• Vehicles
  • Shopping Tools
  • After Sales
  • Others
Vehicles
MPV
Starting at
Rp 1.115.200.000
Starting at
Rp 1.284.050.000
Starting at
Rp 326.400.000
Starting at
Rp 146.190.000
Starting at
Rp 187.600.000
Starting at
Rp 260.100.000
Starting at
Rp 510.850.000
Sedan
Starting at
Rp 254.100.000
Starting at
Rp 594.600.000
SUV
Starting at
Rp 245.500.000
Starting at
Rp 517.300.000
Starting at
Rp 2.219.550.000
Hybrid
Hatchback
Starting at
Rp 262.500.000
Starting at
Rp 144.900.000
Commercial
Starting at
Rp 251.700.000
Starting at
Rp 323.650.000
Sport
Starting at
Unavailable
Starting at
Rp 2.013.820.000
Starting at
Rp 830.000.000

Lifestyle

Touch Point Channel Berbasis Digital Milik Toyota Untuk Pelanggan di Indonesia

By adminConnect

ekarang banyak di antara kamu yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses cukup dengan klik di layar ponsel dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Bentuk layanan yang dibutuhkan juga kian luas, termasuk layanan sales dan aftersales berbasis digital.

Melalui total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus melakukan enhancement secara berkelanjutan pada setiap touch point channel, sehingga  kian memudahkan kamu dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Yang paling baru, Toyota berinisiatif untuk melakukan enhancement pada TARRA dengan menambahkan fitur voice command.

Hal ini diharapkan dapat memberikan tidak hanya kenyamanan dan kemudahan, melainkan juga efisiensi waktu bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi produk, teknologi, maupun layanan Toyota.

Layanan Platform Digital Toyota

Tidak hanya TARRA, Toyota juga menghadirkan layanan dalam platform digital seperti:

1. Toyota official website yakni https://www.toyota.astra.co.id

2. Social media yang terdiri atas:

- Facebook: ToyotaID

- Instagram: toyotaid

- Twitter: @ToyotaID

- Youtube: ToyotaIndonesia

2. mTOYOTA yaitu mobile application yang bisa diakses oleh kamu untuk mendapatkan informasi tentang Toyota lewat aplikasi berbasi iOS maupun Android

3. Toyota Live Showroom untuk melihat-lihat produk Toyota dan minta advice langsung ke Toyota advisor atau salesforce seolah-olah seperti mampir di dealernya langsung

4. Toyota telah mengadakan Toyota Virtual Expo agar kamu merasakan pameran mobil Toyota secara virtual

5. Halobeng untuk konsultasi secara online tentang perawatan kendaraan Toyota kamu

6. Toyota Official Store Solution (TOSS) sebagai sebuah sistem terintegrasi di mana kamu bisa beli mobil baru, spare part, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

Saat ini TOSS baru terdapat di beberapa dealer tertentu dan akan bertambah di dealer lainnya dalam waktu dekat.

Privacy Policy | Legal Cookie | Contact Us
©2020 Toyota Astra Motor
All information applies to Indonesia vehicles only