All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_277TOYOTA GLOBALMOBIL TOYOTATOYOTA DYNA

Dyna 130 HT , Truk Ekonomis Serta Tangguh Part 2

Dyna 130 HT , Truk Ekonomis Serta Tangguh Part 2

Toyota Dyna 130 HT merupakan sebuah perusahaan penghasil mobil terbesar di dunia dengan memiliki kualitas produk yang cukup tinggi. Nama Toyota sendiri sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif, karena Toyota sudah memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi. Toyota juga terkenal akan jenis mobil sedan, hatchback , MPV, SUV , Commercial, dan sport .

Toyota Dyna mungkin sudah tidak asing dengan nama yang satu ini, Toyota Dyna merupakan salah satu produk mobil jenis commercial yang diproduksi oleh Toyota. Mobil Toyota Dyna ini memiliki model mobil Truk, dengan Kabin tunggal yang di barengi dengan bak ataupan sejenisnya. Truk Toyota Dyna 130 HT sendiri merupakan salah satu jenis truk terbaik dan terpopuler di Indonesia. Banyak para pengusaha-pengusaha yang menggunakan serta memakai mobil truk dyna ini sebagai alat transportasi pengangkutan barang dan jasa sebagai pendukung kemajuan usahanya.

Sebagai kendaraan niaga khususnya angkutan berat, kekuatan platform serta mesin yang handal dan bertenaga sangatlah harus di perlukan. hadir dengan beberapa varian terbarunya, Toyota dyna dilengkapi dengan Chasis serta Ghardan yang kuat dan lebih kokoh guna mengangkut muatan dalam jumlah yang banyak serta berat. Sementara itu Suspensi yang Fleksibel akan memberikan sistem pengendalian yang mantap sehingga kenyamanan pengemudi akan tetap terjaga saat mengendarai di setiap kondisi jalan maupun medan.

Dengan dimensi 6.646 x 1945 x 2165 mm membuat mobil ini menjadi mobil yang berukuran sangat besar dan tentunya akan membutuhkan sistem pengereman yang sangat baik, dengan menggunakan sistem pengeraman jenis drum pada roda depan dan roda belakang akan semakin membuat nyaman para pengendara, karena disinyalir rem jenis ini lah yang sudah terkenal kuat untuk mengerem pada keadaan berat ataupun membawa barang. Jika kita melihat dimensi dari Seri seri termahal yakni XT memiliki kapasitas bahan bakar yang cukup besar yakni 100 liter ditambah dengan menggunakan bahan bakar jenis diesel yang jelas akan berdampak besar pada kinerja sistem bahan bakarnya, Mobil jenis Truck ini sudah sangat cocok untuk kebutuhan angkutan barang anda dengan body yang terbilang jumbo, mobil ini juga menawarkan banyak varian anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan.

Berbekal mesin berkapasitas besar, tentunya performa mobil Toyota Dyna ini sangat bertenaga, dan terbukti bahwa Dyna mampu melewati semua kondisi jalanan yang di lalui. Namun yang menarik dari mobil ini adalah memiliki efesiensi BBM yang sangat baik, dan bahkan sudah sejak dulu Toyota Dyna dikenal sebagai mobil Truck yang bertenaga serta irit Bahan Bakar. Kemudian untuk daya tampung bahan bakar yang bisa tersimpan didalam mobil ini adalah mencapai 100 liter, Hal ini membuat pemilik mobil tidak perlu sering - sering mengisi bahan bakar. Sudah menjadi keharusan mobil untuk memiliki gardan yang kuat terlebih Toyota Dyna merupakan mobil jenis Truck yang mewajibkan mobil ini memiliki sasis dan mesin yang benar-benar tangguh, di topang dengan Gardan yang kuat untuk segala medan merupakan salah satu nilai tambah, mesin Dari Toyota Dyna pun tidak main-main dilengkapi dengan mesin besar di tambah teknologi intercool yang membuat mesin lebih mendapatkan suplay tambahan untuk mendinginkan mesin.

