All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_3415

Pengalaman Konektivitas Digital T Intouch yang Memudahkan Pemilik All New Kijang Innova Zenix

Pengalaman Konektivitas Digital T Intouch yang Memudahkan Pemilik All New Kijang Innova Zenix

All New Kijang Innova Zenix didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematik, yaitu T Intouch.

T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota.

Kehadirkan T Intouch sejalan dengan makin meningkatnya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan kamu dengan kendaraan agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital.

Serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.

Terdapat 2 kategori layanan yaitu Safety & Convenience dan Peace of Mind.

1. Safety & Convenience

Terdiri atas fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat parkir.

Geofencing memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan mobil pelanggan setiap saat.

Stolen Vehicle Tracking untuk mengetahui posisi aktual kendaraan yang dibantu oleh call center Toyota guna memastikan keamanan mobil sepanjang waktu.

Vehicle Info menyediakan informasi kondisi kendaraan dan notifikasi jika ada masalah untuk memberikan rasa nyaman di jalan.

2. Peace of Mind

Terdiri atas fitur E-Care (Maintenance) yang akan membantu mengatur pengingat servis berkala agar kendaraan pelanggan selalu dalam performa terbaiknya.

Trip Driving Update merekam jarak dan waktu tempuh mobil selama perjalanan.

Inquiry & Support Center menawarkan asistensi langsung dari call center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan.

Road Assistance menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan yang segera menghubungkan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedia Emergency Roadside Assistance (ERA) agar mendapatkan bantuan yang lebih cepat.


Back to top