New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp582.200.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp630.300.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp410.800.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp243.000.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp297.200.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_4571AFTERSALESNEWS & EVENT

Daftar Realisasi Mobility for All Toyota di Indonesia Berdasarkan 3 Pilar Toyota Mobility Concept

Daftar Realisasi Mobility for All Toyota di Indonesia Berdasarkan 3 Pilar Toyota Mobility Concept

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berusaha menjalankan visi Mobility for All untuk mewujudkan netralitas karbon dan memperluas value dari solusi mobilitas Toyota di Indonesia. Toyota Mobility Concept memiliki 3 pilar untuk menjalankan visi masa depan Toyota tersebut.

Pilar Electrification & Carbon Neutrality dilakukan dengan menghadirkan pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi (xEV) dan teknologi ramah lingkungan lainnya termasuk memproduksi secara lokal xEV supaya kian terjangkau masyarakat.

Pilar Intelligence dijalankan dengan memberikan layanan lengkap berbasis internet yang membuat mobility solution Toyota berada di dalam genggaman tangan pelanggan. Diversification memberikan Toyota kesempatan untuk memperluas pasar, tidak hanya kendaraan penumpang namun juga kendaraan komersial yang terbukti menggerakkan roda perekonomian negara.

Transformasi Toyota Indonesia Menjadi Mobility Company

Semua dimulai ketika Toyota Indonesia bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas (mobility company) di tahun 2018. Sebelumnya, industri otomotif memasuki periode perubahan besar memasuki millenium kedua.

Teknologi berkembang pesat, mulai dari mobil otonom, mobil ramah lingkungan, layanan mobilitas, dan konektivitas mobil-manusia via aplikasi merupakan area baru yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung mobilitas generasi berikutnya.

Di saat yang sama, Toyota secara Global telah menetapkan tujuan jangka panjang Toyota Environmental Challenge 2050, di mana emisi kendaraan yang diproduksi di tahun 2050 turun hingga 90% dibandingkan emisi di tahun 2010.

Pemerintah Indonesia juga telah menetapkan tujuan jangka panjang dengan pemakaian energi terbarukan sekitar 30% di tahun 2050 menuju total Net Zero Emission 2060.

Total Mobility Solution Toyota di Indonesia

Faktor penting yang membentuk Toyota Indonesia menjadi mobility company yang diperhitungkan adalah kemauan untuk belajar memahami kebutuhan pelanggan yang beragam dan kompleks. Melalui Total Mobility Solution, Toyota menghadirkan solusi yang dapat memenuhi keberagaman mobilitas pelanggan dengan mudah, aman, dan nyaman, serta dilengkapi sarana pendukung yang memadai.

Mobilitas yang ada sanggup memberikan solusi atas masalah sosial di masyarakat dan meningkatkan kontribusi pelanggan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. Pilihan eco friendly vehicle Toyota yang lengkap membuat pelanggan dapat berperan aktif dalam mengurangi emisi karbon dengan cara yang paling sesuai kemampuannya.

Di antaranya adalah aplikasi teknologi canggih seperti Dual VVT-i pada kendaraan bermesin konvensional (ICE / Internal Combustion Engine) yang kian efisien supaya emisinya ikut turun.

Dengan semangat No One Left Behind, Toyota memastikan seluruh pelanggan dapat berkontribusi menekan emisi kendaraan dan menurunkan konsumsi BBM fosil dengan mengembangkan Flex Fuel Technology pada mobil Toyota tanpa perlu mengubah apapun.

Saat ini beragam model Toyota sudah memiliki tipe dengan teknologi elektrifikasi sebagai flagship, di mana Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV menjadi kebanggaan karena diproduksi oleh anak bangsa. Toyota mulai menghadirkan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) RAV4 GR Sport PHEV yang lebih fleksibel dan BEV Toyota bZ4X untuk melengkapi pilihan xEV di Indonesia.

Hadirnya lineup lengkap kendaraan elektrifikasi, didukung oleh fasilitas charging spot di 50 dealer untuk memenuhi kebutuhan charging baterai PHEV dan BEV Toyota. Fasilitas serupa mulai disediakan di parkiran mal dan rest area jalan tol untuk menambah jarak tempuh mobil listrik Toyota dan menjamin mobilitas tanpa rasa khawatir.

Di era Internet of Things (IoT), aplikasi mToyota membuat pelanggan selalu terhubung dengan produk dan layanan Toyota secara personal, mendukung mobilitas 24 jam penuh, dan menguatkan posisi Toyota sebagai mobility company.

Fitur T Intouch di dalam aplikasi mToyota bertugas menghubungkan mobil dengan pemiliknya secara real time. Pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota dengan nyaman dan tanpa kendala, cukup dengan klik di layar ponsel.

Tidak sekadar fokus pada ownership, Toyota merupakan pioneer usership kendaraan bermotor di Indonesia. KINTO hadir sebagai solusi ideal untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mobil tanpa perlu repot urusan pembelian dan perawatannya.


Back to top