
Automotive
22 Mar 2021
Alasan Servis Berkala di Bengkel Resmi Toyota Bisa Membuat Kamu Merasa Tenang dan Nyaman
Alasan Servis Berkala di Bengkel Resmi Toyota Bisa Membuat Kamu Merasa Tenang dan Nyaman
By adminConnect
Beberapa orang masih memilih servis berkala mobilnya di bengkel umum ketimbang bengkel resmi dengan alasan biayanya mahal.
Memang kalau hanya dilihat dalam bentuk rupiah, servis mobil di bengkel resmi terlihat mahal.
Namun bila dihitung berdasarkan value pekerjaanya, kamu akan melihat bahwa servis berkala di bengkel resmi Toyota merupakan langkah yang tepat dan layak untuk dijalankan.
1. Jaringan Bengkel Resmi Toyota Luas
Jaringan bengkel resmi Toyota sangat luas dan tersebar hampir merata di seluruh wilayah Indonesia.
Alhasil kamu tidak akan kesulitan mengakses fasilitas bengkel resmi Toyota dimanapun berada dan tidak khawatir jika mendapatkan masalah di jalan.
2. Kompetensi Teknisi Tinggi
Bengkel resmi Toyota punya teknisi dengan standar kompetensi tinggi.
Sebelum dipercaya menangani mobil konsumen, teknisi harus menjalani proses rekrutmen dan pelatihan yang ketat.
Kemahiran yang dimiliki biasanya spesifik dan sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Toyota global.
Hal ini memastikan bahwa mobil kamu ditangani oleh orang yang tepat dan terpercaya.
3. Fasilitas Kerja Modern dan Canggih
Bengkel resmi Toyota selalu update perihal fasilitas yang digunakan dan sesuai standar mutu yang ditetapkan oleh Toyota global.
Penggunaan fasilitas modern dan canggih membuat proses perawatan dan perbaikan mobil dapat berlangsung dengan cepat, presisi, dan aman.
Risiko salah diagnosa kerusakan pun dapat direduksi dan mobil kamu selalu dalam kondisi prima.
4. Kualitas Onderdil Terjamin
Spare part yang dijual di bengkel resmi Toyota tidak mengenai istilah ori atau KW karena semua dijamin orisinil dengan kualitas setara produk aslinya.
Dengan begitu menghindari risiko kamu harus bolak-balik ke bengkel lantaran komponen yang diganti kembali rusak.
Selain menghemat biaya, waktu kamu juga tidak terbuang percuma hanya untuk urusan perbaikan mobil.
5. Garansi Spare Parts
Toyota sebagai produsen mobil memberikan garansi untuk memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pemilik mobil.
Jangka waktunya adalah 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.
Kamu tidak dikenakan biaya apapun bila ternyata onderdil yang diganti tersebut mengalami kerusakan di masa garansi guna memberikan rasa tenang.
6. Toyota Home Service
Bengkel resmi Toyota menyediakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dimana kamu bisa menetapkan sendiri jadwalnya.
Alhasil, kamu dapat mengatur waktu menjalankan servis berkala tanpa perlu repot datang ke bengkel resmi Toyota.
7. Layanan Darurat
Bengkel resmi Toyota bekerjasama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan darurat yang bertugas 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Banyak hal bisa dibantu, mulai yang sepele seperti kehabisan bensin hingga mogok total, atau bahkan derek gratis kalau kamu mengalami kecelakaan.
Semua kelebihan di atas membuat kamu merasa tenang dalam memiliki mobil Toyota.