All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_437

5 Kelebihan yang Bikin Toyota GR Supra Jadi Pusat Perhatian di GIIAS 2019

5 Kelebihan yang Bikin Toyota GR Supra Jadi Pusat Perhatian di GIIAS 2019

Sportscar terbaru Toyota GR Supra langsung menjadi pusat perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Tak hanya mumpuni di lintasan pacu, mobil dengan tampilan coupe ini menjanjikan performa kelincahan dan kenyamanan saat berada di jalan raya.

Toyota GR Supra dirancang untuk melahirkan sensasi yang mampu membangun emosi kegembiraan bagi penggunanya.

Lantas, apa saja keunggulan GR Supra sehingga sportscar ini sangat layak digunakan oleh pecintanya di Indonesia?

1. Pengembangan Sasis

Dari rangkaian uji coba bertahun-tahun itu, engineer memutuskan untuk memperkecil rasio wheellbase menjadi 2.470 mm.

Pusat gravitasinya yang rendah juga memberikan kestabilan saat berkendara, terutama saat menikung.

Distribusi berat kendaraan dibuat seimbang atau 50:50 antara bagian depan dengan belakang dan ini menjadi elemen penting untuk menjaga performa GR Supra agar tidak limbung saat melintasi tikungan.

2. Mesin Powerful

Untuk tenaga penggerak, engineer tetap mempertahan konfigurasi legendaris Supra dengan mesin 3.000 cc Turbo 6- silinder segaris, dilengkapi transmisi 8-speed Sport Automatic.

Mesin 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 PS yang dicapai pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm, dan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran 1.600-4.500 rpm.

Guna lebih memperkuat driveability, gardan GR Supra dilengkapi teknologi Limited Slip Diffrential (LSD) yang dikontrol secara elekronik.

Fitur ini mampu membuat mobil meluncur mulus saat di tikungan, dan segera bisa dipacu begitu berada pada track yang lurus.

3. Desain Luar Aerodinamis

Desain akhir berhasil mengurangi hambatan udara dan secara efektif juga menghasilkan tekanan untuk meningkatkan handling dan stabilitas.

Ini tampak dari bumper depan dan belakang yang terlihat lebih dinamis.

Sementara bagian samping tampak lebih ramping sehingga velg Alloy Sporty Design dibalut ban dengan ukuran 19 inci terlihat lebih menonjol.

Desain bagian atas hadir dengan double bubble yang berfungsi untuk mengalirkan udara ke spoiler belakang dan memberi tambahan down force.

Spoiler belakang berbentuk duck-tail tampak terintegrasi dengan desain buritan, sehingga memberikan kesan kuat dan sporty.

Ekterior GR Supra juga dilengkapi 6 lampu LED pada bagian depan dan juga pada lampu kombinasi di bagian belakang.

4. Interior Nyaman dan Sporty

Tata letak interior GR Supra dirancang untuk memberikan kesan alami sehingga memungkinkan pengemudi berkosentrasi penuh saat berkendara.

Tampilan meter-cluster memberikan kemudahan dalam membaca informasi yang ditampilkan.

Kabin juga dilengkapi sistem multimedia berlayar 8 inchi dengan teknologi layar sentuh dan didukung 10 speaker.

5. Suspensi dan Drive Mode

Suspensi menggunakan teknologi AVS (adaptive variable suspension) yang dapat mengontrol respon terhadap permukaan jalan.

GR Supra juga dilengkapi dengan mode berkendara ‘Normal’ atau ‘Sport’ yang dapat disesuaikan dengan selera pengemudi.


Back to top