ELECTRIFIED
MPV
Card image cap
New Calya

Starting From
Rp164.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Voxy

Starting From
Rp592.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Veloz

Starting From
Rp288.700.000

Find Out More
Card image cap
All New Avanza

Starting From
Rp235.100.000

Find Out More
Card image cap
New Alphard

Starting From
Rp1.229.400.000

Find Out More
Card image cap
New Vellfire

Starting From
Rp1.399.800.000

Find Out More
Card image cap
New Kijang Innova

Starting From
Rp422.900.000

Find Out More
SEDAN
Card image cap
All New Vios

Starting From
Rp322.900.000

Find Out More
Card image cap
New Corolla Altis

Starting From
Rp538.900.000

Find Out More
Card image cap
New Camry

Starting From
Rp799.300.000

Find Out More
SUV
Card image cap
New C-HR Hybrid

Starting From
Rp601.000.000

Find Out More
Card image cap
All New Raize GR Sport

Starting From
Rp235.000.000

Find Out More
Card image cap
New Fortuner GR Sport

Starting From
Rp556.300.000

Find Out More
Card image cap
New Rush GR Sport

Starting From
Rp280.200.000

Find Out More
Card image cap
All New Land Cruiser

Starting From
Rp2.453.500.000

Find Out More
HATCHBACK
Card image cap
All New Agya GR Sport

Starting From
Rp167.900.000

Find Out More
Card image cap
New Yaris GR Sport

Starting From
Rp326.100.000

Find Out More
COMMERCIAL
Card image cap
New Hilux Box

Starting From
Rp309.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux GR Sport

Starting From
Rp764.900.000

Find Out More
Card image cap
New Dyna

Starting From
Rp377.300.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Commuter

Starting From
Rp551.200.000

Find Out More
Card image cap
New Hiace Premio

Starting From
Rp636.900.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux D Cab

Starting From
Rp520.800.000

Find Out More
Card image cap
New Hilux S Cab

Starting From
Rp277.200.000

Find Out More
PURE SPORTS
Card image cap
New GR Supra

Starting From
Rp2.188.400.000

Find Out More
Card image cap
All New GR 86

Starting From
Rp956.900.000

Find Out More
CORPORATE INFORMATION
TECHNOLOGY
OWNERSHIP
PRESSROOM
MOBILE INFO
 
Download mToyota disini:
Nikmati Free Subsctiption selama 3 tahun!

T Intouch adalah teknologi telematika yang menghubungkan kamu dan kendaraanmu untuk pengalaman yang lebih aman dan nyaman. Fitur-fitur T Intouch dapat dinikmati melalui aplikasi mTOYOTA.

FEATURES

PEACE of MIND

SAFETY & CONVENIENCE

REWARD PROGRAM

E-Care (Maintenance)

Pengingat untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala untuk menjaga agar kendaraan Anda selalu dalam performa terbaik.

Trip Driving Update

Mencatat semua perjalanan kendaraan termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan Anda selalu pada performa yang luar biasa.

Inquiry & Support Center

Anda akan mendapat bantuan langsung dari Toyota Call Center ketika mobil Anda bermasalah, sehingga Anda akan tetap nyaman melanjutkan perjalanan.

Road
Assistance

Dengan button SOS yang berfungsi apabila Anda mengalami kecelakaan, dan akan dibantu langsung oleh Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA). Membuat Anda lebih aman saat berkendara.

Find
My Car

Mengetahui di mana posisi kendaraan Anda untuk memberikan rasa lebih aman dan nyaman.

Geofencing
 

Menginfokan ketika kendaraan Anda berada di luar wilayah yang telah ditentukan untuk menjamin keselamatan setiap saat.

Stolen Vehicle Tracking

Melakukan pelacakan kendaraan yang mengalami pencurian dengan dukungan Toyota Call Center untuk memberikan Anda keamanan setiap saat.

Vehicle
Info

Menginfokan kondisi dan peringatan kendaraan Anda untuk memberi Anda lebih banyak kenyamanan saat berkendara.