Variasi Truk Dyna 130 Ht Extreme

Toyota Dyna 130 HT extreme. Truk yang satu ini sangat pas untuk anda yang memiliki usaha pengiriman barang ataupun usaha jasa perniagaan. Karena selain truk ini memiliki model yang menarik, harga dan spesifikasinya pun terbilang lebih ekonomis serta lebih tangguh dibandingkan dengan model truk yang lainnya. menggunakan single ghardan, mobil Toyota dyna ini dilengkapi dengan system couple yang menghubungkan antara mesin ghardan, sehingga mesin akan lebih ringan dalam menarik roda belakang yang berjumlah 4 roda. sementara itu, untuk system pengereman belakang mobil Toyota dyna ini sendiri lebih mengandalkan rem jenis tromol, sehingga system pengeremannya akan lebih maksimal saat menahan laju dari mobil ini.

Sementara itu dengan menggunakan type mesin Diesel 4 Stroke, 4 Cylinder-in line, Direct Injection, Turbo Charger with Intercooler akan memberikan perfoma mobil yang lebih optimal pada mobil Toyota Dyna 130 HT Extreme ini. Untuk sistem suspensi, mobil ini telah menggunakan sistem suspensi yang terbilang tangguh pada jenis mobil ini sehingga pengendara akan lebih nyaman dalam mengemudi mobil truk ini serta tidak cepat lelah saat mengendarai mobi ini meskipun menempuh jarak yang cukup jauh. Lalu, untuk memiliki mobil ini anda hanya perlu dana  sekitar 300 juta rupiah saja.

Toyota Dyna 130 HT Off Road

Dan ada juga Toyota Dyna 130 HT Off Road . Sesuai dengan namanya off road, mobil ini digunakan di daerah yang memiliki medan terjal atau off road. mobil yang memiliki single ghardan ini dilengkapi dengan 6 roda dengan posisi 2 di depan dan 4 dibelakang. utnuk menghubungkan dan menggerakkan roda bagian belakang mobil, Toyota Dyna HT Off road ini dilengkapi dengan couple sebagai system penggerak ghardan sehingga roda belakang mampu bergerak dengan ringan. untuk sumber tenaga, mobil ini masih mengandalkan jenis mesin W04D dengan kapasitas 130 PS.

Jenis mesin tersebut juga menggunakan spesifikasi mesin diesel 4 stroke, 4 Cylinder in line, direct injection, turbo charger with intercooler yang akan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 130 PS pada putaran 2.700 rpm. untuk torsi Toyota dyna ini mampu mengeluarkan torsi maksimum sebesar 38.0 kgm pada putaran 1.800 rpm. Selain itu, karena mobil truk Toyota Dyna 130 HT ini dikhususkan untuk mengangkut barang-barang dalam jumlah besar serta berat, sektor kerangka dan juga suspensi dibuat kekuat dan sekokoh mungkin agar keseimbangan mobil tetap terjaga.

Toyota Dyna 130 XT Jumbo

Untuk Truk Toyota Dyna yanga satu ini memang memiliki ukuran demensi yang cukup besar sehingga truk toyota dyna ini mengunsung nama XT Jumbo, karena ukuran dimensinya yang berukuran Jumbo. Truk Toyota 130 XT Jumbo merupakan salah satu Truk Toyota terbaik di Indonesia yang memiliki spesifikasi mesin yang tangguh dan juga handal. Toyota Dyna 130 PS ini juga cukup terbilang irit bahan bakar akan tetapi mesin mobil ini tetap bertenaga, sehingga toyota dyna 130 XT Jumbo ini mampu melakukan akselerasinya dengan stabil meskipun mengangkut beban yang berat dalam jumlah yang besar.

