New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp581.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp629.700.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp409.990.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp242.900.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp296.800.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_5090TIPS

Servis Berkala Mobil Hybrid Toyota di Bengkel Resmi Toyota, Banyak Untungnya dan Bikin Hati Tenang

Servis Berkala Mobil Hybrid Toyota di Bengkel Resmi Toyota, Banyak Untungnya dan Bikin Hati Tenang

Bagi pelanggan yang telah membeli mobil hybrid Toyota di GIIAS 2024, sebaiknya melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota untuk perawatannya. Meskipun menyandang nama Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang canggih dan kompleks, bukan perkara sulit merawat mobil hybrid Toyota.

Pada dasarnya, seluruh kendaraan elektrifikasi Toyota akan menjalankan periode servis berkala yang sama. Komponen yang diperiksa pun sama, ditambah pengecekan onderdil yang hanya ada di xEV seperti baterai, motor listrik, charging system, dan sistem pengendali kinerja xEV Toyota.

Dalam jangka waktu 36 bulan atau 7 kali servis berkala sejak mobil dimiliki pelanggan, tidak ada jadwal penggantian komponen penting xEV di atas. Ini berarti parts mobil hybrid Toyota dipastikan berkualitas dan tahan lama. Dengan catatan, penggunaan kendaraan secara wajar sesuai rekomendasi Toyota.

Lantas, apalagi manfaat dan keuntungan servis berkala mobil hybrid Toyota di bengkel resmi?

1. Estimasi Biaya Sebelum Perbaikan Mobil

Pihak bengkel resmi Toyota tidak akan melakukan tindakan apapun tanpa persetujuan pelanggan. Sebelum perbaikan, Service Advisor (SA) akan memberikan estimasi biaya perbaikan yang meliputi biaya parts dan jasa. Tidak perlu khawatir harus bayar biaya di luar daftar biaya resmi yang terpampang jelas.

2. Bengkel Resmi Toyota Tersebar Luas

Jaringan bengkel resmi Toyota sangat luas dan tersebar hampir merata di seluruh wilayah Indonesia. Alhasil Anda tidak akan kesulitan mengakses fasilitas bengkel resmi Toyota dimanapun berada dan tidak khawatir jika mendapatkan masalah di jalan.

3. Teknisi Bengkel Resmi Toyota Kompeten dan Kredibel

Bengkel resmi Toyota memiliki teknisi dengan standar kompetensi tinggi untuk memastikan mobil hybrid Toyota ditangani dengan baik. Sebelum dipercaya menangani mobil konsumen, teknisi harus menjalani proses rekrutmen dan pelatihan yang ketat sesuai standar Toyota global.

4. Bengkel Resmi Toyota Memiliki Fasilitas Modern dan Canggih

Fasilitas bengkel resmi Toyota selalu update dan sesuai standar mutu yang ditetapkan Toyota global. Sehingga proses perawatan dan perbaikan mobil dapat berlangsung dengan cepat, presisi, dan aman. Risiko salah diagnosa kerusakan dapat direduksi dan mobil selalu dalam kondisi prima.

5. Kualitas Spare Parts Terjamin

Komponen orisinal Toyota memiliki daya tahan tinggi untuk mencegah kerusakan sehingga biaya dan waktu tidak terbuang percuma hanya untuk urusan perbaikan mobil. Untuk memastikannya, tidak ada onderdil KW apalagi palsu sehingga tetap terjamin kualitasnya.

6. Warranty Penggantian Spare Parts

Toyota memberikan warranty onderdil yang diganti untuk memberikan rasa tenang bagi pelanggan. Jangka waktunya adalah 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Anda tidak dikenakan biaya apapun bila ternyata onderdil yang diganti rusak di masa garansi.

7. Layanan Toyota Mobile Service di Rumah Pelanggan

Bengkel resmi Toyota menyediakan layanan servis berkala di rumah pelanggan sehingga Anda bisa menentukan sendiri jadwalnya. Alhasil, pelanggan dapat mengatur waktu menjalankan servis berkala tanpa perlu repot datang ke bengkel resmi.

8. Emergency Roadside Assistance 24 Jam

Tersedia layanan darurat yang bertugas 24 jam sehari, bahkan di hari libur sekalipun untuk menjaga keamanan berkendara. Banyak kendala teknis bisa dibantu, mulai yang sepele seperti kehabisan bensin atau mogok, bahkan hingga derek gratis kalau Anda mengalami kecelakaan.

9. Program Servis Berkala Toyota

Salah satu benefit memiliki mobil hybrid Toyota adalah layanan aftersales T-CARE yang memberikan peace of mind kepada pelanggan. T-CARE merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilomerter, mana yang lebih dulu).

Ada tambahan benefit extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis berkala tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. Syarat dan ketentuan berlaku, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk menjaga kondisi mobil setelah dibeli di GIIAS 2024.


Back to top