Safe
Driving Rewards

Mengemudikan kendaraan Anda dengan aman dan mendapatkan ­benefit tertentu berdasarkan perilaku mengemudi Anda.*
*Hubungi dealer Toyota untuk info lebih lanjut

HOW TO ACTIVATE

1

Download dan login aplikasi mTOYOTA. Klik Profil, lengkapi data diri.

2

Klik Profil, dan pilih menu “My Toyota”.

3

Tambahkan informasi kendaraan.

4

Klik “Saya tidak memiliki Subscription ID” dan mengisi informasi yang diminta. Lalu, klik "Simpan".

5

Selamat! Kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch

FEATURES & LIST AVAILABLE MODELS

Model Kendaraan
(Launch 2021-2022)

Find My Car

Geofencing

Stolen Vehicle Tracking

Vehicle Info

E-Care (Maintenance)

Trip Driving Update

Inquiry & Support Center

Road Assistance

Safe Driving Reward

(G TSS)

Tersedia di produksi Nov' 2021 dan seterusnya

(Q & Q TSS)

(All Grade)

(All Grade)

Tersedia di produksi Jan' 2022 dan seterusnya

(V & Venturer Type)

Tersedia di produksi Feb' 2022 dan seterusnya

(All Grade)






Tersedia di produksi September 2022 dan seterusnya






Tersedia di produksi September 2022 dan seterusnya

(All Grade)

(All Grade)

(All Grade)

(All Grade)

(All Grade)

Tersedia di produksi Apr' 2022 dan seterusnya

(All Grade)

(All Grade)

Tersedia di produksi Ags' 2022 dan seterusnya

(G, G TSS Type)

Tersedia di produksi Nov' 2022 dan seterusnya

(All Grade)

(All Grade)

(GR Sport)

Tersedia di produksi Mar' 2023 dan seterusnya

(All Grade)

Tersedia di produksi Mei' 2023 dan seterusnya

T intouch - Live ConnectedCHECK VIN NUMBER

Dapatkan informasi status kendaran yang belum aktivasi T Intouch dengan cara memasukkan no. rangka kendaraan dibawah:

 
 

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Informasi Umum
Apa itu T Intouch?

T Intouch merupakan teknologi konektivitas telematik yang menghubungkan pemilik dengan kendaraannya yang diakses di aplikasi mTOYOTA. T Intouch memiliki berbagai fitur yang berkaitan safety & convenience dan peace of mind untuk memberikan pengalaman konektivitias digital kepada pelanggan Toyota.

Bagaimana saya bisa mendapatkan service T Intouch?

Anda bisa mendapatkan service T Intouch dengan melakukan pembelian kendaraan yang sudah terpasang T Intouch. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi dealer Toyota terdekat.

Berapa lama service T Intouch dapat dinikmati?

Service T Intouch dapat dinikmati secara gratis selama 3 tahun dimulai dari tanggal pembelian kendaraan baru (pengiriman unit).

Apakah ada biaya subscription T Intouch?

Anda dapat menikmati subscription T Intouch secara GRATIS selama 3 tahun pertama.

Apakah ada biaya lain yang harus saya bayar?

Tidak ada biaya lain yang harus dibayar oleh pelanggan untuk menikmati fitur-fitur T Intouch selama 3 tahun pertama.

Apa yang terjadi setelah subscription saya sudah berakhir?

Setelah berakhirnya masa 3 tahun service T Intouch, pelanggan dapat melakukan renewal subscription (berlaku untuk 1 tahun) untuk menikmati kembali service T Intouch. Silakan hubungi dealer Toyota terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Registrasi, Subscription Renewal, dan Cancel Subscription
Bagaimana saya dapat mengaktifkan T Intouch?

Pertama, Anda perlu menyetujui Terms & Condition yang dikirimkan via email. Lalu, Anda akan mendapatkan email berisi Subscription ID. Selanjutnya, Anda melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA.
Untuk melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA, Anda memerlukan informasi VIN (Nomor Rangka) dan Subscription ID

Saya belum mendapatkan email subscription ID untuk aktivasi T Intouch, apa yang harus saya lakukan?

