• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 1.065.450.000
Starting at
Rp 1.247.850.000
Starting at
Rp 321.100.000
Starting at
Rp 146.190.000
Starting at
Rp 187.600.000
Starting at
Rp 260.100.000
Starting at
Rp 510.850.000
Sedan
Starting at
Rp 254.100.000
Starting at
Rp 649.250.000
SUV
Starting at
Rp 245.500.000
Starting at
Rp 517.300.000
Starting at
Rp 2.219.550.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 262.500.000
Starting at
Rp 144.900.000
Commercial
Starting at
Rp 251.700.000
Starting at
Rp 323.650.000
Sport
Starting at
Unavailable
Starting at
Rp 2.211.320.000
Starting at
Rp 830.000.000

Start To Never Stop Makin Memperkuat Segmen Hatchback di Kalangan Anak Muda Modern Toyota Hadirkan New Agya Yang Kian Sporty dan Advance

040/MP/Ext/III/20

Start To Never Stop

Makin Memperkuat Segmen Hatchback di Kalangan Anak Muda Modern

Toyota Hadirkan New Agya Yang Kian Sporty dan Advance

Jakarta (19/3) ‚Äď PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen¬†hatchback¬†di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai¬†sporty compact car¬†dan dilengkapi dengan¬†advance features¬†yang disesuaikan dengan kebutuhan¬†pelanggan¬†saat ini. Sejalan dengan semangat¬†tagline¬†baru yaitu¬†‚ÄúStart To Never Stop,‚Ä̬†New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

‚ÄúToyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah¬†anak¬†muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama¬†pelanggan di Indonesia,‚ÄĚ kata Vice President Director PT Toyota‚ÄďAstra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Saat diperkenalkan pada 2013 lalu, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern. Dimana di segmennya sendiri sepanjang tahun 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit. Capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

‚ÄúTerima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang telah mempercayakan Agya sebagai mobil mereka sehingga turut mengembangkan pasar hatchback¬†di kalangan anak muda. Sebagai bentuk apresiasi dan semangat untuk menghadirkan ever better cars, kami¬†hadirkan¬†improvement pada Agya agar dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang senantiasa berkembang,‚ÄĚ kata Vice President Director PT Toyota‚ÄďAstra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

‚ÄúPada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas adalah¬†anak muda modern. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan¬†pelanggan¬†yang menginginkan Agya¬†lebih sporty¬†dan aggressive yang kami hadirkan melalui New Agya,‚ÄĚ kata Marketing Director PT Toyota‚ÄďAstra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Di sisi lain, pada¬†tahun 2019 lalu, di Kejuaraan Nasional Slalom Auto Gymkhana,¬†pembalap TTI Anjasara Wahyu yang menggunakan Toyota Agya meraih peringkat pertama nasional musim 2019 di kelas F dengan 160 poin,¬†yang mana hanya berselisih sedikit¬†poin¬†dengan rekan¬†satu timnya,¬†Anza,¬†yang di seri terakhir berhasil menjadi pemuncak dan secara total mengemas 146 poin. Kemenangan ini semakin menegaskan kemenangan yang telah diraih selama 3 tahun berturut ‚Äď turut.

Kelas F yang diikuti oleh Toyota Agya ini memiliki tantangan yang berbeda dimana dibutuhkan tak hanya skill yang mumpuni tetapi juga mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk dapat menempuh waktu terbaik di setiap trek yang berbeda, dimana di kelas multilevel seperti ini yang bertanding tidak hanya berasal dari kelas A3 tetapi juga dari kelas lain yang memiliki kapasitas engine lebih besar.

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only