LIVE WITH MORE SIMPLICITY
T Intouch adalah teknologi telematika yang menghubungkan kamu dan kendaraanmu untuk pengalaman yang lebih aman dan nyaman. Fitur-fitur T Intouch dapat dinikmati melalui aplikasi mTOYOTA.
A reminder to you for periodic vehicle maintenance to make your vehicle always in the best performance.
Record all vehicle journeys include distance and duration to support your vehicle always at the outstanding performance.
Direct assistance from Toyota Call Center to solve your problems. Give you more ability to keep moving forward.
Provide an SOS button if you get in an accident. You will be assisted by the Toyota Call Center to be directed to the Emergency Road Assistance (ERA) provider to make you feel safer while driving.
Accurately know where the vehicle is parked to provide you feeling of safety and convenience.
Giving alert if your vehicle is outside the authorized zone to ensure your security at all times.
Know your vehicle location assisted by Toyota Call Center to provide you security all the time.
Provide your vehicle's condition and warning notification to give you more convenience while driving.
Setelah menerima unit kendaraan, pelanggan mendapatkan email berisi Terms & Condition dan membaca serta menyetujui Terms & Condition.
Pelanggan mendapatkan email berisi Subscription ID untuk aktivasi layanan T Intouch.
Pelanggan men-download dan login aplikasi mTOYOTA.
Lalu, pelanggan mengakses menu "My Toyota".
Tambahkan informasi kendaraan baru beserta Subscription ID dan klik "Simpan".
Selamat! Kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch.
Type (Launch 2021-2022) | ![]() Find My Car | ![]() Geofencing | ![]() Stolen Vehicle Tracking | ![]() Vehicle Info | ![]() E-Care (Maintenance) | ![]() Trip Driving Update | ![]() Inquiry & Support Center | ![]() Road Assistance |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
![]() (G TSS Type) Avaible in November 2021 onwards production | ||||||||
![]() (Q & Q TSS Type) Avaible in November 2021 onwards production | ||||||||
![]() (V & Venturer Type) Avaible in February 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in February 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in February 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in February 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in February 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in January 2022 onwards production | ||||||||
![]() (All Type) Avaible in November 2021 onwards production |
T Intouch merupakan teknologi konektivitas telematik yang menghubungkan pemilik dengan kendaraannya yang diakses di aplikasi mTOYOTA. T Intouch memiliki berbagai fitur yang berkaitan safety & convenience dan peace of mind untuk memberikan pengalaman konektivitias digital kepada pelanggan Toyota.
Anda bisa mendapatkan service T Intouch dengan melakukan pembelian kendaraan yang sudah terpasang T Intouch. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi dealer Toyota terdekat.
Service T Intouch berlaku selama 3 tahun terhitung sejak pembelian kendaraan baru (tanggal pengiriman unit).
Biaya subscription T Intouch service sudah termasuk di dalam harga kendaraan selama 3 tahun pertama.
Tidak ada biaya lain yang harus dibayar oleh pelanggan untuk menikmati fitur-fitur T Intouch selama 3 tahun pertama.
Setelah berakhirnya masa 3 tahun service T Intouch, pelanggan dapat melakukan renewal subscription (berlaku untuk 1 tahun) untuk menikmati kembali service T Intouch. Silakan hubungi dealer Toyota terdekat untuk informasi lebih lanjut.
Pertama, Anda perlu menyetujui Terms & Condition yang dikirimkan via email. Lalu, Anda akan mendapatkan email berisi Subscription ID. Selanjutnya, Anda melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA.
Untuk melakukan registrasi di aplikasi mTOYOTA, Anda memerlukan informasi VIN (Nomor Rangka) dan Subscription ID
Pelanggan bisa menghubungi dealer (tempat Anda membeli kendaraan) untuk memastikan service T Intouch sudah aktif.
Tidak, service T Intouch aktif apabila Anda menyetujui Terms & Condition dan melakukan tahap registrasi di mTOYOTA.
Kami sangat menyayangkan jika pada akhirnya Anda memilih untuk menghentikan service ini. T Intouch menyediakan fitur ON/OFF supaya Anda bisa menyalakan atau mematikan fitur T Intouch sementara waktu sesuai kebutuhan. Namun jika Anda tetap ingin menghentikan service secara permanen, Anda dapat mengakses menu Telematics dan klik tombol “Cancel Subscription”.
Anda perlu mengakses menu Telematics dan memilih salah satu kendaraan dari list yang tersedia. Pada halaman Telematics, klik tombol “Renew”.
Anda dapat melakukan re-aktivasi service T Intouch dengan mengakses menu Telematics, lalu klik tombol “Renew”.
Anda dapat melihat tutorial download aplikasi mTOYOTA, registrasi, dan penggunaan fitur T Intouch pada video berikut
Anda bisa mengakses fitur Find My Car yang terdapat di halaman homepage mTOYOTA untuk bisa melihat informasi kendaraan.
Setelah Anda meng-input subscription ID di aplikasi mTOYOTA, Anda sudah bisa menikmati layanan T Intouch.
Untuk beberapa case tertentu, Anda memerlukan estimasi waktu 1x24 jam untuk sepenuhnya menikmati T Intouch service.
Iya, Anda bisa melakukan aktivasi fitur Stolen Vehicle Tracking dengan men-submit tiket kembali ke Customer Care Toyota.
Notifikasi Auto SOS berfungsi untuk memberi pemberitahuan terkait insiden yang terjadi pada kendaraan. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Confirm”, maka pelanggan akan diarahkan ke halaman Report Issue untuk mengirimkan laporan kepada Customer Care Toyota. Apabila pelanggan memilih untuk menekan tombol “Ignore”, maka mode Auto SOS akan tertutup dan notifikasi tersebut terabaikan.
Notifikasi label “Device Trouble” menandakan adanya permasalahan pada device telematik T Intouch pelanggan. Pelanggan perlu mengklik label “Device Trouble” dan nantinya diarahkan untuk report issue.
Fitur T Intouch pada aplikasi mTOYOTA memiliki fitur family account dimana pelanggan bisa menambahkan user lain untuk mengakses fitur T Intouch di kendaraan yang sama.
Terdapat fitur change ownership apabila ada pergantian kepemilikan kendaraan, dengan ketentuan nama pengguna baru harus sesuai STNK dan KTP yang disubmit ke sistem (harus dilakukan balik nama STNK terlebih dahulu).