New Agya Stylix

New Agya Stylix

Starting FromRp173.200.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp973.300.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp1.029.900.000

Explore Get Your Offer
New Fortuner

New Fortuner

Starting FromRp581.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Yaris

New GR Yaris

Starting FromRp1.166.000.000

Explore Get Your Offer
All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.425.500.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.268.000.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp454.600.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp501.700.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp673.100.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp629.700.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp409.990.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp374.800.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp242.900.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp296.800.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp169.600.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_5012AFTERSALESNEWS & EVENT

T-OPT Hadir Sebagai Pilihan Baru Brand Suku Cadang dengan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau

T-OPT Hadir Sebagai Pilihan Baru Brand Suku Cadang dengan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau

Berikan Total Ownership Experience, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand spare parts atau suku cadang T-OPT di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang – Banten.

Dengan tagline “Parts dengan KUALITAS TERPERCAYA dan HARGA TERJANGKAU”, T-OPT menyediakan fast moving parts untuk melengkapi pilihan suku cadang bagi pelanggan setia Toyota Indonesia.

”PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menghadirkan ever-better cars bersama better mobility solution untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind kepada pelanggan. Untuk keperluan services Toyota menyediakan T-Care di awal masa kepemilikan kendaraan,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

“Sedangkan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts. Dengan semangat continuous improvement kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” lanjutnya.

Hadirkan Total Ownership Experience, Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik saat fase purchase, after purchase, maupun trade-in. Fase after purchase memegang peran yang sangat penting mengingat umumnya sebagian besar waktu kepemilikan kendaraan pelanggan dihabiskan di fase ini.

Oleh karena itu, layanan after purchase terus dikembangkan dan dilengkapi untuk memberikan beyond service agar pelanggan merasakan peace of mind sepanjang waktu. Dengan semangat continuous improvement, Toyota terus mengembangkan diri untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, melalui peningkatan kualitas produk, teknologi, dan layanan.

Berikan kemudahan servis berkala, Toyota menghadirkan program T-CARE dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala setiap 6 bulan sekali di bengkel resmi Toyota.

Program T-CARE juga memberikan rasa tenang kepada pemilik kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota karena mendapatkan kemudahan yang sama.

Pemilik LCGC All New Agya dan New Calya disediakan opsi dua program, yakni T-CARE Lite dan T-CARE Lite+. T-CARE Lite merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km). Sementara T-CARE Lite+ merupakan paket hemat tambahan suku cadang dari servis berkala ke-2 sampai ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk LCGC.

Keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, tetap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan syarat sama, rutin servis berkala.

Toyota Genuine Parts adalah suku cadang resmi Toyota yang mengedepankan kualitas dan telah dirancang sesuai spesifikasi dan kebutuhan kendaraan di Indonesia. Karena dirancang sesuai standar pabrikan Toyota, bisa dipastikan daya tahan dan kinerja Toyota Genuine Parts jauh lebih baik dibandingkan suku cadang non orisinal.

T-OPT Hadir Sebagai Pilihan Baru Brand Suku Cadang untuk Pelanggan Toyota

Suku cadang kendaraan terdiri atas 2 jenis, yakni fast moving dan slow moving. Komponen slow moving pada mobil adalah parts yang memiliki masa pakai cukup lama. Sebaliknya, komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin ketika servis berkala.

T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, dengan menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts yang terjangkau namun tetap berkualitas terutama bagi pelanggan yang telah menyelesaikan program T-Care.

Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.

Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Sehingga memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-CARE-nya telah selesai namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas,” tutupnya.


Back to top