All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_772

Daftar Fitur Unggulan Aplikasi mTOYOTA yang Memberikan Kemudahan dan Kenyamanan pada Pelanggan

Daftar Fitur Unggulan Aplikasi mTOYOTA yang Memberikan Kemudahan dan Kenyamanan pada Pelanggan

mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga ownership/kepemilikan.

“mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, dimana platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement,” kata Anton.

Dari aspek Personalization, fitur unggulan yang ada adalah:

1. Single Sign On

Customer dapat login dengan menggunakan 3 akses yaitu akun Facebook, Google, maupun email.

2. Customer & Vehicle Profile

Pada fitur ini, customer dapat mengisi data diri mereka dan VIN kendaraan Toyota yang dimiliki yang akan menjadi personalized profil pada mTOYOTA.

3. Favorite Feature Customization

Penggunaan dipermudah dengan adanya fasilitas untuk memilih fitur favorit yang paling sering digunakan oleh customer.

4. Panic Button

Umumnya, panic button hanya menyediakan 1 nomor emergency yang bisa dikontak.

Namun pada mTOYOTA, customer dapat menambahkan 2 nomor keluarga atau kerabat yang bisa dijadikan emergency number.

5. Owner’s Manual

Owner’s manual berdasarkan data kendaraan Toyota yang diinput akan dengan mudah diakses melalui apps.

6. Reminder by input VIN

Fitur ini dapat membantu mengingatkan kita pada saat masa berlaku SIM ataupun STNK akan berakhir.

Aspek keunggulan berikutnya adalah One Stop Service, dimana fitur unggulannya adalah:

1. Trade In

Fitur ini memberikan kemudahan bagi customer yang ingin mendapatkan informasi dan melakukan trade in (tukar tambah kendaraan Toyota).

2. Credit Simulation

Fitur ini membantu customer untuk melakukan simulasi perhitungan yang ditawarkan oleh Toyota.

Dan aspek keunggulan terakhir adalah Engagement, dimana fitur unggulannya adalah:

1. Fun

Fitur interaktif yang disediakan untuk pengguna mTOYOTA, misalnya personality quiz.

2. Community

Dalam fitur ini akan mencantumkan semua daftar komunitas Toyota beserta info tentang mereka dan jadwal event yang akan diselenggarakan.

Selain informasi event, customer yang berminat, dapat pula mendaftarkan dirinya pada event tersebut secara online dan akan diberi reminder pada H-7, H-3 dan H-1.

Terdapat juga fitur Check In yang berfungsi untuk melakukan scan QR Code pengguna yang dapat digunakan sebagai bukti hadir, saat customer menghadiri event-event komunitas tersebut.

Melalui data yang diisi oleh customer diharapkan Toyota dapat semakin memahami kebutuhan customer sehingga dapat terus meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan.

3. Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA)

Chatbot TARRA juga ada dalam mTOYOTA, diperuntukkan bagi teman-teman yang ingin mendapat info Toyota dengan cepat 24/7 melalui chatting.

4. Customer Care

Fitur ini memungkinkan masukan dari customer akan langsung di-handle oleh dealer ke customer.

Silakan kamu coba download aplikasi ini dan rasakan berbagai kemudahan dan kenyamanan layanan khas Toyota.


Back to top