
Automotive
22 Nov 2022
Pengalaman Konektivitas Digital T Intouch yang Memudahkan Pemilik All New Kijang Innova Zenix
Pengalaman Konektivitas Digital T Intouch yang Memudahkan Pemilik All New Kijang Innova Zenix
By salsa
All New Kijang Innova Zenix didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematik, yaitu T Intouch.
T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota.
Kehadirkan T Intouch sejalan dengan makin meningkatnya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.
Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan kamu dengan kendaraan agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital.
Serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.
Terdapat 2 kategori layanan yaitu Safety & Convenience dan Peace of Mind.
1. Safety & Convenience
Terdiri atas fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat parkir.
Geofencing memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan mobil pelanggan setiap saat.
Stolen Vehicle Tracking untuk mengetahui posisi aktual kendaraan yang dibantu oleh call center Toyota guna memastikan keamanan mobil sepanjang waktu.
Vehicle Info menyediakan informasi kondisi kendaraan dan notifikasi jika ada masalah untuk memberikan rasa nyaman di jalan.
2. Peace of Mind
Terdiri atas fitur E-Care (Maintenance) yang akan membantu mengatur pengingat servis berkala agar kendaraan pelanggan selalu dalam performa terbaiknya.
Trip Driving Update merekam jarak dan waktu tempuh mobil selama perjalanan.
Inquiry & Support Center menawarkan asistensi langsung dari call center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan.
Road Assistance menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan yang segera menghubungkan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedia Emergency Roadside Assistance (ERA) agar mendapatkan bantuan yang lebih cepat.