All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_2209

Profil Toyota Raize, SUV Terbaru Toyota yang Stylish, Fun to Drive, dan Youthful

Profil Toyota Raize, SUV Terbaru Toyota yang Stylish, Fun to Drive, dan Youthful

Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan, adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi, praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan modern di luar maupun dalam, serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap.

Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didedikasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya.

Eksterior Gagah dan Tampan

Dimensi Raize terbilang sangat kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm.

Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Dimensi kompak merupakan jawaban atas kebutuhan kendaraan perkotaan yang lincah bergerak di tengah kepadatan jalan, mudah bermanuver di jalan atau area parkir yang sempit, serta pas disimpan di carport rumah yang terbatas.

Tipikal komunitas urban yang aktif dan dinamis sebagai segmen pasar utama Toyota Raize.

Kesan sebuah SUV yang sporty dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan.

Illuminating headlamp, daytime running lght (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, merupakan simbol SUV premium dan modern Toyota yang membantu visibilitas di samping bernuansa masa depan sekaligus berkelas.

Sematan fitur di atas merupakan bukti bahwa Toyota Raize merupakan pemuncak trend di kelasnya berkat penggunaan teknologi canggih dan modern.

Toyota Raize memiliki desain sepatbor kokoh khas SUV dan velg besar 17 inch pada tipe 1.0T. Sementara tipe 1.2 menggunakan velg 16-inch yang tidak kalah atraktif.

Naik ke atap, perhatian langsung tertuju ke modern two-tone roof pada semua tipe 1.0T kombinasi warna hitam dan warna lainnya memberi tampilan yang unik dan memikat ditambah memberi kesan floating roof.

Penampilan sebuah SUV yang unik dan modern terus berlanjut ke belakang, bahkan terlihat kian sporty berkat sepasang lubang udara besar di bumper.

Total terdapat 7 pilihan warna bodi single-tone dan 5 pilihan warna bodi two-tone, termasuk Turquoise Blue Mica Metallic sebagai salah satu hero color yang menekankan karakter aktif Toyota Raize.

Penampilan Toyota Raize yang aktif dan berjiwa muda memberikan pemiliknya semangat untuk menikmati petualangan setiap hari.

Interior Lega dan Nyaman

Interior Toyota Raize di desain lega dan nyaman.

Penumpang tidak akan kesulitan masuk ke dalam kabin dengan posisi duduk di depan yang pas. Jarak antar bangku depan dan belakang sejauh 900 mm menyajikan ruang kaki yang luas bagi penumpang belakang.

Selaras eksterior, desain interior Toyota Raize juga tampak sporty, modern, dan unik, serta tentunya memanjakan penghuni kabin.

Panel instrumen Toyota Raize dirancang untuk memastikan bidang pandang yang lapang dari bangku pengemudi serta ditambah elemen operasional panel instrumen menghadap ke sisi pengemudi.

Sementara tuas transmisi diposisikan sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah dioperasikan.

Dengan begitu, pengemudi dapat berkonsentrasi penuh dan melakukan olah kemudi dengan baik tanpa ragu.

Sebagai sebuah SUV 5-seater, ruang bagasi Toyota Raize terbilang lega, termasuk kemudahan mengatur ketinggian dek bagasi untuk memudahkan akses dan memberikan pilihan daya angkut yang maksimal.

Didukung oleh bangku belakang yang dapat dilipat rata ke depan untuk memastikan kapasitas bagasi yang lapang.

Mesin Turbo Fenomenal

Sejalan dengan tren mesin masa depan yang mengutamakan efisiensi bahan bakar, Toyota Raize ditanamkan mesin kompak berkapasitas 1.000 cc 3-silinder ditambah dorongan turbo supaya tenaga dan torsinya dapat meningkat secara signifikan.

Mengandalkan mesin 3-silinder yang dikenal sanggup mendulang torsi besar, tenaga Raize sekuat 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak menembus 140 Nm pada 2.400-4.000 rpm.

Keunggulan dari mesin turbo yakni daya dorong besar ketika rumah keong bekerja sehingga memberikan sensasi berkendara yang mendebarkan.

Karakter mesin seperti ini sangat cocok dipakai di jalan perkotaan dengan kondisi stop and go tinggi berkat torsi kuat yang dihasilkan di putaran mesin rendah.

Apalagi Toyota Raize mempunyai postur tubuh yang kompak, alhasil dapat berjibaku dengan lincah dan cekatan di antara komuter lainnya.

Mesin ini tidak kehilangan napas ketika cruising di jalan tol karena tenaganya masih memadai dan kehadiran transmisi CVT yang lugas diyakini mampu memberikan rasio sabuk baja yang pas untuk berbagai kondisi berkendara.

Toyota Raize lebih irit bensin dan ramah lingkungan berkat penggunaan mesin kecil dengan efisiensi tinggi yang disandingkan bersama transmisi CVT modern.

Bermodalkan mesin canggih tersebut, bukan perkara sulit bagi Raize untuk menyajikan kenikmatan berkendara terbaik setiap hari.

Fitur Safety Canggih dan Lengkap

Seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

Tipe 1.2 G, 1.0T G dan 1.0T GR Sport dilengkapi dual airbags, sementara tipe 1.0T GR Sport TSS memperoleh 6-airbags (driver+passanger+side+curtain) ditambah fitur Toyota Safety Sense (TSS).

Dalam daftarnya terdapat fitur Pre Collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.


Back to top