All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_2228

Touch Point Channel Berbasis Digital Milik Toyota Untuk Pelanggan di Indonesia

Touch Point Channel Berbasis Digital Milik Toyota Untuk Pelanggan di Indonesia

ekarang banyak di antara kamu yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses cukup dengan klik di layar ponsel dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Bentuk layanan yang dibutuhkan juga kian luas, termasuk layanan sales dan aftersales berbasis digital.

Melalui total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus melakukan enhancement secara berkelanjutan pada setiap touch point channel, sehingga  kian memudahkan kamu dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Yang paling baru, Toyota berinisiatif untuk melakukan enhancement pada TARRA dengan menambahkan fitur voice command.

Hal ini diharapkan dapat memberikan tidak hanya kenyamanan dan kemudahan, melainkan juga efisiensi waktu bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi produk, teknologi, maupun layanan Toyota.

Layanan Platform Digital Toyota

Tidak hanya TARRA, Toyota juga menghadirkan layanan dalam platform digital seperti:

1. Toyota official website yakni https://www.toyota.astra.co.id

2. Social media yang terdiri atas:

- Facebook: ToyotaID

- Instagram: toyotaid

- Twitter: @ToyotaID

- Youtube: ToyotaIndonesia

2. mTOYOTA yaitu mobile application yang bisa diakses oleh kamu untuk mendapatkan informasi tentang Toyota lewat aplikasi berbasi iOS maupun Android

3. Toyota Live Showroom untuk melihat-lihat produk Toyota dan minta advice langsung ke Toyota advisor atau salesforce seolah-olah seperti mampir di dealernya langsung

4. Toyota telah mengadakan Toyota Virtual Expo agar kamu merasakan pameran mobil Toyota secara virtual

5. Halobeng untuk konsultasi secara online tentang perawatan kendaraan Toyota kamu

6. Toyota Official Store Solution (TOSS) sebagai sebuah sistem terintegrasi di mana kamu bisa beli mobil baru, spare part, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

Saat ini TOSS baru terdapat di beberapa dealer tertentu dan akan bertambah di dealer lainnya dalam waktu dekat.


Back to top