All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_1539

Diskon Hingga 20%, Toyota Hadirkan Program Spesial Untuk Memastikan Mobil Pelanggan Aman di Musim Hujan

Diskon Hingga 20%, Toyota Hadirkan Program Spesial Untuk Memastikan Mobil Pelanggan Aman di Musim Hujan

PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan special aftersales program dengan tema “November Rain” pada bulan ini.

Program ini sebagai wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik akhir-akhir ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan special aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Pada bulan Oktober lalu, hadir Health & Safety Campaign dimana Toyota hadir untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa pandemi COVID-19.

Pada bulan November, intensitas hujan telah meningkat di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga penting untuk memastikan kendaraan aman untuk digunakan.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

Diskon Program November Rain

Untuk membantu mobilitas pelanggan di musim hujan ini, Toyota menghadirkan program “November Rain”, dimana pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Serta dapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat,” jelas Anton.

“Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi aftersales.toyota.astra.co.id.

Pick-up Delivery Service dan TMS

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru.

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Halobeng

Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, pada akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng.

Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call.

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.


Back to top