All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

news_2060

Toyota Yaris Cross Adventure Siap Hadir di Eropa, Tangguh di Medan Off-Road dan Andal di Perkotaan

Toyota Yaris Cross Adventure Siap Hadir di Eropa, Tangguh di Medan Off-Road dan Andal di Perkotaan

All-new Toyota Yaris Cross menampilkan kualitas SUV yang otentik dengan model baru Adventure.

Versi SUV segmen B hybrid terbaru ini memiliki karakter yang sangat berbeda dari versi Elegant, yang ditunjukkan pada launching perdana dunia Yaris Cross pada tahun 2020.

Grade Adventure menekankan kesesuaian mobil untuk kehidupan di luar jalanan perkotaan dalam menghabiskan waktu untuk menjelajahi dan menikmati alam bebas dan jalan terbuka.

Ketangguhan penting model baru ini dapat dilihat pada bagian bawah bumper depan dan pelat pelindung bumper bawah di bagian belakang.

Spesifikasi juga mencakup satu set roof rail warna silver sebagai standar dan velg 18 inci dengan finishing abu-abu gelap.

Di kabin, gaya petualang Yaris Cross Adventure diekspresikan dalam detail trim piano black dan headlining hitam.

Jok kulit yang supportive berdesain khas petualang dan ada garis kokoh di seluruh panel instrumen hitam dengan sentuhan lembut dan cetakan pintu bagian dalam bermodalkan sentuhan warna Warm Gold khas Yaris Cross.

Bahan kulit digunakan untuk roda kemudi dan pelindung genggaman tuas transmisi.

Platform TNGA-B dan Mesin Hybrid

Meskipun dibangun di atas platform GA-B yang sama - bagian dari platform modular Toyota New Global Architecture (TNGA) - sebagai hatchback Yaris baru, Yaris Cross memiliki posisi mengemudi dan ground clearance yang lebih tinggi.

Sesuai dengan status SUV aslinya bersama Toyota RAV4 – SUV rekreasi pertama dan terlaris di dunia – dan persilangan dengan compact crossover Toyota C-HR.

Platform tersebut memberikan mobil sebuah kekakuan bodi yang esensial, pusat gravitasi rendah, dan sasis yang seimbang guna memastikan pengendalian yang gesit, lincah, dan mantap, serta kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Powertrain hybrid 1.500 cc yang ramah lingkungan juga tersedia di semua versi Yaris Cross, bertenaga 116 PS yang memulai debutnya di hatchback Yaris baru.

Flagship dari Yaris Cross dilengkapi lampu LED depan dan belakang, termasuk lampu sein yang menyala berurutan di belakang, serta bingkai samping dan lengkungan spatbor yang kokoh.

Side moulding memiliki sisipan lencana Yaris Cross berwarna perak dan Warm Gold tergantung pada warna kendaraan.

Intelligent All Wheel Drive

Yaris Cross adalah satu-satunya SUV hybrid kompak yang menawarkan sistem penggerak semua roda yang cerdas (AWD-i) dimana sistem secara otomatis beralih dari penggerak roda depan ke penggerak semua roda tergantung pada kondisi jalan, menawarkan fitur keselamatan yang optimal.

Selain itu, sistem penggerak semua roda yang cerdas hadir sebagai standar dengan mode berkendara yang bisa dipilih secara manual untuk mode Trail dan Snow untuk meningkatkan stabilitas berkendara di kondisi jalan yang sulit.

Intelligent All-Wheel Drive system (AWD-i) dengan operasional elektrik yang kompak dan ringan sehingga tidak mengganggu penghematan bahan bakar terbaik di kelas yang menjadi keandalan Yaris Cross. Di samping tetap memberikan traksi ekstra untuk melalui permukaan jalan yang kasar dan licin. .

Toyota Smart Connect

Yaris Cross menawarkan pelanggannya konektivitas perangkat seluler nirkabel tanpa batas melalui Toyota Smart Connect, yang menampilkan dukungan lintas perangkat standar industri untuk pertama kalinya pada produk Toyota.

Berpusat pada layar multimedia definisi tinggi 9 inci yang besar, navigasi menjadi sangat mudah dengan pembaruan peta langsung berbasis cloud, informasi lalu lintas real time, serta pencarian tempat menarik secara online.

Melalui aplikasi smartphone MyT, pemilik Yaris Cross dapat mengirim rencana perjalanan dan mengelola kontrol iklim onboard sebelum masuk ke dalam mobil, serta mengunci dan membuka kunci mobil dari jarak jauh.

Toyota Team Advanced Park

Toyota Teammate Advanced Park memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan tambahan di lingkungan perkotaan yang sibuk untuk memandu pengemudi ke tempat parkir dengan kontrol intuitif yang terdapat pada tampilan multimedia definisi tinggi.

Fitur parkir semi-otomatis yang canggih memastikan manuver parkir yang mulus dan tanpa kesalahan menggunakan kamera panorama 360 derajat onboard untuk memandu mobil dengan aman ke tempatnya tanpa input kemudi, akselerator, dan rem tambahan dari pengemudi.

Selain 360° Panoramic Camera, sistem parkir semi-otomatis canggih hadir sebagai standar dengan kombinasi Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert with Automatic Braking dan Intelligent Clearance Sonars with Automatic Braking yang kian meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara di jalan perkotaan yang sibuk.

Toyota Smart Cargo

Mengutamakan kepraktisan untuk pelanggan, Yaris Cross dilengkapi dengan pintu belakang kick-activated dan fleksibilitas dek kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya atau dibagi menjadi dua untuk menawarkan penyimpanan di bawah lantai yang aman atau peningkatan ruang bagasi sesuai kebutuhan.

Kompartemen yang luas dapat diperpanjang dengan sistem kursi belakang lipat 40:20:40, dimana memungkinkan setiap bangku belakang dilipat satu per satu.

Keandalan ini dibuat untuk mengakomodasi peralatan ski, sepeda gunung atau koper liburan panjang dengan kemampuan untuk mengamankan kargo bermodalkan cincin fiksasi.

Didesain untuk pelanggan Eropa dan diproduksi di pabrik Toyota di Valenciennes, Prancis, Yaris Cross Adventure akan dijual secara resmi pada bulan September 2021.

img1

img2

img3


Back to top