find My Car yang terdapat di halaman homepage mTOYOTA untuk bisa melihat informasi kendaraan.
Setelah Anda meng-input subscription ID di aplikasi mTOYOTA, Anda sudah bisa menikmati layanan T Intouch.
Untuk beberapa case tertentu, Anda memerlukan estimasi waktu 1x24 jam untuk sepenuhnya menikmati T Intouch service.
Iya, Anda bisa melakukan aktivasi fitur Stolen Vehicle Tracking dengan men-submit tiket kembali ke Customer Care Toyota.
Notifikasi Auto SOS berfungsi untuk memberi pemberitahuan terkait insiden yang terjadi pada kendaraan. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Confirm”, maka pelanggan akan diarahkan ke halaman Report Issue untuk mengirimkan laporan kepada Customer Care Toyota. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Ignore”, maka mode Auto SOS akan tertutup dan notifikasi tersebut terabaikan.
Notifikasi label “Device Trouble” menandakan adanya permasalahan pada device telematik T Intouch pelanggan. Pelanggan perlu mengklik label “Device Trouble” dan nantinya diarahkan untuk report issue.
Fitur T Intouch pada aplikasi mTOYOTA memiliki fitur family account dimana pelanggan bisa menambahkan user lain untuk mengakses fitur T Intouch di kendaraan yang sama.
Terdapat fitur change ownership apabila ada pergantian kepemilikan kendaraan, dengan ketentuan nama pengguna baru harus sesuai STNK dan KTP yang disubmit ke sistem (harus dilakukan balik nama STNK terlebih dahulu).