Pelanggan dapat meng-klik tombol "Belum menerima T Intouch Subscription ID" pada saat menambahkan data kendaraan.

Apabila saya tidak menyetujui Terms & Condition, apakah service T Intouch saya akan tetap aktif?

Tidak, service T Intouch aktif apabila Anda menyetujui Terms & Condition dan melakukan tahap registrasi di mTOYOTA.

Saya ingin menghentikan service T Intouch, apa yang harus saya lakukan?

Kami sangat menyayangkan jika pada akhirnya Anda memilih untuk menghentikan service ini. T Intouch menyediakan fitur ON/OFF supaya Anda bisa menyalakan atau mematikan fitur T Intouch sementara waktu sesuai kebutuhan. Namun jika Anda tetap ingin menghentikan service secara permanen, Anda dapat mengakses menu Telematics dan klik tombol “Cancel Subscription”.

Saya ingin melanjutkan subscription service T Intouch, apa yang harus saya lakukan?

Anda perlu mengakses menu Telematics dan memilih salah satu kendaraan dari list yang tersedia. Pada halaman Telematics, klik tombol “Renew”.

Saya telah membatalkan service T Intouch dan ingin kembali mengaktifkan service T Intouch. Apa yang harus saya lakukan?

Anda dapat melakukan re-aktivasi service T Intouch dengan mengakses menu Telematics, lalu klik tombol “Renew”.

Penjelasan dan Penggunaan Fitur
Bagaimana cara menggunakan fitur T Intouch di aplikasi mTOYOTA?

Anda dapat melihat tutorial download aplikasi mTOYOTA, registrasi, dan penggunaan fitur T Intouch pada video berikut

Bagaimana saya mengetahui lokasi kendaraan saya?

Anda bisa mengakses fitur Find My Car yang terdapat di halaman homepage mTOYOTA untuk bisa melihat informasi kendaraan.

Setelah aktivasi T Intouch, saya tidak bisa melihat titik lokasi kendaraan di fitur Find My Car. Apa yang harus saya lakukan?

Setelah Anda meng-input subscription ID di aplikasi mTOYOTA, Anda sudah bisa menikmati layanan T Intouch.
Untuk beberapa case tertentu, Anda memerlukan estimasi waktu 1x24 jam untuk sepenuhnya menikmati T Intouch service.

Setelah fitur Stolen Vehicle Tracking otomatis dinonaktifkan, apabila saya masih belum bisa menemukan kendaraan saya, apakah saya bisa mengaktifkan kembali fitur tersebut?

Iya, Anda bisa melakukan aktivasi fitur Stolen Vehicle Tracking dengan men-submit tiket kembali ke Customer Care Toyota.

Saya menerima notifikasi Auto SOS, apa yang harus saya lakukan?

Notifikasi Auto SOS berfungsi untuk memberi pemberitahuan terkait insiden yang terjadi pada kendaraan. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Confirm”, maka pelanggan akan diarahkan ke halaman Report Issue untuk mengirimkan laporan kepada Customer Care Toyota. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Ignore”, maka mode Auto SOS akan tertutup dan notifikasi tersebut terabaikan.

Apa yang harus dilakukan apabila ada label “Device Trouble” pada halaman homepage atau My Telematics?

Notifikasi label “Device Trouble” menandakan adanya permasalahan pada device telematik T Intouch pelanggan. Pelanggan perlu mengklik label “Device Trouble” dan nantinya diarahkan untuk report issue.

Bisakah saya berbagi akses fitur T Intouch dengan orang lain?

Fitur T Intouch pada aplikasi mTOYOTA memiliki fitur family account dimana pelanggan bisa menambahkan user lain untuk mengakses fitur T Intouch di kendaraan yang sama.

Bagaimana prosedur pengalihan akun apabila kendaraan dijual?

Terdapat fitur change ownership apabila ada pergantian kepemilikan kendaraan, dengan ketentuan nama pengguna baru harus sesuai STNK dan KTP yang disubmit ke sistem (harus dilakukan balik nama STNK terlebih dahulu).

©2023 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only

Konsultasi
Pembelian

Pricelist

Booking
Service

Simulation