All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_3006

Toyota Astra-Motor Perkenalkan “T-Care” Sebagai Program Servis Berkala Rutin Bebas Biaya

Toyota Astra-Motor Perkenalkan “T-Care” Sebagai Program Servis Berkala Rutin Bebas Biaya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen tidak hanya menghadirkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga mengutamakan layanan purna jual seperti perawatan kendaraan.

Untuk memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi pelanggan, salah satu yang menjadi fokus Toyota adalah di ranah “Service Retention” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota selalu fokus untuk menjaga kualitas layanan, yang juga diharapkan menjadi bagian dari edukasi kepada para pelanggan akan pentingnya perawatan berkala kendaraan.

“Servis berkala penting dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Kami mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota yaitu setiap 6 bulan,” ujar Anton.

Servis berkala kendaraan penting dilakukan, apalagi untuk mobil yang memiliki mobilitas berkendara yang tinggi.

Selain itu, kondisi arus di jalan raya terus mengalami peningkatan dan kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah juga belum merata.

T-CARE Sebagai Program Terbaru Toyota Untuk Bebas Biaya Jasa & Suku Cadang

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, Toyota secara resmi memperkenalkan program servis berkala baru yaitu T-CARE.

Dengan T-CARE pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

- Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km)

- Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km)

- Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan,

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.

Seluruh pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE.

Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

Khusus kendaraan Supra berlaku servis ke-2 hingga ke-7 (maksimal 3 tahun / 72.000 km)

Adapun bebas biaya suku cadang pada program T-CARE meliputi:

Untuk Gasoline

Untuk Diesel

TMO Lubricant Engine Oil

TMO Lubricant Engine Oil

Saringan oli mesin

Saringan oli mesin

Gasket oli mesin

Gasket oli mesin

Saringan udara

Saringan udara

TMO Chemical Brake Fluid

TMO Chemical Brake Fluid

TMO Lubricant Manual Transmission

TMO Lubricant Manual Transmission

TMO Lubricant Differential Gear

TMO Lubricant Differential Gear

-

TMO Lubricant Transfer Gear Oil

Gasket plug

Gasket plug

 

Gratis Biaya Servis Berkala

T-CARE sendiri merupakan pengembangan dari program servis berkala sebelumnya sudah diperkenalkan Toyota kepada pelanggan, yaitu Gratis Biaya Servis Berkala (GBSB).

GBSB merupakan program Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang sampai dengan Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km) pada model dan tahun kendaraan tertentu.

Seluruh pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru (sebelum periode launching T-CARE) pada Toyota Sales Program untuk model Rush, Toyota 86, Land Cruiser, Alphard, Vellfire, Yaris, Kijang Innova, Fortuner, C-HR, Raize, Hilux, GR Yaris, Camry, Veloz, Avanza, Corolla Altis, Voxy, dan Hiace, dapat menikmati program GBSB.

Melalui GBSB pelanggan dapat menikmati berbagai benefit antara lain:

- Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km) *

- Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km) *

* Mana yang tercapai lebih dahulu


Back to top