Selain itu untuk struktur sasis mobil, toyota dyna 130 PS ini juga memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan dengan versi standartnya. Namun untuk ghardan Toyota Dyna 130 XT Jumbo ini masih mengandalkan singgle ghardanya dengan cople sebagai sistem penghubung antara ghardan dan mesinya. Truk Toyota Dyna ini juga masih memakai roda dengan jumlah 6 roda dengan posisi 2 didepan dan 4 di belakang. Dengan memakai spesifikasi tersebut bukan hanya akan memberikn tinggkat kenyamanan saja bagi para pengemudinya namun akan memberikan tinggkat kestabilan yang tinggi terhadap mobil Toyota Dyna 130 XT Jumbo ini.

Toyota Dyna truck terbaik dan terlaris di Indonesia

Kini hadir dengan type type terbaru untuk memberikan pilihan yang lebih banyak bagi para pengusaha maupun pelaku ekonomi di tanah air untuk membantu mendorong kemajuan usahanya serta menunjang ekspansi bisnis dengan meningkatkan hasil produksi serta distribusi barang maupun  pelayanan jasa lainnya. Sebagai kendaraan niaga khusus angkutan berat, kekuatan platform serta mesin yang handal dan tangguh tentu sangat sangatlah mutlak diperlukan. Toyota Dyna 2012 hadir dengan Chasis serta Gardan yang lebih kokoh demi mengangkut muatan yang besar serta berat. Suspensi yang fleksible memberikan pegendalian yang mantap serta menjadikan kenyamanan pengemudi tetap terjaga untuk mengendarai di segala kondisi jalan.

Sedangkan untuk sumber tenaga, Dyna mempunyai dua pilihan type mesin, yaitu WO4D TP berkapasitas 110 ps serta WP4D TR dengan daya maksimum 130 ps. Keduanya dilengkapi dengan Turbo Charger dengan Pendingin yang berfungsi ganda untuk menjadikan tarikan tenaga lebih dahsyat dengan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mesin ini pun telah disertifikasi Euro 2 untuk standar mesin dengan tingkat emisi dibawah rata rata atau eco friendly. Perawatan mesin yang terletak dibawah kabin pun sangat mudah karena sistem kabin jungkit pada Truck andalan ini. Tampilan luar serta interior Dyna terbaru pun semakin atraktif serta nyaman. Pada eksterior , desain terbaru pada bumper depan serta radiator grill memberikan kesan gagah dan tangguh, head lamp besar memberikan cahaya yang lebih terang untuk pengendaraan malam yang lebih aman. Pengemudi pun akan menikmati perjalanan bisnisnya berkat jok terbaru dengan slide adjusment untuk menyesuaikan posisi duduk, kemudi kini dilengkapi Tilt Telescopic Power Steering yang dapat diatur posisinya. Penempatan tuas transmisi, rem tangan serta Exhaust Brake yang mudah dijangkau memberikan kepraktisan untuk pengendaraan yang menyenangkan.

Terdapat beberapa type pada dealer resmi Toyota untuk Truk Dyna terbaru, yang terdiri dari 110 Economic Truck, 110 Fast Truck, 110 Small Truck, 110 Micro Bus dan 110 Micro Bus Long. Sedangkan variant bermesin 130 terdiri dari 130 Xpress Truck, 130 Heavy Truck, Toyota Dyna 130 HT Extreme, 130 HT Off Road dan 130 XT Jumbo, seluruh versi tersebut tetap ekonomis dan sesuai dengan daya beli konsumen serta tersedia dalam pilihan kepemilikan melalui paket kredit Toyota yang bervariasi, mudah dan cepat. Selain itu sifat mobil ini yang fleksibel menjadikan karoserinya dapat dicustomize menjadi bermacam jenis angkutan seperti Bak Kayu atau Besi, Flat Deck, Boks Aluminium , Poultry Box, Cooler Box, Micro Bus, Medium Bus, Ambulans, Motorcycle Carrier, Automobile Carrier, Tangki Galon. Kendaraan Derek. Logging hingga Mixer Cement. Dengan segala kelengkapan spesifikasi tersebut serta harga  Dyna yang ekonomis, sangat masuk akal bila Toyota Dyna sebagai Truck terbaik dan terlaris di Indonesia ini semakin diminati kalangan usaha maupun pelaku bisnis yang cerdas dan bervisi ke depan.


Back to top