Toyota Astra Mototr Indonesia - Bawa Anak Ke GIIAS 2019? Kenapa Tidak

Lifestyle

26 Juli 2019

Bawa Anak Ke GIIAS 2019? Kenapa Tidak

By reyhan1496

Ajang GIIAS 2019 merupakan salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia. Pameran ini tidak hanya sekadar pameran mobil saja, melainkan juga salah satu tempat hiburan maupun berlibur bersama keluarga. Sebagai bukti, banyak sekali pengunjung yang membawa turut serta istri dan anak-anak mereka ke acara tahunan ini. Umumnya, pengunjung tidak hanya sekadar melihat dan membeli mobil saja, tetapi banyak sekali aktivitas lain yang berkaitan dengan pameran ini, sehingga acara ini bisa diterima oleh semua kalangan. Umumnya, berbagai aktivitas tersebut tidak hanya disiapkan oleh EO saja, tetapi juga oleh pabrikan yang menyiapkan aktivitas keluarga di setiap pameran. 

Adapun bagi sebagian orang membawa anak-anak ke pameran mobil tersebut terkadang cukup merepotkan, apalagi jika Anda memiliki anak balita pastinya akan merasa kebingungan karena barang bawaan yang harus dibawa saat hadir di pameran GIIAS 2019. Apabila Anda berencana ingin mencari mobil baru, sembari berlibur di GIIAS bersama keluarga. Tips ini akan sangat menarik untuk Anda, berikut diantaranya.

  • Penting untuk Kita Memilih Transportasi yang Tepat

Untuk memudahkan bepergian ke GIIAS, ada banyak moda transportasi yang bisa Anda pilih baik menggunakan transportasi pribadi seperti mobil maupun transportasi publik seperti Kereta Api. Apabila Anda berencana menaiki Kereta Api, ada beberapa alternatif untuk memudahkan Anda kesana dengan menaiki shuttle bus yang tersedia di beberapa Stasiun Kereta Api seperti Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk. Sementara, apabila Anda membawa mobil pastika untuk memilih lokasi parkir yang tepat. Jika Anda merasa kejauhan dengan lokasi parkir, tersedia Shuttle Bus yang sudah ditentukan di beberapa titik seperti QBig BSD, Aeon Mall.

  • Membawa Perlengkapan Anak Secukupnya

Apabila Anda membawa anak balita dan tidak ingin terlalu repot dengan barang bawaan, sebelum membawa barang yang akan Anda gunakan ada baiknya untuk memilah terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar selama berada di pameran, Anda tidak perlu repot untuk mengambil barang yang akan digunakan apabila terjadi sesuatu. Perlengkapan barang tersebut umumnya seperti botol susu, pempers dan pakaian ganti merupakan barang wajib yang harus Anda bawa di tas. Dengan demikian, Anda tidak direpotkan dengan barang bawaan selama berada di pameran. 

  • Pentingnya Membawa Stroller Anak

Jika Anda memiliki anak balita, membawa stroller sebenarnya cukup penting. Mengapa demikian? Karena hal ini berkaitan dengan keselamatan si anak saat berada di keramaian. Umumnya, membawa stroller anak merupakan perkara yang cukup mudah mengingat kini banyak sekali kereta dorong bayi berukuran ringkas. Selain faktor tersebut, stroller anak dapat memberikan rasa tenang terhadap orang tua saat melakukan transaksi jual beli. 

  • Ajak Anak Mengunjungi Stand yang Ramah Anak

Selama perhelatan GIIAS 2019, hampir seluruh both mengorientasikan pengunjung yang sudah berkeluarga untuk datang. Hal ini sejalan dengan aktivitas pameran yang memberikan ruang bagi anak-anak untuk melakukan turut serta. Aktivitas permainan untuk anak-anak tersedia di masing-masing both baik dalam format bermain, mewarnai gambar maupun yang sudah berbasis teknologi seperti augmented reality. Dengan demikian, selain ayah yang senang akan mobil impiannya, sang anak juga senang karena bisa bermain dan mendapatkan teman baru. 

  • Edukasi Anak Mengenai Mobil yang Mereka Sukai

Selain menjadi ajang pameran mobil, GIIAS 2019 juga merupakan salah satu sarana edukasi menarik untuk anak mengenai teknologi mobilitas masa kini dan masa depan. Umumnya, apabila anak Anda berjenis kelamin laki-laki umumnya merasa senang saat berada di pameran seperti GIIAS 2019 tersebut. Itu disebabkan karena sang anak menemui mobil impian yang ia lihat karena mobil tersebut terlihat keren dimatanya. Apabila menemui kondisi tersebut, ada baiknya jika Anda memberikan ilmu pengetahuan mengenai mobil tersebut agar mereka bisa berimajinasi secara positif. 

 

Kelima tips tersebut diharapkan dapat membantu Anda saat berencana pergi ke GIIAS 2019 bersama keluarga. Agar pengalaman Anda selama di GIIAS 2019 semakin berkesan, jangan lupa untuk mengunjungi Booth Toyota di Hall 1 B karena ada banyak aktivitas menarik bersama keluarga. Beragam kegiatan tersebut mulai dari beragam pilihan mobil untuk Anda hingga aktivitas untuk sang anak semua tersedia lengkap disini. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi booth Toyota di GIIAS 2019 ya!

Comments 0

Please login or register to comment.

    There are no comments

top article

Shopping Tools