
26/11/2024
TOYOTA MOBILE SERVICE DAN EV MOBILE CHARGING
TOYOTA MOBILE SERVICE DAN EV MOBILE CHARGING
Toyota Makin Siaga: Toyota Mobile Service Penuhi Kebutuhan Servis Berkala Pemilik Hilux Rangga, Toyota EV Mobile Charging Siap Isi Daya Baterai Mobil Listrik di Situasi Darurat
Hilux Rangga sebagai Reliable Business Partner, terdapat 10 opsi line-up All-New Hilux Rangga, dengan 2 line-up konversi Toyota. Spektrum fungsi Hilux Rangga menjadi sangat luas dan multiguna, baik untuk bisnis, layanan publik, hingga hobi dan utilitas harian.
Dalam operasionalnya, mobil niaga ini membutuhkan servis berkala di bengkel resmi Toyota. Apalagi memgingat jam operasional mobil niaga ini bakal tinggi, ditambah akan menghadapi jalan macet dengan muatan penuh.
Tapi karena satu dan lain hal, Anda tidak dapat berkunjung ke bengkel resmi Toyota. Padahal sudah waktunya servis berkala. Belum lagi kalau ada keluhan pada komponen mobil yang ingin segera diperiksa untuk memastikan kondisinya.
Toyota menyulap Hilux Rangga menjadi unit Toyota Mobile Service (TMS). Dikutip dari Instagram Toyota Indonesia, Toyota Mobile Service siap servis berkala dimana saja, dan Anda bisa memasang aksesoris serta perawatan menggunakan Toyota Car Care (interior maupun exterior). Syarat dan ketentuan berlaku.
Toyota memikirkan lokasi pelanggan yang jauh dari workshop karena di wilayah pedalaman. Siaga selama 24 jam, Toyota Mobile Service (TMS) mampu melakukan perbaikan darurat ringan seperti jumping aki atau baterai, serta pengecekan dan penggantian suku cadang dengan estimasi waktu kerja maksimal 1 jam.
Kalau ternyata membutuhkan waktu lebih lama, Toyota menyediakan layanan towing untuk membawa mobil pelanggan ke bengkel resmi Toyota terdekat yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan memadai. Pelanggan juga dapat melakukan konsultasi teknis via layanan Halobeng.
Terbaru, ada juga Toyota EV Mobile Charging untuk isi daya baterai EV di situasi darurat. Layanan baru ini beroperasi di wilayah Jabodetabek.
Jaringan Servis di Seluruh Indonesia
Pelanggan Hilux Rangga merasa tenang karena mobil niaga ini dilindungi dengan jaringan servis dan spare part yang tersebar dimana-mana di seluruh indonesia (312 bengkel resmi, 37 OtoXpert, lebih dari 1.000 part shop partner) + bebas biaya jasa dan suku cadang hingga 6 bulan/10.000 km.
Bebas Biaya Servis Berkala dan Warranty Toyota
Toyota memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang servis berkala 6 bulan pertama atau 10.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Ditambah warranty kendaraan dan harga spare parts yang terbilang reasonable, memberikan jaminan kualitas dan daya tahan yang lebih memuaskan.
Pilihan Komponen Fast Moving T-OPT
Tersedia juga T-OPT, bagi pebisinis yang ingin menggunakan komponen mobil dengan harga terjangkau disertai daya tahan terjaga. T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota dengan menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts yang terjangkau, berkualitas, dan bergaransi.
Dengan kualitas terjamin, pelanggan All-New Hilux Rangga dapat menjaga performa kendaraannya agar tetap produktif dan minim masalah. Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.